Kumpulan puisi ciptaan sendiri

, , 3 comments
Heemm..... apa kabar nie fren,lama w ga jengung nie blog.banyak kerjaan sih,apa lagi nie mau ulangan tengah semester haduh l-_-l” bikin puyeng kepala aje... nie w sempat”in naruh puisi hasil ciptaan w sendiri nie.Isi y yang pasti mantep haha  puisi ini semua y kisah cinta w selama 4tahun,penu ama cerita menyakitkan,penyesalan, n kebahagian yaa itung” kaya curhat’lah w d’blog ini.


Puisi isi hati :: My memory::

Alone 723
  Entah sudah berapa kali ku terjatuh disini
Gelap,sunyi,tak ada yang nama y bahagia disini
Yang ada hanyalah gelap,dingin,dan air mata yang mengalir
Mereklah yang menemani malam” ku

Satu hari tuk dikenang
  Saat ku kembali ke’tempat peristerahatan ku
Mata ku tertutup dan nadi ku tak memberikan tanda ke’hidupan
Maka jangan’lah menangis,ku kan tersiksa bila matamu yang indah itu
Meneteskan mata dibumi yang fana ini
Karna ku kan selalu ada disisi mu
Meski raga ku tlah kembali ke’tempat y dan nyawa ku tlah tiada

Penantian
 Disini ditempat ini ku menanti mu
Meski kau membenci ku meski kau ludahi hati ini
Ku’kan coba bertahan menanti kata indah yang terucap dari bibir manis mu
Walau hanya sepatah kata saja ku kan menanti y dengan lapang dada karna hanya kau lah
Semangat hidup ku yang bisa memebuat hati ku tersenyum manis seperti madu dan seindah mawar merah

Kau yang mampu
  Dulu hidup ku berwarna
Namun baru ku sadari ketika ku melihat warna mu
Saat kutatap mata mu terpaku menatapi indah y wajah mu
Hapuskan sedih ku wajah mu tepiskan luka ku
Wajah mu indah’kan dunia ku

Satu(saat aku sakit)
   Kau tertawa diatas penderitaan orang lain
Kau manusia tanpa rasa cinta yang tak pandai mensyukuri keadaan
Tau kah kamu betapa sakit y hati ku
Perasaan ku saat ini
Ternyata ku salah menilai mu
“Aku akan pergi dan takan kembali lagi”
Dan aku tak ingin mengenal mu lagi
Karna kaub telah hancurkan perasaan ku selama ini kepercayaan ku
Walau pun ku sadar bahwa ku ego.

Penyesalan
 Entah betapa bodohnya aku
Saat ku terbangun dari tidur malam ku terlintas dibenak ku kamu yang ku benci
Ku sadar ku telah menyakiti mu sesal tiba-tiba datang menghampiri
 Namun kau pun juga seperti itu kau menyakiti hati ku kau menhiyanati ku
Kau telah menyiayiakan kepercayaan ku dan memanfaatkannya dengan kesalahan besar
 Tapi cinta sudah terlambat sudah menjadi debu ku tak bisa mencinta mu lagi sayang
aku tak bisa kembali karna ku telah berjanji pada diri ku sendiri
biarkanlah semua berlalu anggap saja semua tak pernah terjadi
dan biarkanlah aku seorang yang menyimpan perihnya sakit yang kau berikan.

            Yaa... itu goresan w feen hhe ya walau ga bagus tapi itu hasil karya aku sendiri
N itu semua adalah isi perasaan ku selama ini.

3 comments:

  1. ga nyangka yah si adit bisa bikin puisi juga. :D

    ReplyDelete
  2. @NuellubiS yahh kasian banget baru tahu wkwk.... ini puisi" waktu zaman tenar di radio

    ReplyDelete
  3. Ada pocong di bawah blog ini.. igh.. sereeemmmm... atut...
    keren gan catatannya.... I like it.

    saran gue di setiap postingannya ditambahin like facebooknya biar orang lain banyak yang nge-like. Thanks.

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D