Asyik! Traveloka Kini Menyediakan Pembayaran Tagihan Telepon Pascabayar


Zamannya digital, pembayaran berbagai macam tagihan pun sudah memasuki era cashless. Termasuk soal bayar tagihan telepon pascabayar, yang sekarang jadi semakin mudah dan nggak ribet karena bisa dilakukan di Traveloka.

Bukan hanya sekadar online travel agent terpercaya, Traveloka juga dikenal sebagai tempat pembelian pulsa dengan harga murah dan banyak promonya. Dan sekarang, bukan hanya pulsa prabayar yang bisa dibeli di Traveloka, tetapi kamu juga bisa membayar tagihan telepon pascabayar.
Seiring dengan meningkatnya kebutuhan, memilih menggunakan kartu pascabayar menjadi keharusan bagi beberapa orang. Karena itulah jumlah pengguna kartu ini semakin bertambah, karena operator pun menawarkan berbagai kelebihan buat penggunanya.

Tetapi untuk urusan bayar tagihan pascabayar, hanya Traveloka tempat terbaik untuk melakukannya. Banyak kelebihan membayar tagihan pascabayar di Traveloka yang pasti bikin kamu makin cinta pada aplikasi ini.

Praktis

Semudah membeli pulsa prabayar. Begitulah pengalaman bayar tagihan pascabayar di Traveloka. Cukup dengan satu aplikasi, semua tagihan bisa dibayar dengan mudah. Baik via website maupun aplikasi, sama-sama mudahnya.


foto:medium.com

Hemat Waktu

Bayar tagihan pascabayar di Traveloka jelas menghemat waktu. Kamu nggak lagi harus antri di kantor masing-masing operator untuk melunasi tagihan. Cukup dengan membuka aplikasi Traveloka, buka menu Bills and Top Up, lalu masuk ke menu tagihan pascabayar dan masukkan nomor telepon yang kamu gunakan. Hanya dalam hitungan detik, jumlah tagihan yang harus kamu bayar akan muncul di layar dan lanjutkan dengan pembayaran.

Hanya dalam waktu beberapa menit saja, pembayaran tagihan pascabayar bisa kamu lakukan. Singkat dan mudah bukan?

Banyak Bonus

Traveloka selalu setia memberikan promo bonus kepada para pelanggannya. Dari waktu ke waktu, selalu ada promo yang disebarkan dan pastinya membuat transaksi jadi lebih menyenangkan. Mulai dari promo diskon langsung dan berbagai promo lainnya bisa kamu dapatkan di sini.
Karena itulah, rajin-rajin cek kolom promosi di halaman utama Traveloka ya. Siapa tahu kamu beruntung dapat promo diskon yang lumayan.



Berbagai Metode Pembayaran

Kemudahan lain yang diberikan oleh Traveloka adalah kemudahan pembayaran. Berapapun tagihan yang harus kamu bayar, Traveloka menyediakan metode pembayaran yang lengkap. Mulai dari transfer antar bank lewat ATM, mobile banking hingga e-banking. Selain itu kamu juga bisa melakukan pembayaran dengan Traveloka Pay atau PayLater. Juga ada pilihan pembayaran menggunakan kartu kredit dan melalui Indomaret atau Alfamart.

Masing-masing metode pembayaran punya promo yang berbeda-beda. Jadi, bacalah semua promo yang ada di Traveloka dengan detail, agar kamu nggak kelewatan promo menarik untuk pilihan pembayaran yang berbeda.

Jangan Lupa Pasang Reminder

Ketika menjelang tanggal jatuh tempo bayar tagihan pascabayar, biasanya operator akan mengirimkan pesan pemberitahuan. Namun kadang pesan ini tidak cukup untuk mengingatkan bahwa kamu harus membayar di tanggal yang sudah ditetapkan.

Agar tidak sampai kena blokir, pasang reminder bayar pascabayar di Traveloka begitu dapat pesan pemberitahuan. Nggak seru dong kalau komunikasi terputus karena lupa bayar tagihan bulanan.

Dengan cara bayar yang lebih mudah, sudah nggak ada lagi alasan lupa bayar tagihan telepon pascabayar. Buat akun Traveloka sekarang juga, dan nikmati berbagai kemudahan yang diberikan dalam satu genggaman.

Comments

  1. gue malah baru tau kalo aplikasi traveloka bisa banyak manfaatnya gini.
    seumur-umur, gue belom pernah beli lewat aplikasi traveloka.
    karena emang lagi enggak d jakarta aja.
    ehe

    kayaknya gue harus banyak nabung nih. klo pun enggak menggunakan untuk bayar telpon, senggaknya bisa beli tiket buat pergi jalan-jalan plus hotel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyalah, nikmati masa muda buat explore Indonesia sesekali haha

      Delete

Post a Comment

Terima Kasih sudah membaca dan berkunjung, mari berkenalan : Profile Penulis