Cara Mudah Dapat Duit Lewat Agen Kudo

, , 6 comments
 

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghasilan uang dari sebuah blog yang gratis. Dimulai dari  Google Ads yang paling terkenal, artikel placement yang belakangan lagi rame banget, atau yang nggak pernah mati sampai sekarang yaitu bisnis onlie.

Kali ini gue mau kasih tau ke kalian tentang wadah untuk bisnis online yang minim modal tapi kalian udah bisa memilih sendiri prodak apa yang ingin kalian jual. Bahasa keren nya jadi reseller. Yuk kenalan dulu sama Kudo.

Apa itu Kudo?


KUDO (Kios Untuk Dagang Online) adalah aplikasi yang dibuat oleh perusahaan teknologi, sebuah platform yang memberikan peluang kepada seluruh rakyat Indonesia untuk memiliki peluang usaha dengan menjadi reseller jutaan produk dari berbagai merchant ternama dengan sangat mudah.

Jadi di Kudo kalian bisa memilih item apa saja yang ingin dijual pada lapak kalian, tersedia kurang lebih dua juta barang yang bisa kalian jual. Mulai dari barang elektronik, barang fashion, tiket, peralatan rumah tangga, dan banyak lagi.

Nanti disetiap barang yang sudah kalian jual, kalian akan mendapatkan komisi yang di transfer langsung ke atm kalian, bahkan kalian bisa mendapatkan bonus-bonus lainnya dari Kudo. Uhh... keren, keren.

Bagaimana daftar jadi agen Kudo?


Simpel banget, kalian cukup buka www.kudo.co.id dan mengisi data diri dengan lengkap untuk menjadi agen Kudo. Lalu jangan lupa download dan instal aplikasi Kudo yang tersediah pada Playstore. Agar bisa menjual dagangan kalian tersebut.

Langkah terakhir, kalian tinggal isi saldo Rp 10.000 untuk memulai dagangan kalian dan memilih prodak yang diinginkan. Nggak mahal banget kan untuk memulai sebuah bisnis online? Bahkan kalian nggak beresiko kalau dagangan nggak laku, toh kalian nggak beli dulu barangnya untuk dijual. Dan yang pasti Kudo sangat aman untuk kalian yang ingin memulai bisnis online.

Kalau sudah beres proses pendaftaran dan memilih barang, tinggal dipromosiin aja. Saran gue, coba tawarin orang-orang terdekat kalian terlebih dulu. Misalkannya nih, kalian yang sedang kuliah bisa tawarin tas ransel, sepatu, atau brand fashion yang cocok untuk digunakan saat anak kampus sekarang.

Dan jangan lupa untuk pintar-pintar membaca kondisi di sekitar kalian, kira-kira cocok nya jualan apa?

Gunakan smartphone yang kalian punya untuk hal yang lebih bermanfaat, contohnya kayak bisnis online ini, jangan cuman pakai smartphone buat stalking pacar orang. Uhuk~ Ada yang punya tips jualan online? Boleh share di kolom komentar biar pembaca yang lain dapat manfaat juga ya.

Salam Galau! #Halah

6 comments:

  1. bisnis onlineku sempet berhenti gara-gara kerja ini, pengen mulai bingung bagi waktunya :D
    bisalah kudo dijadikan alternatif ntar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan sengakar malah lagi nyeriusin blog ya haha

      Delete
  2. O_O Wow...kerenn. Belum pernah denger ini. Hmm, kebetulan ada beberapa barang yang mau kujual nih...udah gak kepake...tapi masih bagus.

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D