Entah waktu yang terlalu cepat atau memang kami yang terlalu larut dalam waktu, sampai-sampai semua berubah terlalu cepat.

foto ini diambil ketika kami mengadakan reuni SD sebelum bulan puasa.

Siang hari di bulan ramadhan ini membuat gue dan Dyan tidak membuang banyak tenaga untuk berbicara. Sehingga lebih banyak waktu jeda yang terjadi, alasan puasa yang membuat kami juga berpuasa untuk banyak ngoceh. Alasan klasik memang, tapi ini membuat kami untuk membuat pembicaraan menjadi lebih ada artinya.


Ada yang masih suka dengerin radio? Mungkin sebagian dari kita sudah gak sesering dulu lagi suka dengerin radio, apalagi melihat makin pesatnya jaman sekarang, berbagai gadget dan aplikasi yang ditawarkan di dalamnya membuat sebagian dari kita tidak sesering seperti dulu lagi suka mendengarkan radio.

Jumat kemarin benar-benar nyesek, setelah sebulan sebelumnya, gue sempet ikut tes masuk kuliah. Sebelum gue membuka website info penerimaan siswa baru, yang gue dapet dari followers gue di twitter, gue sudah menyiapkan mental. Apapun yang terjadi gue harus menerimanya dengan lapang dada. Perlahan gue menunggu loading website info penerimaan siswa baru itu, lalu mengambil kartu ujian gue, dan mengetik kode nomer tes gue kemarin. Sebelum menekan  tombol enter, perasaan gue udah gak enak. Dan benar saja ini hasilnya….



Nyesek? IYA, PAKAI BANGET MALAH.  Ini adalah yang ketiga kalinya kegagaln gue dibidang pendidikan. Setelah waktu esempe gue tidak masuk sekolah favorit, begitu juga waktu masuk esema yang gue pengen, hasilnya sama TIDAK DITERIMA.Tapi waktu itu gue biasa-biasa aja, entah kenapa rasanya kegagalan kali ini lain rasanya.

Annyeonghaseyo… *cipika~cipiki sama yang cantik* Baru sadar ternyata bulan tadi gue cuman posting dua tulisan, berbanding terbalik dengan bulan sebelumnya. Sebenarnya gue sering jenguk ini blog disela-sela waktu kerja, iya kerja. Dibeberapa post yang lalu gue udah sempet bilang kalau gue lagi kerja, biar paragraf  ini kelihatan lebih panajang, jadi gue kasih tahu lagi. Gue kerja sebagai editing foto disalah satu mall di Banjarmasin, atau bisa dibilang satu-satunya mall di Banjarmasin. Tepat kemarin gue sudah berhenti kerja, padahal baru nyampe satubulan lebih.