Moll Edan (part I) .::GoVlog-Ramadan::.

, , 72 comments
Hari selasa tadi gue pergi ke moll sama Icha sahabat cewe gue, gini-gini gue juga punya sahabat walaupun dia engga pernah anggap gue sahabat #naas Icha dulu satu SMP sama gue, pas kelas 3 kami satu kelas dan baru kelas 3 kami kenal nya itupun engga pernah ngomong sesering kaya sekarang. Kami udah janjian lewat sms pergi ke moll pukul 12 siang, dia jemput gue saat matahari berada di atas ubun-ubun.

SMS
Icha : "dit gue udah di depan rumah."
Gue : "depan rumah siapa?"
Icha : "depan rumah presiden ni."
Gue : "haah... yang bener lu cha, kan kita udah jadian nonton." Ini jawaban yang terlalu bego, mana ada rumah presiden di Banjarmasin.
Icha : "gue di depan rumah lu kancut!!!"


Gue keluar sambil bawa helm, hari itu kebetulan warna pakaian kami sama. Icha pake t-shirt putih bergambarkan spongebob & patrick dan jelana panjang putih sambil membawa tas ransel kaya anak TK, sedangkan gue pake t-shirt putih dengan celana coklat kotak-kotak, lebih mirip badut ancol. Matahari tepat di atas ubun-ubun gue males banget bawa motor dan badan gue lemes karna puasa #alasanclassic Untung nya Icha nawarin diri buat ngeboncengin gue, huuh gue lega. Alasan Icha sungguh tepat buat ngeboncengin gue, karna dia gaak mau motor nya masuk kantor polisi gara-gara gue yang bawa karna gue masih belum punya SIM (http://adittyaregas.blogspot.com/2011/07/akhirnya-kena-juga.html).

Sampai di parkiran moll, gue lupa tanya mau nonton apa.
"cha kita nonton apa?"
"Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2, oke." sambil membuka jok motor mau naruh helm.
"oke kita nonton itu."
Waktu di dalem moll gue liat pasangan muda mudi  memadu kasih, yang lagi bergandengan pake warna baju yang sama Kuning. Aduh tu orang mesra banget ya berani amat pegang-pegangan ini kan bulan puasa. Ada sedikit rasa iri di kepala gue, di depan gue cuman ada Icha, gue ngikutin dia dari belakang kami lebih mirip pasangan anak TK yang di kawal badut ancol yaitu gue.

Kami menuju bioskop, ternyata Icha udah pesen tiket duluan dia nitip sama temen satu sekolah nya. Mata gue rada berkunang-kunang karna liat anak-anak ababil seumuran gue pake baju naujubilah seksi nya minta ampun di bioskop. Aduh aduh ini kan bulan puasa emang gaak tau diri tu anak. Icha ngajak gue datengin dulu temen nya buat ngambil tiket di lantai dua bioskop.
"Amat..." seru Icha manggil temen nya, (pasaran amat tu nama).
"Eh cha. Nih tiket nya udah gue pesen." gue liat tu orang mukan nya lumayan keren, koe nama nya pasaran amat ya? apa ortu nya sengaja ngasih nama karna kehabisan stok nama beken, sampai-sampai nama pasaran di pilih, untung bukan udin sedunia.
"Siapa cha lu bawa, pacar ya?" kata amat sambil merhatiin gue dari ujung rambut sampai ujing kaki seolah olah dia baru liat spesies baru.
"Bukan dia temen gue..." udah gue duga cuman gue yang anggap dia sahabat.
"Alah ngaku aja, bukti nya warna baju kalian sama hayo." rayu si Amat dan gue cuman bisa senyum-senyum.
"Cuman kebetulan aja koe" jawab gue pasang muka dan suara se'cool mungkin kaya iklan permen mint. Mama pulang yuu...

