Blog Galau dan Blogger Banua On Air at Bpost Radio



Beberapa waktu lalu, Blogger Banuan di undang ke sebuah radio yang terkenal di Banjarmasin yaitu radio Bpost.  Gue dan beberapa teman member BB dapat kesempatan untuk mewakili member lainnya menghadiri acara itu.  Tepatnya pada tanggal 7 februari kemarin kami bersilaturahmi ke Bpost.

Gue bener-bener gak nyangka akhirnya suara sumbang ini bisa didengar rakyat yang kurang beruntung.  Wawancara atau apalah itu, alhamdullilah bisa berjalan dengan lancar walaupun kami agak terlambat datang tidak sesuai waktu hihiii

Macem-macem yang kami omongin kemarin disana, dari mulai pertanyaan kapan Blogger Banuan di dirikan, apa aja yang dibahas kalau lagi kopdar, sampai acara atau even besar apa aja yang sudah pernah kami laksanakan.


Sehabis dari radio kami semua memutuskan untuk melakukan Kopdar, sesuai rencana kemarin yang sudah di omongin di grub facebook BB.  Dan akhirnya kami kopdar di siring jagung, tempat yang menurut gue sangat pas berkumpul bersama teman-teman atau bersama keluarga.


Siring jangung itu tempatnya di pinggir sungai siring Martapura, jadi makan jangung anget-anget sambil menikmati pemandangan sungai Martapura di tengah kota Banjarmasin.  Pokoknya buat kalian nanti yang ke Banjarmasin, gue saranin untuk nyobai makan jangung di Siring Sungai Martapura deh dijamin asik, makan jagung sore di pinggir sungai menjelang matahari terbenam.

Sebenarnya gue pengin cerita panjang lebar tentang kedatangan kami di radio Bpost kemarin tapi... karena gue baru hari ini nulisnya jadi udah agak lupa hee -___-“


Ini adalah pengalaman pertama yang gue dapat di tahun 2013 bersama blog ini.  Sebenarnya kemarin di akhir tahun 2012 tepatnya di awal Desember gue mendapatkan kesempatan buat jadi pembicara atau pemateri lagi, tapi kali ini di Kampus sendiri.  Kemarin itu gue diminta ketua jurusan Mahasiswa, untuk mengisi acara menjadi pemateri, di acara studi banding dari kampus STIMIK Indonesia.  Waktu itu gue membawakan materi tentang cara desain blog kayak desain blog gue ini.

Desember kemarin itu benar-benar tidak terlupakan, blog ini bisa membawa gue menjadi pemateri untuk anak-anak kampus lain.  Tapi gue yakin ilmu gue masih gak ada apa-apanya, karena yang jadi peserta sendiri juga anak-anak TI haha.  Tapi gue rasa itu bukan kesempatan yang mudah di dapat.  Gue bangga.

Sayang yang ini gue gak bisa ngasih fotonya :p

Entah kesempatan apa yang akan datang di tahun ini lagi, yang pasti gue cuman bisa mengucapkan Alhamdullilah kepada-Nya atas apa yang gue dapatkan.  Gak nyangka ternya blog galau ini bisa memberikan sesuatu :)

Ahh.. gue jadi kangen waktu jadi pembicara tahun kemarinn... http://adittyaregas.blogspot.com/2012/03/impian-jadi-kenyataan.html



Comments

  1. apa kabar sobat,,
    bloger yang ringan dan bagus,,

    di tunggu kunjungannya di sini,, http://anginskk.blogspot.com/2013/02/cerito-wartawan-indonesia-ambek-malasyia.html

    dan beri komentar,,,!

    ReplyDelete
  2. kayaknya makin sibuk saja ni setelah menjadi mahasiswa....

    ReplyDelete
  3. cieee...Alhamdulillah...moga tambah semagat nge'Blog'nya

    ReplyDelete
  4. Ciee... hebat euy sudah tampil di radio dan juga jadi pemateri...
    Jadi blog ini telah berjasa besar bagimu ya?
    Salam sukses !

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat-sangat-sangaatttt berjasa mass :D
      salam sukses jugaa!

      Delete
  5. sudah saatnya 'naik kelas' nih kayaknya. teruskan tema galau, tapi gimana kalo mulai juga mengeksplorasi topik dan gaya penulisan lain? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminn om :D
      ahh tapi gak naik kelas kayaknya ini aja males ngeblog hhe
      saya belum siap naik kelas

      Delete
  6. wah klo ke banjarmasin brarti musti ada agenda kopdar sama kalian yaaah hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh boleh tuh embaa saya rekomendasi bangett :D

      Delete
  7. beeeh. Sukses ya sob. Makin terkenal lah :)

    ReplyDelete
  8. ciyeeeh bangettt..
    pengen kayak kamu ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. rajin berlatih nulis, sering ngeblog, minum susu onta, makan teratur, teratur juga ingetin mantan #eh

      Delete
  9. Assalamualaikum dangsanak.. umpat bakajal haja nah.. amun kawa kunjungi blog ulun sanak lah, hanyar bisa maudak-udak blog jua nah.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah membaca dan berkunjung, mari berkenalan : Profile Penulis