Video Bersponsor - Waktu gue kira-kira berumur tujuh tahun, biasanya anak berusia demikian sedang menikmati masa-masa bermain di alam terbuka.  Begitu juga gue, sewaktu gue berumur tujuh tahun banyak permainan yang gue coba, seperti bermain sepatu roda, petak umpet, layang-layang, sampai bermain kelereng.

Biasanya gue bermain di tanah lapang berpasir bersama teman-teman seumuran, kami tertawa disana, berlari-larian, dan bersenang-senang.  Aktifitas bermain menjadi nomer satu waktu gue masih berumur sekolah dasar.  Dan permainan yang paling gue senangin itu bermain kelereng, percayalah gue paling hebat bermain kelereng waktu masih anak-anak, sampai sudah tua sekarang gue juga masih jago, sangking jagonya sekarang gue kemarin baru aja nyentil kelereng dan mendarat di mata temen gue lalu dia masuk rumah sakit. *abaykan*
Di postingan kali ini gue pengin ngasih tau salah satu tempat kuliner atau cafe yang enak di kota gue, Banjarmasin. Jarang-jarang gue nulis postingan yang isi-nya membahas khusus masalah makanan kayak gini.


Oke jadi nama cafe yang gue tulis kali ini adalah Da-Bomb. Di cafe ini menjual berbagai macam menu makanan yang enak-enak contohnya Ice cream : Small Cone, Big Cone, Double Scoop, Ice Cream Goreng, Cola Float, Strawberry Float, Vanilla Float, Coffe Float, Rootbeer Float, Ice Cream Soda, dan berbagai Milkshake. Drink : jus strawberry, hot tie/ice tea strawberry, caramel, lemon, capucinno, mochacino, dll. Food : Roti bakar berbagai rasa, kentang goreng, nughet goreng, sosis goreng, tempura, misoa goreng, samosa, sup krim (Ayam/Jagung), spaghetti, bitter balen, macaroni panggang . And yang paling asik ada Special days : Senin, rabu, sabtu > Roti ice cream... Selasa > Donat ice cream... Kamis > Ice Pancake (Cheese/Raisins).



Assalam’mualaikum....

*nyium-nyium ms word* Ahh... akhirnya gue bisa nulis lagi, setelah melihat postingan bulan kemarin gue cuman buat satu postingan.  Dan somplaknya Kemungkinan besar cuman 0,5:10 yang tanya kenapa gue jadi jarang banget belakangan ngeblog, dan pertanyaan menyangkut itu selalu standar;  “kemana aja gue? Kok jarang nulis blog sekarang? Kok kamu ganteng sih dit?” Oke yang terakhir gue karang sendiri.


Jadi begini, minggu kemarin sahabat kecil gue baru aja kawin.  Namanya Devina Sari, Devi ini adalah teman sekelas gue waktu kelas 7, dan dia adalah teman cewek pertama gue ketika berseragam putih-biru setelah sebelumnya gue berteman akrab dengan makhluk yang genrenya kurang jelas.
Sebulan sebelumnya gue udah dapat kabar dari Udin kalau Devi bakalan nikah.  Tepatnya rabu sore kemarin, Devi sms gue yang isi-nya mengundang gue dan teman-teman seangkatan SMPN 26 untuk hadir di hari bahagianya itu.  Kami yang mayoritas emang doyan makan gratis datang ke kawinan Devi hari itu dengan penuh suka cita.