Assallam’mualaikumm...

Hai teman-teman blog yang masih gak bisa move on! #peace

Awal-awal aja gue udah ngejek ya haha  just kiding gan.  Kali ini gue punya kabar gembira nih buat yang suka ikut-ikutan lomba dan hadiahnya juga gak tanggung-tanggung.  Jadi ceritanya sedikit dulu nih yaa...
Kemarin gue di hubungin sama salah satu organizer buat menjadi pemateri blog lagi, di Event Intel yang acarnya akan diadakan di Gedung Sultar Suriansyah Banjarmasin, pasti tau dong yang tinggal di Kalimantan Selatan.  Lalu tadi gue baru aja ketemuan sama beliau dan menjelaskan tetek bengek acaranya entar.
Iya Alhamdullilah, ini adalah berita gembira banget buat gue pribadi karena dapat kesempatan lagi menjadi pembicara blog dari prosesor Intel pula gan, tapi ini juga berita gembira buat kalian yang suka ikut lomba.  *Aduh dit.. dari tadi gue mau tau nih lombanya apaan* ciyee pada kepo cieyee... *dilemparin batu* santai-santai.

Baru aja gue main-main di instagram, niat nya mau upload papercraf lagi, pas nunggu loading ngeupload selesai gue liat di beranda ada foto kue warna warni.  Gue cek yang punya itu foto ternyata Kak Adeayu, teman sesama blogger atau Kakak tingkat di Kampus gue yang beda jurusan.  Dan masalah kue tadi, gue sempat mengira itu kue ultah Kak Adeayu tapi pas liat tulisan di atas kue nya, gue baru sadar ada tulisan “My Littel Cream Button”  (nama blog) dan ada komen Anniversary blog, ulang tahun blog Kak Adeayu yang pertama ternyata.

Dan kue tadi, gue jadi baru inget kalau gue juga punya blog -______-“