Pemimpin Yang Wajib Dipilih 9 April

, , 18 comments

Pemilu sudah semakin dekat, pian berataan (kalian semua) jangan sampai gak milih ya.  Karena satu suara kalian bakalan menentukan 5 tahun kedepan negara Indonesia kita ini untuk menjadi negara lebih baik lagi.


Sudah punya calon pemimpin yang bakalan di pilih? kalau masih belum mungkin satu pemimpin ini yang paling cocok buat kalian.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.



Translite ke Bahasa Indonesia = Mohon Dukung Saya Semuanya, Seandainya Saya Korupsi, Hasilnya Saya Bagi-bagi Supaya Semuanya Kebagian.

JUST KIDDING!
LOL
*emotsetanngakak*

Oya poster ini adanya di tempat ulun, Banjarmasin. Dan kampretnya yang bikin desainya si Azi, teman sekolah ulun mulai SMP-SMK, dan dia juga teman magang ulun kemarin waktu menjalani proses penderitaan magang di Banjarbaru. :))


18 comments:

  1. pilih saya, saya pasti korupsi!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. pilih saya, saya pasti main cewe sama buka video bokep waktu sidang.... :P

      Btw tuh beneran foto asli? 0_o

      Delete
    2. bahahahahaaa *emotsetanngakak*

      beneran mas, tp sekarang udah di copot

      Delete
  2. Ngakak sendiri liat gambar itu. Beneran ada Bang? Tapi keren juga sih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya itu beneran, tapi cuman buat iseng2 katanya haha karena muak sama partai2 yang janji gak korupsi, tapi akhirnya korupsi juga hmm

      Delete
    2. Kalau ada pasti banyak yang milih, boleh juga tuh kalau hasilnya dibagi-bagi :D

      Delete
    3. semacam robinhut yaa haha
      kita jadi tim sukses nya aja kali yaa

      Delete
  3. Emang desainnya koplak banget. Tapi itu pinanya gasan beramian aja tuh posternya. Bendera partainya jua unyu banar. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. meolah kaya itukah jua? partai blogger bahaha

      Delete
  4. duh, mati gue lihat posternya....

    ReplyDelete
  5. Partai Eceran? Gue boleh ikut gabung jadi simpatisan nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh banget, biar bisa korupsi sama2 yaa :p

      Delete
  6. kasian tuh mukanya diedit.....
    wakakakakakkaaa....

    ReplyDelete
  7. Hahahaha numpang ketawa. Itu kepalanya mring gitu pasti kebanyakan main biola. :p

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D