Jam tiket yang di pesan ternyata masih lama banget dari waktu kedatangan kami di moll. 4X45menit lagi baru di mulai, gue ajak Icha ke Gramedia dulu buat mengulur waktu. Di Gramedia gue liat ada dua pocong nempel di dinding kaya toke, eh ternyata di bawah nya ada novel si poconggg haha....
"Eh cha liat ada pocong nempel kaya toke"
"Mana-mana gue engga liat" kepala nya muter-muter kaya bajaj nyasar.
"Tuuu...." kata gue sambil nunjuk.
"Wahh unyu banget ya dit tu pocong haha" gue cuman bisa nyengir dan bilang dalam hati 'gue juga unyu'.

Di Gramedia gue baca novel-novel baru termasuk liatin cover teenlite dan baca majalah Bobo sama Donal Bebek. Ini saat-saat yang gue tunggu-tunggu bisa kembali baca majalah waktu gue masih ingusan sebuah nostalgila yang indah. Tiba-tiba seorang cewe yang melintas di samping gue bingung sambil bilang pelan-pelan. "Aduh sudah kumiskan koe masih baca Bobo." Buru-buru gue kembaliin majalah nya dan pergi dengan muka asem, gimana engga asem. Lagi asik-asik nya nostalgila mengenang masa ingusan malah dapet ingus.

Lalu gue pergi ke rak buku humor. Gue liat buku gue di rumah ada di situ Semester Disaster (http://adittyaregas.blogspot.com/2011/06/riview-novel.html), pas gue lagi baca-baca tiba-tiba di samping gue muncul sesosok cewe pake baju merah deket-deket di depan gue. Ya gue cuek aja tu orang pasti lagi nyari buku kan. Asik-asik nya baca gue merasa ada yang aneh, tu cewe makin deket aja sama gue jadi risih gaak konsen baca nya. Gue liat dari belakang tu cewe body nya ke ibu-ibuan, gue liat dari samping semok, gue liat lagi ke muka nya. "Aww... kenapa de koe muka nya kaget gitu, gaak pernah liat cewe seksi ya. tinggg" cewe apaan...!!! lu siluman setan (banci), ngedip-ngedipin mata lagi. Aduh aduh aduh mata gue berasa kena semburan gas beracun yang keluar dari pantat hewan.
MySpace


Langsung gue pergi jauh-jauh dan engga sengaja ke bawa satu novel. Mau balikin takut di kira mau kenalan sama tu siluman. Akhir nya gue putusin buat beli tu novel.


Gue mondar-mandir nyari Icha, ternyata dia lagi beli botol minum anak-anak sama kotak bekal anak-anak.
"Aduh gue cari-cari lu malah di sini. Ngapai beli itu mau balik ke TK ?."
"Bukan dodol, buat ade gue dia ulang tahun hari ini."
"Ohh... kirain hhe."
"Lu beli apaan tu?"
"Beli novel."
"Koe muka lu pucat, kaya abis ketemu siluman gitu?" emang bener.
"emm engga koe biasa aja kali." gue coba alih pembicaraan "kita ke bioskop yu bentar lagi mulai."
"Ayuuu..."
"Jangan pake kata-kata itu." (T.T)

To be Contineull... hihi

~(^^~)(~' . '~)(~^^)~



Baca Part 2 disini.

72 comments:

  1. "mama pulang yu"

    wkwkwkwkwk.... ngakak guling aja dh....

    ReplyDelete
  2. hahaha Lucu gann kwkwkwkwkw

    mpe sakit perut ohya ane minta kripik and saran hahahay

    http://web-cintaindonesia.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. wuahahahahaha....

    kreatip....
    di tunggu lanjutannya SEGERA..

    ReplyDelete
  4. Seriusan cewe baju merahnya ngomong gitu??? Kepedean abis...

    ReplyDelete
  5. btw mana yang edan mallnya? haahhaa...

