Sehubung sebentar lagi hari "BLOGGER NASIONAL" pada tanggal 27 Oktober.  Gue mau ngadain acara Kopdar Blogger Remaja Banjarmasin nih.  Nantinya Insya Allah, acara ini blogger yang berdomisi di Banjarmasin dan sekitarnya, dan ada juga teman-teman sesama blogger yang belum punya komunitas, karena masih minimnya komunikasi dan info tentang komunitas Blogger di Banjarmasin sendiri.

Jadi acara ini bakalan di adain di Taman Kamboja Banjarmasin, jam 14.00 WITA - Selesai, dan kalau hujan kita bakalan santai di Tsar Cafe and Distro.  Jangan takut kok masalah harga di cafe ini hhe

Acara Kopdar Blogger Remaja Banjarmasin ini, pastinya bakalan seru banget, bakalan ada game dan hadiah, ya walaupun gak seberapa hadiahnya nanti, tapi yang penting di acara ini kita bisa saling bersilaturahmi, saling kenal dengan blogger-blogger di Banjarmasin, share pengalaman-ilmu, dll.

Bismillah…

Loha kalian yang masih suka mikirin mantan pacar! Masih gak bias move on ya? *pasangemotsetanketawa*  belum apa-apa gue udah ngehina yah he.  Oke untuk post kali ini, gue terinsfirasi dari salah satu temen gue, seorang guru muda juga sama kayak gue, kami punya hobi yang sama, yaitu didunia per-desain-an, kami suka galau bareng, tapi untuk gak saling menyukai. Namanya Fikri.



Hampir setiap enam bulan sekali atau setahun sekali, gue biasanya ganti sepatu.  Alasannya sederhana, karena sepatu yang dulu modelnya ketinggalan jaman atau sudah rusak.  Gue termasuk orang yang suka ngikutin mode, mulai dari mode fashion, sampai mode masalah hati #tsaahhh.

Nah ngomong-ngomong masalah ganti-mengganti, kata “ganti” menurut gue bias dihubungkan dengan sebuah “Perpindahan”.  Dimana Berpindah itu artinya kita akan menggantikan sesuatu yang lama.  Dulunya gue memakai sepatu snacker warna hitam waktu masih Sekolah, dan sekarang sudah “ganti” ke sepatu Pantofel berwarna coklat muda, waktu di jadiin Bapak-bapak (guru honor).  Yang dulunya gue sekolah dekat rumah, sekarang sudah “berpindah” ke sebuah Kampus di daerah A.Yani.