Adittya Regas

Writer

Designer

Social Media Specialist

Like Coffee

Sunday, 20 February 2011

Film Cinta Cenat-Cenut
Uhh asik bener nih fren SM*SH sekarang nyobain profisi barunya beradu akting disatah satu TV suasta Indonesia TransTV yang berjudul Cinta Cenat-Cenut...

Pemeran itamanya tentunya SM*SH band donk... hhe
Dan juga didukung beberapa artis-artis muda yaitu Natasha Rizky, Zanetta Georgina, Lena Tan, Derry Drajat, Meisya Siregar, Ricky Komo...
Filem ini dimainkan setiap Jum'at pukul 19.15WIB,tayangan perdananya sih 18 februari tadi...
kasian banget gw fren gak bisa nonton,soalnya harus nyar tutorial efek vector. huuh

tapi untungnya filem ini bersambung jadi taiap malam juam'at maen diTransTV hhe
HahahaaaaSSeekkk....!!!! ^___^

Seorang yang suka merangkai perasaan dan keresahan lewat kata. Memiliki keahlian desain grafis dan Social Media Specialist. Jangan ragu untuk menghubungi melalui email dengan ide proyek kamu!.

3 komentar:

  1. aku belum pernah nonton film ini, rame Ga Sob ??

    ReplyDelete
  2. hhe... rame om tentang cerita cinta remaja ckck :P

    ReplyDelete
  3. SAmpe ini, asli aku kada suah malihat dit ae,,, :) he

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D

Contact Me

GET IN TOUCH WITH ME

For business purposes, you can contact us at email him at kontakregas@gmail.com