SM*SH Dicemooh Band Banci

, , 31 comments
Hemm.... tanggapan tentang Boy Band Indonesia nih fren
Baru juga naik daun,angin udah meniup mereka sangat kencang.
Berbagai tanggapan pro dan kontra belakangan ini sering gw denger dari SM*SH,ada yang bilang kalo mereka itu PLAGIAT & juga ada yang bila kalo mereka itu band BANCI.
Uh,kasian banget mereka baru juga tenar.

Berikut tanggapan SM*SH tentang kabar tidak sedap itu

Kemunculan boyband SMASH atau SM*SH dibarengi dengan kontroversial karena dituduh plagiat. Namun band yang beranggotakan Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael ini malah bersyukur karena dengan begitu nama mereka malah semakin mencuat.
"Ya malah kita berterima kasih ya. Soalnya kan yang melihat kita jadi makin banyak. Salah satunya di Youtube. Jadi kita bisa di sini juga karena mereka," ujar Rangga ketika ditemui di Resto Sedap Alami, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat (5/1).
Namun mereka sempat terganggu juga dengan ulah pihak-pihak yang tidak menyukai mereka. Terutama dengan cemoohan sebagai band Banci. Namun mereka santai saja menghadapi semua itu, dan SM*SH bakal membuktikan jika mereka cukup macho.
"Ganggu sih pasti yah, tapi ya udah lah. Santai aja sih, kita buktiin aja bahwa kita macho kok," ujar Bisma secara positif menghadapi semua masalah tersebut.
"Emang sih imej boyband selama ini ya seperti itu, atau emang ada yang seperti itu, tapi ya kita buktikan aja," tambah Morgan. (kpl/ato/sjw)

Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/dicemooh-band-banci-smsh-buktikan-mereka-macho-khjx-0000352722.html


Kalo gw boleh berkomentar sedikit nie,gw rasa orang-orang yang gatain mereka itu iri sama mereka karna mereka gak bisa nyanyi sambil dens gitu ahaha . . . . ^o^


Semangat terus buat SM*SH Band gw n temen-temen adittya regas blog,dukung kalian terus koe buat karya yang lebih bagus lagi ok....!!!

31 comments:

  1. bencong y bencong aja... dasar SM*SH alay...

    ReplyDelete
  2. haha iya bos...
    mkasih komentarnya n kunjungannya ya...
    =D

    ReplyDelete
  3. smash emg plagiat ! :D
    bandcong

    ReplyDelete
  4. Wew,, Smash itu ikon iklan Kartu As lo,,


    he

    ReplyDelete
  5. wey sm*sh kta aku gga kya bncong mlahan mreka ganteng" apalagi bisma yg mungil" ith lcu dech jdi kta aku sm*SH GGA KYA BNCONG

    ReplyDelete
  6. penggemar mu sm*sh6 March 2011 at 17:22

    sm*sh like you

    ReplyDelete
  7. Ini Bukan Spamm !!
    Blog Walking..
    Visit Back Please..


    ^Hacker Blitar Sejati™..
    ^NEO DEEVRO™..
    ^BACEMGAKURE™..
    ^DEEVRO™ IS CRIME !!
    ^BLITAR™ WAE..


    tHnKz 4 Visit.. ^_^
    salam Damai dari Blogger BLITAR..
    Untuk Tukar LINK silahkan Klik Link INI..

    ReplyDelete
  8. i hate this band or boyband...

    copypaster.

    Nama = njiplak
    Gaya = njiplak
    Beat Musik = njiplak
    Sampai sinetronnya pun = Njiplak..

    sorry, no offense,.. gw cuma gak suka aja kok. Dan ini pendapat gw.

    ReplyDelete
  9. Sm*sh idola cewek aja tuh,


    Kalo unda katuju wan Str*sh aja punk..


    wkwkw

    ReplyDelete
  10. hihihi..yaa, ini fenomena biasa sih di negeri kita. bahkan di dunia kalau saya bilang.

    buat saya pribadi, ya biarkan saja. itu juga hak mereka untuk berkarya dan (mungkin) aji mumpung
    soal berapa lama bisa bertahan, itu urusan nanti. toh seleksi alam juga yang nanti akan menentukan.

    ReplyDelete
  11. Orang2 aja yg nggak suka ma SM*SH......
    SM*SH tu guanteng2 kok nggak banci.was ja yg ngatain SM*SH tu banci2 padahal yg banci2 tu orang yg komentar tentang dirinya sendiri...

    ReplyDelete
  12. Nhiya n Andhinie fhans SEVEN MAN AS SEVEN HEROES9 April 2011 at 12:53

    buat kakak-kakak SM*SHkalau dibilang boyband banci nggak apa-apa.yang penting diri kalian menurutku nggak banci kox.tyuzzzzz,yang banci tu orang-orang yang ngatain kakak-kakak banci.

    I LOVE YOU SM*SH

    ReplyDelete
  13. ka aq febry kakak sbr aj yya klau d ktain banci mnrut aq kakak kerenzzzz .......,,,,,,,kokkkkkkkk

    ReplyDelete
  14. KAK BISMA GANTENG BANGET SIH AQ SUKA SAMA KAK BISMA KAK BISMA FOTO KAK BISMA GANTENG GANTENG DEH

    ReplyDelete
  15. cowok kok pake Rok ya ?? hmm.. PR buat yg cewek..

    ReplyDelete
  16. go to toilet smash, banci makan babi

    ReplyDelete
  17. ich ganteng2 banget smash kaya bendungan comberan

    ReplyDelete
  18. ich ganteng2 banget smash kaya bendungan comberan

    ReplyDelete
  19. Hahahah, dr dlu Indonesia Mnk bgini tdk bsa mlihat orank snang

    ReplyDelete
  20. smashblast & smash tetap sabar ya.. Senyum semangat

    ReplyDelete
  21. jangan hina smash gtu dong,, masa dibilang smash band banci, smash itu gk banci catet itu smash band macho koq, macho, mantan chowok, chucok

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D