Adittya Regas

Writer

Designer

Social Media Specialist

Like Coffee

Friday, 8 March 2019

How We Met?

Bismillah...

HHAAAHHHH! *nafas naga* *pembaca pingsan* Halo mblo... Oke, mungkin itu terdengar terlalu kasar tapi tenang saja, badai pasti berlalu, masa lalu yang kelabu akan berganti dengan pelangi saat akad sudah diucapkan dan saksi mengucapkan satu kata "SAH!".

Hahaha.. entah apa yang bisa gue tulis lagi untuk menggambarkan betapa bahagianya diri ini pada akhirnya bisa menyudahi gelar jomblo. Kalian tentu sudah tau banget seperti apa kehidupan gue lewat tulisan-tulisan yang gue bagikan baik di blog atau di sosila media lainnya.

Ke-galau-an, masa lalu, kesendirian adalah hal yang biasa dalam keseharian gue, dan bukan rahasia lagi untuk klean-klean netizen. Walau kebahagiaan ini tidak bisa gue susun dalam kata, namun akan selalu ada rasa syukur dalam menjalani hari-hari ini selepas status gue berubah menjadi seorang SUAMI *sengaja caps lock* dari seorang perempuan yang dulunya hanya gue kenal lewat Twitter di seberang pulau sana.

Istri ku tercinta, Nanda Destiyani.


H-1 sebelum akad, gue sengaja upload foto kami berdua dan gue juga sudah bisa menebak bagai mana respon teman-teman gue setelah tahu kalau gue akan menikah besok. Kaget? sudah pasti, bahkan yang paling kampret ada yang bilang ini cuman setingan... Sampai yang paling enggak nyambung ada yang komen "kasian gempi".

INI APAAN MAKSUDNYA!

Seminggu sebelum acara, sebenarnya gue sudah memberikan sedikit tanda kalau gue akan menikah, hanya saja sengaja gue kemas dalam bentuk konten yang orang-orang kira cuman konten yang kayak biasa gue bikin, padahal ada sesuatu dibalik konten yang gue upload itu.

Salah satu tulisan tanda gue waktu itu akan menikah adalah tulisan PINDAH ini di blog. Gue posting seminggu sebelum akad.

Puas juga ya ternyata bikin gempar orang-orang. Hahahahaa.

Dan tidak sedikit pula yang bertanya tentang bagai mana kami bertemu lalu akhirnya menikah. Nah, dari pada gue ngejawab satu persatu dan bikin pegel ngomong, gue dan istri memustuskan untuk bikin vidio tentang "How We Met?" yang akan menjawab pertanyaan kalian semua.

Btw, jangan lupa subscribe channel youtube gue ye hhe.

Seorang yang suka merangkai perasaan dan keresahan lewat kata. Memiliki keahlian desain grafis dan Social Media Specialist. Jangan ragu untuk menghubungi melalui email dengan ide proyek kamu!.

1 komentar:

  1. Wah! Alhamdulillah.. Sudah menikah.. Berkurang sudah populasi jomlo di muka bumi ini... Semoga sakinah, mawaddah, warahmah. 😊

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D

Contact Me

GET IN TOUCH WITH ME

For business purposes, you can contact us at email him at kontakregas@gmail.com