Sebuah novel karya Ka Meutia Halida Khairani : Crush-the war between reality and other dimension. Dari segi cover dan judul, gue sempat mengira ini adalah sebuah novel yang bercerita tentang perperangan kerajaan dengan menggunakan kekuatan magis, dan akan banyak terdapat pertempuran klasik menggunakan pedang dan prisai serta baju besi. Tapi setelah membaca novel karya Ka Meutia ini persefsi gue salah. Ternyata novel Crush ini tidak bercerita kerajaan melainkan cerita magis yang moderen.
Oke magis yang moderen, mungkin ini terdengar seperti sinetron laga yang suka naik elang kalau mau kemana-mana. Tenang novel karya cewek pecinta kuliner ini, berbeda jauh dari sinetron laga.

Crush adalah sebuah novel yang menceritakan kehidupan seorang anak perempuan bernama Allysha, yang memiliki kekuatan magis tersimpan di dalam tubuhunya. Namun sayang kekuatan yang dia miliki mempunyai sisi jahat yang terlalu kuat, dia sangat menikmati pertempuran dan tidak akan berhenti sampai mati.
Gak kerasa kurang lebih satu setengah bulan lagi anak-anak Indonesia baik itu SMP atau SMA/SMK bakalan UN. Yeah Ujian Neraka eh maksud gue Ujian Nasional, dimana ini lebih mirip seperti pertempuran aligator dan macan di tengah sorakan warga roma, siswa/i UN sebagai aligator dan macan adalalah soalnya. Ini antara hidup dan mati man. Gue gak bisa ngebayangin nanti pas UN. Ahh sudahlah gue gak mau di galau UN lebih dini.

Nah ini ada sangkut pautnya sama postingan gue sebelumnya, yang membuat gue hiautus ngeblog selama kurang lebih satu bulan. Selama satu bulan gue harus menyelesaikan naskah-naskah gue. Itulah penyebab sebenarnya kenapa gue gak ada nulis dan bw (blog walking) lagi sejak postingan terakhir gue yang ini.


Oke apa kalian masih ingat cerita dibalik gambar ini?
Annyeonghaseyo!!! *lemparponi* #eh jadi Allhamdullilah nilai hasil Produktif gue kemarin di sekolah cukup memuaskan a.k.a lulus ujian Produktif.  Walau banyak kekurangan dari pidio itu tapi gue turut berduka cita atas keberhasilan serta nilai yang gue raih, nggak sia-sia nyogok penguji pake Orea rasa es krim jengkol. Yang belum liat pidio-nya silahkan klik ini.

Minggu-minggu kemarin benar-benar memuat gue stres, defresi, dan berhasil membuat gue semakin galau. Karna selain harus menyelesaikan TA(tugas akhirat), di sela-sela waktu itu gue harus menyiapkan materi yang bakalan gue bawakan waktu jadi pembicara. Yeah... pembicara. Sekolah gue, Mitra Suzuki, dan pendukung acara lainnya berkerjasama mengadakan acara ”Workshop Blogger” di Mitra Suzuki.  Gue tidak pernah menyangkan sebelumnya kalau di tunjuk Pak Firman menjadi pembicara di acara tersebut, tentunya ini sebuah penghargaan yang sangat indah bagi gue dan itu membuat gue galau again. Karna ini baru pertama kali gue jadi pembicara, di acara blogger pula. Waktu itu harapan gue cuman satu berharap beliau gak salah nunjuk orang.