UPDATE #RegasGA PENTING!


Bismillah…

Alhamdulillah kita ketemu lagi dalam bulan Ramadhan ini, bulan yang penuh berkah, bulan yang dimana, jadi lebih rajin lagi ke masjid buat ngecengin ngebetan atau mantan pacar. #eh

Ngomong-ngomong mantan pacar, gimana kalian yang udah ikutan #RegasGa?  Ada yang galau? Inget masalalu bahahahaha. *emotsetan* *ngakakgulingguling*

Banyak teman-teman yang protes ternyata sama teman yang ulun buat di #RegasGa pertama ini.  Ada yang nulis diem-diem biar gak ketahuan pacarnya. Ada juga yang minta izin sama pacarnya buat nulis tentang “Mantan Terindah” ini.  Ulun gak tanggung jawab kalau terjadi perang dunia loh yaa.

Dan ini benar-benar diluar dugaan ulun. sempat mengira #RegasGa pesertanya cuman 5-8 orang, tapi ternyata Alhamdullilah cukup banyak yang mau ikutan.  Apa ini salahsatu tanda, kalau sesungguhnya banyak kaum gagal move on? Banyak yang masih ngarep balikan sama mantannya? *uhuk*

Dan berikut, teman sepergalauan yang rela membongkar cerita lama demi ikutan #RegasGa :

1) @bayubuna_ : http://www.bayubuna.com/2014/06/sepenggal-memori-lampau.html
2) @alghifaary48 :
http://ghifariari.blogspot.com/2013/08/penyesalan-inspired-by-shania-jkt48.html
3) @noviisulis :
http://lemmi-lem.blogspot.com/2014/06/ceritanya-mantanterindah.html
4) @lukman_achyar :
http://bibirbawell.blogspot.com/2014/06/cinta-pertama-penuh-dengan-kesan.html
5) @bukanblogbiasa :
http://lookanotherside.blogspot.com/2014/06/a-little-piece-of-heaven.html
6) @sheieka :
http://shika.blogdetik.com/2014/06/24/mantan-terindah/
7) @arimawesome :
http://ecenswife.blogspot.com/2014/06/bukan-mantan-biasa.html
8) @asmaismi :
http://www.asmaismi.com/2014/06/untuk-pengumpul-rindu.html
9) @renypj :
http://renypj.blogspot.com/2014/06/permen-karet-lagi.html
10) @rusmiaw :
http://lilisrusmiaw.blogspot.com/2014/06/akan-selalu-mengenangmu.html
11) @ikahaha_ :
http://haloadaika.blogspot.com/2014/06/menjemput-ibu.html
12) @bintangjer :
http://bintangjer.blogspot.com/2014/06/ingat-dulu.html?spref=tw
13) @benhatake :
http://bendot-net.blogspot.com/2014/06/when-icu-again.html
14) @mazreyzaz :
http://www.zamzamblog.com/2014/06/surat-untuk-mantan.html
15) @FatimahAqila :
http://www.fatimahaqila.com/2014/06/surat-untukmu-yang-dulu-pernah-tinggal.html
16) @biobii_ :
http://belajar-berkata.blogspot.com/2014/06/regas-giveaway.html
17) @sekarumukti :
http://sekarumukti.blogspot.com/2014/06/mantan-terindah.html
18) @ifatinur :
http://ifatinur.blogspot.com/2014/06/gebetan-gagal-fiksi.html
20) @hajimemimi : http://hajimemimi01.blogspot.com/2014/06/cerpen-elegi-senja.html
21) @tahtextuk : http://tahtektux.blogdetik.com/perawan-kalimantan/
Nah ada hal penting yang harus kalian tahu nih, terutama yang udah ikutan #RegasGa.
Ulun kemarin bilang kalau pengumuman pemenang bakalan diumumkan tanggal 3 Juli 2014, dan ulun minta maaf banget.  untuk pengumuman ulun undur jadi tanggal 7 Juli 2014.  Karena diluar dugaan kalau yang ikut lebih duapuluh orang hehehee…

Oya untuk penilaian pemenang kemarin ada yang tanya.  Sekali lagi ulun kasihtau ya, kali aja ulun lupa ngasih tau atau apa.  Untuk penilaian, gak ada penilaian khusus.  Yang pasti ulun akan milih yang mana tulisannya paling menarik dari segi cerita menurut ulun sendiri, sesuai dengan tema “Mantan Terindah”.

