Teruntuk Wanita, Ini Yang Pria Inginkan


Ciri wanita idaman pria, sebenarnya setiap pria punya masing-masing wanita seperti apa yang mereka inginkan untuk menemani sepanjang hidup nya. Baik dari segi fisik atau yang lainnya, tapi gue yakin banget. Setelah membaca tulisan ini kita para pria khusus nya, pasti sepakat dengan apa yang gue tulis.

Sebenarnya dalam tulisannya ini antara gue yang sok tau sama curhat beda tipis banget, sih. Kali aja ada yang mau gue halal’in dan baca ini tulisan, kamu yang mau mungkin bisa baca dulu hhe.
Tolong cewek yang baca tulisan ini jangan di close blog gue, tolong...

Apa yang gue tulis disini nggak seratus persen dari gue pribadi, sebagian juga adalah curhatan dari beberapa teman cowok gue yang menginginkan ciri wanita ini ada dalam kehidupannya. Dan ini gue rangkum dari beberapa cukup banyaknya ciri wanita idaman pria.

Nggak Harus Bisa Masak Yang Penting Harus Saling Mengerti

via www.huffingtonpost.com

Nggak semua cewek bisa masak, mama gue contoh nyata. Jangankan masak, sampai mama dan ayah nikah aja, mama gue masih belum bisa nyuci baju. Tapi pada akhirnya, sampai sekarang mama dan ayah gue masih bisa sama-sama sampai dia punya anak kayak gue, yang bisanya cuman galau dan belum bisa ngasih cucu. Hmm...

Semua tentang pernikah adalah perjalanan panjang dan butuh proses kata mama gue, yang terpenting adalah bisa saling mengerti satu sama lain dan mau menjalaninya bareng-bareng. Jangan sampai kebanyakan ngeluh yang ada entar malah saling menyalahkan. Nauzubillahhiminzalik.

Menjaga Mulut Tapi Tetap Cerewet Dengan Hal Bermanfaat

via d1xenuxjgcz4dx.cloudfront.net

Mungkin emang kodratnya semua cewek itu suka ngerupi atau suka gosipin orang. Percaya deh buat kalian wahai wanita, pria manapun nggak akan suka wanita yang suka ngomong nggak baik – termasuk banget – ngegosipin orang. Walau mungkin itu sudah watak kalian, kebanyakan pria pasti dalam hati sedikit banyaknya akan menggerutu dengan hal kesia-siaan yang kalian buat itu.

Mending kalian para wanita cerewet dalam hal bermanfaat, kayak contohnya cerewet sama penampilan dia yang urak-urakan kayak gembel, minta dia pakai parfum dan baju yang rapi setiap hari. Terus biasanya pria itu suka males bersihin wajah, kalau udah gini kalian wajib cerewet meminta dia harus sering cuci muka minimal 3x sehari deh, karena males nyuci muka bisa menyebabkan gatal gatal pada kulit yang akhirnya bisa membuat muka kusam dan tumbuh jerawat di sekitar wajah. Kalau mandi jangan lupa cuci juga mukanya, gue rekomendasi pakai sabun lifebuoy untuk menjaga kehatan kulit kita.

Dan satu lagi, kalian para wanita wajib cerewet soal si doi tentang pacaran yang kelamaan, tanyakan ke dia “Jadi mau aku jadi istri nya orang lain?”

MAMPUS LO BUAT YANG COWOK KELAMAAN PACARAN! MAMPUSSSS!!!

Eh tapi yang baca ini kebanyakan jomblo ya...

Bersoleh Hanya Untuk Dia di Rumah

via thenadyadiaries.wordpress.com

Nah ini, kebanyakan wanita sekarang suka banget dandan apa lagi gue sering menemukan abege yang mengalami penuaan dini. Kayak yang masih sekolah udah makai make up yang tebel, terus pipi nya harus di merah-merahin kayak orang digebukin sekampung, pakai bulu mata palsu yang lentik dan panjangnya sampai lima meter, jadinya kan repot bedain mana pelajar atau orang gila.

Bersoleh atau mempercantik penampilan wajib untuk wanita, tapi bukan berarti harus berlebihan apa lagi sengaja untuk mendapatkan perhatian pria. Ketika gue umroh kemarin, ustad sedikit pesan soal Istri kepada Sumi tentang bersoleh:

“Bersoleh cuman untuk suami ya ibu-ibu, cuman di rumah dan buat suami nya aja. Kecantikannya jangan buat suami orang atau yang bukan mahram nya, dosa loh.”

Cantik alami itu lebih menarik dari pada kebanyakan tambelan. Hhe Setuju sama poin-poin di atas atau mau nambahin? Silahkan tulis dikolom komentar.

Hmm... tulisan gue kenapa jadi kayak buat suami istri gitu ya? Jodoh masa depan aja belum keliatan. :’v