UPDATE #RegasGA PENTING!

, , 35 comments

Bismillah…

Alhamdulillah kita ketemu lagi dalam bulan Ramadhan ini, bulan yang penuh berkah, bulan yang dimana, jadi lebih rajin lagi ke masjid buat ngecengin ngebetan atau mantan pacar. #eh

Ngomong-ngomong mantan pacar, gimana kalian yang udah ikutan #RegasGa?  Ada yang galau? Inget masalalu bahahahaha. *emotsetan* *ngakakgulingguling*

Banyak teman-teman yang protes ternyata sama teman yang ulun buat di #RegasGa pertama ini.  Ada yang nulis diem-diem biar gak ketahuan pacarnya. Ada juga yang minta izin sama pacarnya buat nulis tentang “Mantan Terindah” ini.  Ulun gak tanggung jawab kalau terjadi perang dunia loh yaa.

Dan ini benar-benar diluar dugaan ulun. sempat mengira #RegasGa pesertanya cuman 5-8 orang, tapi ternyata Alhamdullilah cukup banyak yang mau ikutan.  Apa ini salahsatu tanda, kalau sesungguhnya banyak kaum gagal move on? Banyak yang masih ngarep balikan sama mantannya? *uhuk*

Dan berikut, teman sepergalauan yang rela membongkar cerita lama demi ikutan #RegasGa :

1) @bayubuna_ : http://www.bayubuna.com/2014/06/sepenggal-memori-lampau.html
2) @alghifaary48 :
http://ghifariari.blogspot.com/2013/08/penyesalan-inspired-by-shania-jkt48.html
3) @noviisulis :
http://lemmi-lem.blogspot.com/2014/06/ceritanya-mantanterindah.html
4) @lukman_achyar :
http://bibirbawell.blogspot.com/2014/06/cinta-pertama-penuh-dengan-kesan.html
5) @bukanblogbiasa :
http://lookanotherside.blogspot.com/2014/06/a-little-piece-of-heaven.html
6) @sheieka :
http://shika.blogdetik.com/2014/06/24/mantan-terindah/
7) @arimawesome :
http://ecenswife.blogspot.com/2014/06/bukan-mantan-biasa.html
8) @asmaismi :
http://www.asmaismi.com/2014/06/untuk-pengumpul-rindu.html
9) @renypj :
http://renypj.blogspot.com/2014/06/permen-karet-lagi.html
10) @rusmiaw :
http://lilisrusmiaw.blogspot.com/2014/06/akan-selalu-mengenangmu.html
11) @ikahaha_ :
http://haloadaika.blogspot.com/2014/06/menjemput-ibu.html
12) @bintangjer :
http://bintangjer.blogspot.com/2014/06/ingat-dulu.html?spref=tw
13) @benhatake :
http://bendot-net.blogspot.com/2014/06/when-icu-again.html
14) @mazreyzaz :
http://www.zamzamblog.com/2014/06/surat-untuk-mantan.html
15) @FatimahAqila :
http://www.fatimahaqila.com/2014/06/surat-untukmu-yang-dulu-pernah-tinggal.html
16) @biobii_ :
http://belajar-berkata.blogspot.com/2014/06/regas-giveaway.html
17) @sekarumukti :
http://sekarumukti.blogspot.com/2014/06/mantan-terindah.html
18) @ifatinur :
http://ifatinur.blogspot.com/2014/06/gebetan-gagal-fiksi.html
20) @hajimemimi : http://hajimemimi01.blogspot.com/2014/06/cerpen-elegi-senja.html
21) @tahtextuk : http://tahtektux.blogdetik.com/perawan-kalimantan/
Nah ada hal penting yang harus kalian tahu nih, terutama yang udah ikutan #RegasGa.
Ulun kemarin bilang kalau pengumuman pemenang bakalan diumumkan tanggal 3 Juli 2014, dan ulun minta maaf banget.  untuk pengumuman ulun undur jadi tanggal 7 Juli 2014.  Karena diluar dugaan kalau yang ikut lebih duapuluh orang hehehee…

Oya untuk penilaian pemenang kemarin ada yang tanya.  Sekali lagi ulun kasihtau ya, kali aja ulun lupa ngasih tau atau apa.  Untuk penilaian, gak ada penilaian khusus.  Yang pasti ulun akan milih yang mana tulisannya paling menarik dari segi cerita menurut ulun sendiri, sesuai dengan tema “Mantan Terindah”.

