ALOHA! Gimana kabar kalian semua, pada sehat kan? Oke sebelumnya gue mau ngucapin, minal aidin walfaizin dulu, maaf ya kalau selama ini gue ada salah sama kalian semua, sering buat muntah kalau baca tulisan gue yang masih banyak typo-nya ini hhe.

Tulisan kali ini gue mau cerita tentang gue dan Blog ini. Tulisan ini sebenarnya terinspritasi oleh buku Bang @benakribo di Bab Akhrinya, dan juga terinsfirasi sama @kevinanggara dari tulisan From Zero  To Hero.
Dan gue juga mau bagiin cerita sukses gue bersama blog ini, ya walaupun sebenarnya masih belum bisa dibilang sukses. Karena masih ada sesuatu yang belum gue capai, kalian akan tahu itu setelah baca tulisan ini :').


Kampus memang menjadi tempat yang asik buat sebagian orang, sebagian teman  gue memilih menghabiskan waktunya seharian ikut kegiatan-kegiatan di kampus, yang cowok banyak ikut UKM olahraga, lama-lama kulit mereka jadi item karena di lapangan mulu. Ada juga yang jadi aktifis, lama-lama rambut mereka jadi menipis karena kebanyakan mikir. Dan yang ikut pecinta alam a.k.a MAPALA, muka mereka mirip tarsan, serem.  Sedangkan gue?  Gue jadi Mahasiswa yang biasa-biasa aja, Mahasiswa yang kalau ada mata kuliah gue masuk, kalau gak ada mata kuliah gue pulang, atau bisa dibilang Mahasiswa Kupu-Kupu (Kuliah pulang kuliah pulang).