Ps: kalau mau menang kirim ulun pulsa modem. #BlackGembel #JanganDitiru #SedekahPulsaJugaBoleh #Apaini

Sekali lagi ulun minta maaf ya ya yaa… maafin aja ya, AWAS GAK MAAFIN! *maksa* *mohonmohon*

Sebagai penutup. Selamat menjalankan puasa ya buat teman sepergalauan yang menjalankan! (~^^)~

Dengan ini #RegasGa resmi ulun TUTUP! *palu mana palu* DUKK DUKK!

Comments

Kresnoadi DH said…
Yahu! meski gak ikutan, tetep meramaikan jagat perbloggeran di webnya Regas. \:p/
Aku di urutan bawah, kakak. Aku emang sukanya mepet - mepet. Anget #ApaIni -_-
ben [dot] said…
ikutan pas deadline itu greget. semoga menang. aMIIN :)
Unknown said…
Ah, aku sih udah yakin ada satu orang yang bisa menangin hatinya Kak Adittya, iya hati untuk memilih *ditimpuk *dilempar sampe Brazil
Aden Atah said…
beneran dah ... ini GA paling bikin galau ...
Unknown said…
pilih aku bang. pilih akuuuuu *joget ala hawai hawai*
adittyaregas said…
haha asikk *petasan mana petasan*
adittyaregas said…
gue juga suka #Apalagiini -..-
adittyaregas said…
Amin, tunggu aja kabanrya yaa
adittyaregas said…
#Apaini -________-
adittyaregas said…
asikkk seru yaa bikin orang galau x))
adittyaregas said…
busett ini -..-"
Radhian said…
dit modem ikam pakai provider apa? *modus*
Unknown said…
Widih gue telat nih, sukses deh dit..
Unknown said…
Lumayan banyak jua yang umpat sekalinya, peluang dapat baju keren halus banar. Mudahan ikam typo aja kena waktu nulis pemenang, harusnya nama yang lain malah nama aku. Haha
Hairi Hasbi said…
Petasan dilarang , entar malah kena masalah, hahahahaha
LukmanAchyar said…
gila kode banget tuh minta di isiin pulsa haa,
gara ikut #RegasGA gue sampe di tegor sama cowo mantan pacar gue,di sangka gue masih suka kali sama dia,sampe niat banget tuh cowo invate pin bb gue terus di delcon lagi cuma nagsih tau gue tetang "gimana cara menghargai wanita" di kira gue masih anak SMA kali haaaa sudah lah..,banyak yang kepoin gue di twitter ternyata dari temen mantan gue wkwkkwkwwkwkw #serasaartis
arimawesome said…
Dengan ini ... permohonan maaf Kak Regas, saya ... terima!! *dukdukduk*
ehm, salahnya apa yak, Kak?
Unni riska said…
sabar menanti uluun
adittyaregas said…
smarkawan bang, dm vocernya lah x))
adittyaregas said…
entar ada lagi insya Allah bang, ikutan ya entar lagi.
adittyaregas said…
bahaha typo-nya keterlaluan banar bang aii x))
tukarkan pulsa modem aja #eh
adittyaregas said…
masalah apaan ya -___-"
adittyaregas said…
buset dah sampai segitunya ya bang gara2 ikutan #RegasGa doang bahahaha
entar kalau tuh cowok invite lagi, kita keroyok aja di chat rame2 x))
adittyaregas said…
Alhamdulillahhhhhh makasih ya Allah! makasih bu Arimaaaa makasihhh!
adittyaregas said…
inggih makasih banyak banar ulun nah
Unknown said…
nggak sekalian abis lebaran aja ditt? mati penasaran ulun :((
Unknown said…
Mundur nih pengumumannya.
Arif Munandar said…
Next kalo adalagi boleh ikutan?
arimawesome said…
Kenapa kenapa kenapa?????? ibu?
gue ngiri sama lu.... belon apa2 udah segitu banyak pesertanya... -_-
adittyaregas said…
bahaha malam ini di umim kok :p
adittyaregas said…
iyaa, banyak yg ikutan soalnyaa hehee
adittyaregas said…
okedehh bang! makasih yaaa
adittyaregas said…
hhe kebetulan aja ini kali bang x))