Seandainya Januari 2012




Hallo januari! Semoga kamu bisa menjadi awal bulan yang baik untuk kedepan.
Banyak harapan-harapan, perubahan atau bahasa kerennya resolusi yang ingin dicapai orang-rang di tahun ular air (2013), termasuk gue.  Oya gimana kemarin malam tahun baru kalian?  Di Banjarmasin hujan mamen tapi kira-kira pukul 23.30 hujan agak reda.  Malam tahun baru gue cuman di rumah karena terkena penyakit sejagat FLU burung.


Klik ini: Balon Harapan


Rata-rata postingan temen blog ngebahas resolusi apa aja yang mau dicapai tahun ini.  Gue juga punya beberapa list sebenarnya yang pengen gue capai tahun ini, tapi sayangnya ada beberapa pencapaian yang belum kesampaian ditahun kemarin.  Bukan... bukan karena gue pendek terus gak nyampe, tapi ada beberapa keinginan yang masih belum kesampaian di tahun kemarin.


Salah satunya adalah belum rampungnya naskah novel “C[D]erita Anak Magang”.  Sebenarnya awal tahun 2012 naskah “C[D]eritaAnak Magang” sudah rampung hanya saja tulisannya masih belum rapi, terus kira-kira pertengahan tahun gue sempet ngeprint beberapa bab lalu permak itu naskah, tapi ketika menjelang akhir tahun 2012 gue malah malas-malasan.  Padahal sudah punya target naskah novel “Derita Anak Magang” harus kelar Desember 2012.  Hemm... penyakit malas emang susah dihilangkan, sampai sekarang gue masih bingung gimana caranya biar semuanya bisa selesai, target gue sih akhir bulan ini sudah selesai.

Jadi tulisan kali ini gue sebenarnya cuman pengin curhat sama kalian semua.  Kira-kira punya solusi atau cara gak biar gue bisa selesaikan naskah “C[D]erita Anak Magang” akhir bulan ini juga? Gue juga perlu dukungan dan semangat kalian semua nihh hhe


Kira-kira apa pencapaian yang belum sempat kalian dapatkan tahun 2012 kemarin? Share dong qaqaa


~(^^~)(~^^~)(~^^)~


Ahh... besok sudah final test aja, Gak kerasa sudah hampir memasuki semester dua.  Gue merasa kuliah benar-benar cepat dari sekolah, entah karena gue seneng-seneng aja atau gue gak menikmatinya sampai-sampai baru sadar sudah satu semester berlalu.  ngomong-ngomong di kampus gue termasuk anak yang cukup bandel di kelas, suka jahil sama temen-temen, sering telat masuk pas kelas bahasa Arab, dan kalau lagi males belajar gue biasanya ngehasut temen-temen untuk gak masuk kuliah dan pergi ke ruang lab untuk main PS *semoga dosen gue gak baca*.  Yang spesial selama gue kuliah di satu semester ini adalah, gue masih gak hafal nama temen + dosen -_____- *GAK PENTING BEGO*


Besok gue udah mulai final test nih, sampai jam segini malah asik nulis, dan bagusnya gue gak tahu besok itu final tes mata kuliah apa *nangis-keluar ingus-sedot ingus*  waktu masa tenang yang dikasih kampus gue manfaatin untuk memperbaiki lagi naskah-naskah “C[D]erita Anak Magang”, tapi kadang-kadang kalau lagi gak ada ide nulis gue buat sesuatu, biasalah seperti yang sudah-sudah kalian tahu sendiri kan kalau gue lagi musim liburan suka buat sesuatu.  Dan kali ini gue buat kokoru.








Ceman-ceman minta doa kalian ya semoga final test gue beruntung dan nilainya bagus-bagus. AMINN