Setahun Kami


Alhamdulillah. Satu tahun satu bulan lalu gue sudah resmi berstatus suaminya Nanda Destiyani, wanita yang tatapan pertamanya berhasil membuat gue jatuh cinta. Dan selain itu, sekarang gue juga sudah resmi menjadi seorang Ayah. Masih suka tidak menyangka ada bayi ganteng yang tidur diantara kami.

Tidak terasa. Mungkin dua kata itu yang tepat menggambarkan pernikahan gue dan Istri yang sudah lewat satu tahun ini, kadang sampai sekarang kami masih suka tidak percaya kalau kami adalah sepasang yang sudah dituliskan Namanya jauh sebelum kami sendiri saling kenal. Senyum-senyum sendiri, kenapa gue bisa punya Istri secantik dan sesholehah ini. Begitu juga Istri, senyum-senyum sendiri, kenapa dia mau-maunya sama gue…

Awal pernikhan, kami dilanda kebingungan pengen punya anak langsung atau nanti dulu, karena alasan Istri masih ingin menikmati waktu berdua, tapi kalau sudah gue tinggal kerja dia pasti kesepian di rumah. Berselang beberapa bulan setelah lebaran 2019 kami dapat kabar Bahagia setelah Istri coba test pack dan dinyatakan positif hamil.

Bayi manusia ini lahir hari Senin 10 Februari 2020, menjelang sore hari. “Muhammad Arzan Imansyah” gue secara pribadi sebenarnya pengen nama belakangnya Regas, tapi dari pada Ibun (panggilan gue ke Istri sekarang) marah-marah mending gue ngalah.

Padahal Bagus juga kalau jadi Muhammad Arzan Regas. Orang-orang pasti tau dia anak gue, apa lagi kalau sekolah nanti, siapa tahu kepala sekolah atau guru-guru dia adalah pembaca blog dan buku gue. Kan lumayan bisa dimanfaatin. Eh, jangan deh. Hhe.

Ada hal lucu ketika Arzan lahir. Saat persalinan gue mendampingi Istri disampingnya, menjadi support dan power untuk kelahiran anak pertama kami. Waktunya anak kami keluar gue benar-benar menyaksikan bagai mana prosesnya. Dan beberapa detik setelah Arzan keluar, gue benar-benar haru, gue enggak bisa menahan air mata Bahagia, semuanya campur aduk. Apa lagi ketika melihat Ibun kesakitan.

Setelah anak kami keluar langsung perawat sigap mengelap dan menaruh didada istri gue, nah ketika pengen ditaruh kalian tahu apa? ARZAN SENYUM! Iya, anak gue malah senyum! Wahahahahaha.
Rasa haru tadi bercampur senyum ketika gue pertama kalinya melihat senyum Arzan. Dan Arzan sempat dua kali senyum gue lihat. Ya Allah, ini anak baru banget keluar udah bikin Bahagia. Mudah-mudahan banyak yang sayang dan senang sama kamu ya, Arzan.

Oiya, kemarin Arzan difotoin sama Kak Eka teman ngeblog gue dari zaman awal banget ngeblog. Selain profesinya adalah seorang Bidan, Kak Eka punya usaha sebagai photography bayi. Enggak perlu takut deh kalau kalian ada yang pengen foto newborn sama Kak Eka, apa lagi profesinya Bidan udah ngerti banget masalah bayi.

Ini hasil foto Arzan yang difotoin Kak Eka, asli lucu banget fotonya. Kalian bisa langsung cek websitenya www.kawulanewborn.com atau instagram @kawulanewborn untuk melihat portofolia lainnya.




Sekarang gue dan Ibun mealui epsidoe baru yaitu sebagai orangtua, mudah-mudahan kami selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah ini. Aamiin…

Comments