Ps: kalau mau menang kirim ulun pulsa modem. #BlackGembel #JanganDitiru #SedekahPulsaJugaBoleh #Apaini

Sekali lagi ulun minta maaf ya ya yaa… maafin aja ya, AWAS GAK MAAFIN! *maksa* *mohonmohon*

Sebagai penutup. Selamat menjalankan puasa ya buat teman sepergalauan yang menjalankan! (~^^)~

Dengan ini #RegasGa resmi ulun TUTUP! *palu mana palu* DUKK DUKK!

35 comments:

  1. Yahu! meski gak ikutan, tetep meramaikan jagat perbloggeran di webnya Regas. \:p/

    ReplyDelete
  2. Aku di urutan bawah, kakak. Aku emang sukanya mepet - mepet. Anget #ApaIni -_-

    ReplyDelete
  3. ikutan pas deadline itu greget. semoga menang. aMIIN :)

    ReplyDelete
  4. Ah, aku sih udah yakin ada satu orang yang bisa menangin hatinya Kak Adittya, iya hati untuk memilih *ditimpuk *dilempar sampe Brazil

    ReplyDelete
  5. beneran dah ... ini GA paling bikin galau ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. asikkk seru yaa bikin orang galau x))

      Delete
  6. pilih aku bang. pilih akuuuuu *joget ala hawai hawai*

    ReplyDelete
  7. dit modem ikam pakai provider apa? *modus*

    ReplyDelete
    Replies
    1. smarkawan bang, dm vocernya lah x))

      Delete
  8. Widih gue telat nih, sukses deh dit..

    ReplyDelete
    Replies
    1. entar ada lagi insya Allah bang, ikutan ya entar lagi.

      Delete
  9. Lumayan banyak jua yang umpat sekalinya, peluang dapat baju keren halus banar. Mudahan ikam typo aja kena waktu nulis pemenang, harusnya nama yang lain malah nama aku. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahaha typo-nya keterlaluan banar bang aii x))
      tukarkan pulsa modem aja #eh

      Delete
  10. Petasan dilarang , entar malah kena masalah, hahahahaha

    ReplyDelete
  11. gila kode banget tuh minta di isiin pulsa haa,
    gara ikut #RegasGA gue sampe di tegor sama cowo mantan pacar gue,di sangka gue masih suka kali sama dia,sampe niat banget tuh cowo invate pin bb gue terus di delcon lagi cuma nagsih tau gue tetang "gimana cara menghargai wanita" di kira gue masih anak SMA kali haaaa sudah lah..,banyak yang kepoin gue di twitter ternyata dari temen mantan gue wkwkkwkwwkwkw #serasaartis

    ReplyDelete
    Replies
    1. buset dah sampai segitunya ya bang gara2 ikutan #RegasGa doang bahahaha
      entar kalau tuh cowok invite lagi, kita keroyok aja di chat rame2 x))

      Delete
  12. Dengan ini ... permohonan maaf Kak Regas, saya ... terima!! *dukdukduk*
    ehm, salahnya apa yak, Kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillahhhhhh makasih ya Allah! makasih bu Arimaaaa makasihhh!

      Delete
    2. Kenapa kenapa kenapa?????? ibu?

      Delete
  13. Replies
    1. inggih makasih banyak banar ulun nah

      Delete
  14. nggak sekalian abis lebaran aja ditt? mati penasaran ulun :((

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. iyaa, banyak yg ikutan soalnyaa hehee

      Delete
  16. Next kalo adalagi boleh ikutan?

    ReplyDelete
  17. gue ngiri sama lu.... belon apa2 udah segitu banyak pesertanya... -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhe kebetulan aja ini kali bang x))

      Delete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D