Skip to main content

Posts

Featured post

Sudah Bisa Apa Anaknya?

"Arzan di cafe lagi dikejar deadline tulisan" Beberapa waktu lalu di kantor gue ada dua orang ibu muda yang engga sengaja ngebahas soal anak mereka. Gue bener-bener lupa hal apa yang bikin mereka jadi ngebahas itu, gue yang kebetulan berada disana dan sedang mengerjakan sesuatu mau tidak mau pasti mendengar obrolan mereka. "Kemarin anak saya naik ke pohon cabe loh bu" "Ya ampun... kok bisa ya" "Iya padahal engga saya ajarin loh bu." sambil tersenyum "Anak ibu udah bisa ngapain?" Disini gue mulai merasa ada hawa engga enak. "Anak saya udah bisa manjat pohon durian, umurnya baru 5 bulan padahal bu. Engga saya ajarin loh padahal." "Wah... hebat banget. Oiya, anak saya juga tuh kemarin, baru ngebegal anak orang." Dan mereka terus membanggakan anak masing-masing sampai kiamat. Oke. Maksud gue poin disini adalah jangan pernah membanggakan berlebihan soal anak kita ke orang lain . Nah, udah gue kasih hurup tebal + miring. K

Latest posts

Curhat Mantan Blogger Galau Yang Dulu Aktif Ngeblog

Tentang Kepastian Yang Bernama; Kematian

Minimalis; Menyelamatkan Weekday Saat Weekend

Minimalis; Cara Mengurangi Jumlah Pakaian

Minimalis; Isi Dompet

Memulai Gaya Hidup Minimalis

Patah Hati Dan Kesehatan Mental