Midtets gak pernah kelar-kelar perasaan di fakultas gue.  Dan parahnya bentar lagi finaltest Desember depan.  Emm... entah kenapa perjalanan setengah semester bagi gue sangat cepat berlalu.  Gimana nih kalian yang MAPALA? Masih ada waktu untuk bernafas kan sebelum hari-hari DO tiba #eh *di gebukin mapala*




Banjarmasin – Pelaksanaan ICT USO EXPO 2012 yang diadakan di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin Sangat meriah. Terbukti dengan banyaknya pengunjung yang datang ke tempat acara. Pengunjung yang hadirpun dari berbagai kalangan yaitu masyarakat sekitar, Siswa/i SMA dan SMK di Banjarmasin , para Mahasiswa/i diberbagai Kampus, bahkan anak-anak Sekolah Dasar juga mengikuti acara ini.
Sangat lucu rasanya apabila melihat teknologi beberapa tahun kebelakang, tentunya kita masih ingat dulu untuk mendapatkan informasi dari berbagai dunia yang cepat sangatlah sulit. Berbeda jauh dengan sekarang, dimana untuk mengakses informasi sangat mudan dan tentunya memiliki kecepat yang tinggi. Saya merasa sangat beruntung bisa menikmati kencanggihan dunia digital di zaman sekarang ini, kemudahan mengakses informasi dimana saja dan kapan saja saya mau. Hanya dengan duduk di depan sebuah laptop dengan jaringan internet, saya bisa menjelejahi dunia dan mendapatkan pengetahuan yang tidak pernah didapat sebelumnya. Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi ini tentunya memiliki dampak yang sangat bagus bagi masyarakat dalam perkembangan teknologi, serta perkembangan ekonomi dan kesejahteraan rakyat Indonesia.


Melihat judul di atas mungkin kalian akan berfikir , gue sedang merindukan seseorang yang gue kasih inisial. Mungkin kalian berfikir inisial BN itu: Bambang Nasutio, Burhan Nengnong, atau Badarudin. KALIAN SALAH. Itu bukan inisial nama orang, tapi BN adalah sebuah singkatan yaitu Blogger Nuasntara.