2 Tips Agar Tampil Cantik dan Modis Memakai Busana Muslimah

, , 19 comments

Wanita merupakan sosok makhluk tuhan yang sangat indah, dan untuk mempertahankan keindahannya tersebut, wanita menggunakan berbagai cara untuk merias dirinya agar tampil lebih menarik dan tetap terlihat cantik. Namun sebagai makhluk Tuhan, tentunya wanita juga mesti mengikuti aturan syariat yang telah ditetapkan seperti menutup aurat. Aurat wanita lebih luas dibanding dengan aurat laki-laki, sehingga wanita harus lebih selektif dalam memilih busana. Namun tidak semua wanita menggunakan pakaian muslimah atau hijab untuk menutupi auratnya, hal tersebut dikarenakan banyak anggapan bahwa menggunakan busana muslimah tidak fashionable dan terkesan kuno. Padahal sekarang ini ada banyak model busana muslimah yang dirancang oleh para desainer ternama dengan gaya yang lebih modern dan trendy seperti busana muslimah karya Dian Pelangi yang sedang populer dan banyak dikenakan oleh para artis tanah air.

Untuk dapat tampil menarik dan lebih cantik menggunakan busana muslimah, tentunya bukan hanya menggunakan busana muslimah dengan model yang terbaru saja, tapi juga mesti mengetahui cara pemakain yang benar serta sesuai dengan situasi dan kondisi. Berikut adalah beberapa tips agar anda bisa tampil lebih menarik dan modis dengan menggunakan busana muslimah yaitu :

1. Pilih busana yang nyaman
Dalam menutup aurat, tentunya busana muslimah yang dikenakan akan panjang dan akan banyak tantangan bagi mereka yang belum terbiasa terutama dalam segi kenyamanan penggunannya. Nah agar hal tersebut mudah, anda dapat memilih bahan busana yang sesuai dengan kondisi suhu udara di daerah yang anda tempati. Seperti memilih bahan yang mudah menyerap keringat dan dingin bagi mereka yang bertampat tinggal di daerah yang berhawa panas. Selain itu, ukuran baju pun mesti diperhatikan, karena akan sangat berpengaruh pada kenyaman saat dipakai.

2. Sesuaikan model dan warna
Seperti halnya memilih pakaian pada umumnya, pemilihan warna dan model ini mesti diperhatikan. Anda mesti mengenal warna dan model yang cocok untuk anda pakai, karena akan sangat berpengaruh pada penampilan anda. Selain itu, pemilihan model juga mesti disesuaikan dengan acara atau kegaitan yang akan anda lakukan.

Itulah 2 tips yang sangat berpengaruh terhadap penampilan agar lebih terlihat cantik dan modis mengenakan busana muslim. Dalam pemilihan warna, anda bisa melihat beberapa model hasil karya Dian Pelangi di hijup.com yang merupakan situs hijab fashion terpercaya dengan kualitas terbaik.


19 comments:

  1. cieeee yang mo milih hijab..eh..jodoh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahahahaa... Inggih nah gasan umanya :v

      Delete
  2. MasyaAllah.
    semoga istiqomah berhijab ya ya bang. :)
    eh gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... makasih loh ya do'a nya :'v

      Delete
  3. @adit...
    kalimat lu... "bukan, ini bukan soal gue kagum sama cowonya" itu terkesan seperti pengakuan menurut gw... haha..nggak ada yang nanya kok... g ada jg yg bilng gt... tp kamunya yg ngeles berarti benar donk km lg kagum ama cwonya...? haha.. #kabur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah diem aja idem plis jangan sampai yang lain tau soal ini...

      Delete
  4. Bangkenya ih sampai diendorse Dian Pelangi jua sekalinya hahaha..
    Rancaknya pakai kata "teruntuk"? Jangan2 handak meubah image jadi blogger teruntuk nih wahini nyehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau komen, tapi komentarku hampir mirip sama Mas ini X))

      Delete
    2. @radhian Mbah yoo, ngalih ai inya kada kawa mupon dari aku :v :v :v

      Nah bisa jadi branding pang itu kd sengaja jua haha

      Delete
    3. @funy yaudah berati komen gue sekalian juga ya sama kaya di atas

      Delete
  5. Postingannya jadi tamparan buat wanita banget nih.....
    Sebagai wanita jadi merasa diingatkan unttuk selektif lagi dalam memilih pakaian. Thanksyou!

    Btw, emang itu cewek pake baju dan bawahan kayak apa? Hahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh segitunya ya hihi :v

      Dia nggak pake celan...
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      pake rok soalnya :v

      Delete
  6. semoga dengan konsistennya kamu berhijab dit akan mendapatkan lelaki yang sholeh

    ReplyDelete
  7. Selamat datang didunia hijab ka hahaha semoga lebih cantik klo udah berhijab hihi

    ReplyDelete
  8. kalo dah modis, jangan lupa fotonya di cetak ya..hehe #promosidotcom

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D