    ReplyDelete
  6. beuh..jaka tw unda umpat nonton..
    Wkwk

    ReplyDelete
  7. @Ayyief Site siip makasih banyak om :D

    @HendraPanic thenk kawan :)

    @Iqbal Al Ghifari hahaha..... ogah ahh pulang #eaa

    @Muhammad Rudy mantappp... oke tkp

    @AuLia Rizki makasih banget (?)

    @primadon siip oke deh

    @Claude C Kenni eaa gan...

    @honeylizious hhe ikutan aja gaak papa koe...

    @NuellubiS orang" yg ada dalam moll nya mas tapi saya bukan... hhe

    ReplyDelete
  8. @Gaptek haha aku kd tau vnk dimana ponsel km begawi tu...

    ReplyDelete
  9. hiihii ketemu wanita jadi2an sexsi :D

    ReplyDelete
  10. jadi beli novelnya?
    nanti ceritakan ya tentang apa novel itu hehe^^

    ReplyDelete
  11. @Siti Nurul Falah bole" hhe.. nanti sekalian 3novel sekali gus oke hhe

    ReplyDelete
  12. haha
    saya ketawa sampai guling" membaca neh.
    pokoknya mantap deh ceritanya untung saya ga pernah ngalaminnya di DM.
    pokok sukses z neh ditunggung kelanjutannya moll edan part 2nya..
    akhirnya saya bisa ngomen.#senang

    ReplyDelete
  13. videonya di part 2 bukan??
    si wanita yang buat dirimu terpesona ampe ngibrit itu ikut kerekam kaga??
    ayoooo buruan part 2 nya...pengen liat videonya hihihi

    ReplyDelete
  14. hahhahahah ;D

    ditunggu kelanjutannya ^^

    ReplyDelete
  15. eaa gg masalah kali mau kumisan ato brewokan baca bobo, tandanya punya masa kecil :P
    oh my, kamu mimpi apaan tuh ketemu si baju merah :P

    ReplyDelete
  16. kayaknya hari2nya regas ini selalu aneh2 ahaha

    ReplyDelete
  17. Nah,,, ponsel diparak tangga cuy ae,,


    Btw,, moga menang lah Kontes Vlognya :) :)


    Dan ,, itu kawan kah pacar dit ,pinanya ada getaran cinta neh bagean kam badua,,wkwkwkw

    ReplyDelete
  18. Hehe...
    wah...
    Adit curang...
    nntn Harry potter kok ngajak2 aq sih... 3:)

    ReplyDelete
  19. @Ryu haha gitu ya makasih mas udah ada yg suka tulisan saya hhe

    @orank16 vidio (O.o) soryy banget gaak ada ka... emmm kalau di jadiin vidio saya gaak jamin waktu kaka liat muka saya bakalan mati ketawa atau ketawa sambil masuk rumah sakit...

    @first gamut oke :D

    @Fiction's World mimpi ketiban anak tuyul mungkin =..=!

    @rizkimuft hihi selalu riz hemm... gue juga bingung? naas banget hidup ini.

    @Gaptek iyakah tp kdd melihat km aku smlm tu... aminn mudahan menang nah kawa jua membanggakan nama BB dikit hhe

    Inya kawan ku bujuran nah...

    @Aida_hanabi haha sory" aku kd tau nmr hp km aida aii hhe :D

    ReplyDelete
  20. ga narsis ga eksis, lu banget tuh novelnya #ngacir

    ReplyDelete
  21. yaaah bersambung... :O
    aku juga suka baca Bobo.. nggak usah malu ^^

    ReplyDelete
  22. Wow. Hebat. Salut. :D
    Seumur-umur, saya belom pernah jalan berdua aja ama sahabat cewek... Bisa2 digosipin. :))
    Tapi kalo ama TTM ato HTS-an saya, pernah. :D

    ReplyDelete
  23. @[L]ain gitu ya hhe...

    @Chilfia Karunianty haha oke oke...

    @Iqbal Al Ghifari haah (O.o) napa jadi teke mama ku ? ? ?

