Asslammualaikum.... Annyeonghaseyooo.... *cipika~cipiki sama blog*

Allhamdullilah gue bisa nulis juga, maklumlah status gue sekarang sudah jadi Mahasiswa jadi agak susah membagi waktu untuk nulis. Ternyata jadi Mahasiswa semester satu itu nyesek, baru masuk kuliah sudah dapet banyak tugas, tapi ini gak gue jadiin beban, gue punya moto sendiri dalam kuliah, yaitu: ”Kampus harus mengerti Mahasiswanya, bukan sebaliknya”  *semoga gak ada dosen gue yang baca* ( ”-___-)






Beberapa waktu lalu gue mengikuti tes kesehatan yang diadakan Kampus, disana gue ditanyakan keperawananya kesehatanya. Beberapa tes kesehatan gue lalui tanpa ada masalah, sampai saat pemeriksaan golongan darah. Saat disuruh mengisi formulir tentang golongan darah, gue langsung nulis golongan darah gue sebelum di periksa.

Gue punya golongan darah A, saat gue pengin menyerahkan formulir itu tiba-tiba Kakak yang memeriksa kesehatan tanya ”Yakin golongan darah kamu A?” Gue dengan yakin jawab ”Iya” karena waktu SMP gue sudah pernah periksa di puskesmas. Tanpa diminta jari gue di tarik dan di tusuk, sample dara gue diambil dengan paksa, lalu diperiksa. Lalu si doi bilang ”Kamu salah, golongan darah kamu AB.”