Film ANT-MAN

 film-ant-man
Bismillah...

Setelah kemarin posting tentang 7 Film Keren 2015, dimana berisi film-film keren layak tonton, ternyata ada film keren lain yang gak masuk dalam daftar yang sudah ulun buat. Yaitu film superhero besutan Marvel selain The Avengers, yaitu; ANT-MAN. Ternyata, semut yang ukurannya lebih kecil dari upil film kartun Larva ini, juga bisa jadi superhero, loh.

Scott Lang orang dibalik kostum ANT-MAN, sebelum jadi superhero Scott adalah seorang maling, yang biasa beroperasi bersama rekan-rekannya yang absurd. Kemampuan Scott dalam menyusup dan kecerdasannya mencari celah malah membuat dia terjebak dalam keadaan yang tidak terduga, dimana Scott harus membantu Dr. Hank Pym, untuk menghentikan Darren Cross, ilmuan jahat yang berniat mencuri teknologi ANT-MAN.

[​IMG]

Darren Cross melakukan berbagai cara untuk mendapatkan ANT-MAN, mulai mengambil alih perusahaan Dr. Hank Pym sampai melakukan uji coba untuk meyempurnaan kepingan-kepingan formula ANT-MAN.

Dan dilain sisi, perjuangan Scott menjadi ANT-MAN tidak lah gampang juga, dia harus belajar dari nol tentang kekuatan yang dia miliki. Mulai dari menggunakan kostum yang bisa mengecil, kekuatan tinju super, sampai harus mengendalikan para semut melalui sebuah alat kecil berbentuk seperti headseat bluetood ciptaan Dr. Hank Pym.


Seiring berjalannya waktu Scott sudah bisa menggunakan ANT-MAN dan disinilah masalah mulai muncul. Darren berhasil membuat saingan ANT-MAN, yaitu Yellowjacket. Kostum serangga berwarna kuning, yang memiliki kekuatan jauh lebih hebat dari ANT-MAN.


Sebelum melawan Yellowjacket, ulun sempat kaget saat ANT-MAN mendatangi markas The Avengers. ANT-MAN ditugaskan untuk mencuri satu barang yang ada di markas The Avengers, namun pencurian atau peminjaman barang secara diam-diam itu tidak berjalan lancar. Saat mencoba menyusup, muncul satu superhero yang sempat muncul di ending The Avengers: Age Of Ultron. Seorang manusia elang yang ulun sampai sekarang gak tau namanya, mungkin ada kalian yang tau? Karena dinilai sebagai penyusup ANT-MAN harus bertarung menghadapi sang manusia elang itu. Ya, elang bertarung dengan semut, dan semut lah yang menang. -____-“


Film yang berdurasi hampir dua jam ini, selain menunjukkan visul bertarung yang keren, serta dipenuhi dengan komedi saat pertarungan seru ANT-MAN VS Yellowjacket. Kalau boleh disamakan, mungkin sama seperti Guardian Of The Galaxy. Walaupun bisa dibilang superhero ini adalah kelas B, tapi ANT-MAN juga berperan penting dalam perkebangan film Marvel Cinematic Universe (MCU) kedepannya.



FYI: ANT-MAN di komik berbeda dengan di film.
Di Komik ANT-MAN itu adalah Dr. Henry Pym, dan Scott diceritakan sengaja mencuri cairan serta kostum ANT-MAN. Akan tetapi Scott mencuri kostum tersebut bukan untuk kejahatan, mealiankan untuk menyelamatkan putrinya. Karena Scott memang bukan orang jahat, Dr. Henry Pym akhirnya mengajak Scott untuk bekerja sama untuk membasmi kejahatan.


Kalau suatu saat ANT-MAN bergabung dalam film Avengers, ulun mau kasih saran buat produser. Jangan buat musuh ANT-MAN yang mainstream seperti Ultron atau semacamnya, karena endingnya udah kebaca. Gimana kalau musuh ANT-MAN adalah sebotol baygon semprot. Kan bisa jadi musuh Spider-Man juga tuh.

[​IMG]
Jadi kamu gak mau balikan, gituh sama aku?

Yang berencana mau nonton ANT-MAN jangan langsung keluar bioskop ya, karena ada kejutan setelah film selesai.

Tambahan, usahakan jangan terbawa suasana saat menonton film ini karena kepikiran judulnya. Coba deh di balik-balik kalimatnya, malah jadi horor. Karena terlalu baper, sepanjang film ini malah mikirin si Dia terus. *nangis dipelukan Man-Tan*

Film ini ulun rekomendasi banget ulun kalian pecinta film superhero. Rating 1 – 5, rating ANT-MAN 4 bintang.

Gigit akoh~ gigit akoh~

Sumber foto:
http://www.fandango.com/
http://wangcyber.com/
http://hannahmchaffie.com/