    @Asop ya hampir sama aja lah hha

    ReplyDelete
  24. Adittya>iya sama.. wah jangan panggil mas donk. panggil nama saja..

    saya tunggu loe cerita selanjutnya. kenapa ga bikin novel saja. gue dukung deh. cerita loe pasti seru ga kalah dengan raditya dika loe.
    #kok saya malahan pake gue sih keikutan adittya regas neh.hehe

    ReplyDelete
  25. oh buat lomba yah? jadi pengen ikutan hehe :D

    ReplyDelete
  26. Bagus ceritanya ditunggu kelanjutannya ya...

    ReplyDelete
  27. @Ryu hhe udah ada niat pengen buat novel mas ryu (lohh) tp saya bingung kalau mau nulis novel komedi harus mulai dari mana...

    @Irvin hhe ikutan aja kaka...

    @Vheytha siip maksih :)

    ReplyDelete
  28. Serius.. Icha yg ngeboncengin ke mol ?! Ampyunnnn...

    Semoga menang ya kontesnya..

    ReplyDelete
  29. @catatan kecilku haha iya serius tante :D siip dehh makasih dukungannya

    ReplyDelete
  30. wkwkwk... gokil dit... lanjutkan..

    ReplyDelete
  31. Icha ga nganggep kamu sahabat, tapi pacar :D

    ReplyDelete
  32. @FIKRI SHARE thenk banyak fik :D

    @tukang colong huah gaak mungkin lagian aku gaak ada pikiran sampai ke situ mas

    ReplyDelete
  33. kwkwkwkwkwk... ga sabar menunggu inti, taunya si banci... :) kocax..

    ReplyDelete
  34. @Yus Yulianto hemmm =..=!

    @bunda azka haha makasih makasih :D

    ReplyDelete
  35. gramed disana menyeramkan ya Dit?? hahahahaha..

    ReplyDelete
  36. jhia....... lucu banget bro... wkwkwkwk :D

    ReplyDelete
  37. awas lo maan omongan sendiri.. :p *ngomporin

    ReplyDelete
  38. @Dhenok haha engga juga tu, :P

    @pramesti hha makasih...

    @tukang colong ngacem nie cerita nya hha

    ReplyDelete
  39. lanjutannyaaaaaaa cepeeeeeeeet! :D

    ReplyDelete
  40. hahahaha...lanjutan y mana...

    ReplyDelete
  41. @Naraituh sabar ya hha :D

    @Ikbal Rizki siip . . .

    ReplyDelete
  42. sebenarnya lg ngedate kan....??

    ngaku hayow....

    ReplyDelete
  43. @zone huah ogah di sahabat terbaik ku :P

    ReplyDelete
  44. wakakaka.gue jg ikutan kontes ini,baru selesei post .wkwk .gutlaks eeaa qaqas.semoga segera di karunia momongan *eh*

    ReplyDelete
  45. Padahal,emangnya ga boleh apa udah gede baca Bobo? Saya ttp suka baca Bobo sampe sekarang. Ditunggu kelanjutan nge-datenya *ups

    ReplyDelete
  46. ckakakkaka...saya juga paling taku sama siluman(banci) kaya gitu... :P tapi kenapa malah dibeli novelnya gak di taro aja disembarang tempat.heeee...kalo lagi kepepet panik gitu kayanya emang gak akan mikir apa-apa kecuali bisa kaboooorrrrrrr

    ReplyDelete
  47. ckakakkaka...saya juga paling taku sama siluman(banci) kaya gitu... :P tapi kenapa malah dibeli novelnya gak di taro aja disembarang tempat.heeee...kalo lagi kepepet panik gitu kayanya emang gak akan mikir apa-apa kecuali bisa kaboooorrrrrrr

    ReplyDelete
  48. @dindasaurus ohya oke nanti aku baca ya mas he

    @ka meutia nge-date apaan sih ??? hihi

    @randa saputra haha pengen sebener nya mas narus sembarangan tp saya lumayan suka sama sinopsis nya makan nya sekalian aja beli

    ReplyDelete
  49. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  50. Bagus kak Regaaas . Hihihi, aku rada-rada cekikkan tadi. Ga percaya nah, di Gramedia kok ada yang 'nyasar' jua :) Astagfirullah..

    Ohiya, mo ngingetin aja. Kayaknya yg kata-kata 'di' masih sering dipisan ntuh kak. Kan kalo 'di pilih' brrti harus digabung kan ya, jadi -> 'dipilih'. AKh, tapi paling ka ditya tahu aj, kd ingat bnarai :)

    Kata-kata udah menarik, peletakkan tanda baca koma mungkin bisa diberi jarak yang pas. Juga kata-kata yang mau dibikin jadi penjeda antar kalimat, berarti harus ditambah-tambahin, biar ceritanya gak terasa terlalu cepat.. Hehehe, *surat pembaca*

    Wh, Harpot udah ad ya ,pengen nonton jw nah :( pgen ke Duta Mall :x

    Ohiya, terus posting2 y kak :D

    ReplyDelete
  51. @risnaadelina wah kalau penulisan "di" kd tau sama sekali nya... mohon pencerahannya... hhe

    emang di sana engga ada bioskop apa?

    siip deh tunggu ya hhe

    ReplyDelete
  52. @Adittya Regas
    wah...
    gwt nih ank!
    nope HP gue kn udh gue ksih d dftr nope ank2 ALUMNI SMP 26 d FB???
    Gmn sih *Plak (sok2 pke kt "gue")
    wkwk...

    ReplyDelete
  53. @Nur Aida Rasiobar hha sory mamen.... hihi :D lain kali yo kalau ada filem baru hha

    ReplyDelete
  54. hahahaa... banci masih aja mejeng di siank bolong :gubrak:

    ReplyDelete
  55. hahahha *ngakak

    moll apaaa lagi..
    ternyata mall *halah*

    ada2 aja lo ye dit..
    nunggu part 2 nyah.. (jgn lama2)

    ReplyDelete
  56. @cangkal mereka selalu berkeliaran dimana2

    @saiaenno siip di tunggu aja ya "SEGERA"

    ReplyDelete
  57. ahahaa, kok to be continued?
    ehehee, seru loh kalo dilanjutin

    kritikannya di sini aja yah, emm, ceritanya keren yah, utk soal lucu dalam cerita itu lucunya pas dideketin bencong, selebihnya itu lucu dari kalimat2 sarapmu #eh
    dan yg bikin gw ngakak itu pas gaya sok cool "mamaa.... pulang yuuk"
    wkwkwkkk

    sipp deh ceritanya, semoga menang kontesnya!!!!

    ReplyDelete
  58. @Ladida hahaha siip deh bro makasih banyak keripikan nya hihi...

    aminnn... moga gue menang hhe

    ReplyDelete
  59. Umpattt tetawa nah aq hahahahahaha

    ReplyDelete
  60. hmm, menurut gue s tulisan lo tuh bertele2 bang, kyk yg pas adegan lo smsn ama icha, trus adegan yg ada amatnya, nah itu tuh gak penting bang.
    tapi bagusnya, lo tuh pinter ngasih sentilan2 kocak kyk yg dibagian "mama pulang yuk" dll.
    ya itu s menurut gue doang banghmm, menurut gue s tulisan lo tuh bertele2 bang, kyk yg pas adegan lo smsn ama icha, trus adegan yg ada amatnya, nah itu tuh gak penting bang.
    tapi bagusnya, lo tuh pinter ngasih sentilan2 kocak kyk yg dibagian "mama pulang yuk" dll.
    ya itu s menurut gue doang bang

    ReplyDelete
  61. @Inggit Inggit Semut emmm yaya siip siip hha makasih kritikannya...

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D