Kawinan Sahabat Kecil

, , 7 comments

Assalam’mualaikum....

*nyium-nyium ms word* Ahh... akhirnya gue bisa nulis lagi, setelah melihat postingan bulan kemarin gue cuman buat satu postingan.  Dan somplaknya Kemungkinan besar cuman 0,5:10 yang tanya kenapa gue jadi jarang banget belakangan ngeblog, dan pertanyaan menyangkut itu selalu standar;  “kemana aja gue? Kok jarang nulis blog sekarang? Kok kamu ganteng sih dit?” Oke yang terakhir gue karang sendiri.


Jadi begini, minggu kemarin sahabat kecil gue baru aja kawin.  Namanya Devina Sari, Devi ini adalah teman sekelas gue waktu kelas 7, dan dia adalah teman cewek pertama gue ketika berseragam putih-biru setelah sebelumnya gue berteman akrab dengan makhluk yang genrenya kurang jelas.
Sebulan sebelumnya gue udah dapat kabar dari Udin kalau Devi bakalan nikah.  Tepatnya rabu sore kemarin, Devi sms gue yang isi-nya mengundang gue dan teman-teman seangkatan SMPN 26 untuk hadir di hari bahagianya itu.  Kami yang mayoritas emang doyan makan gratis datang ke kawinan Devi hari itu dengan penuh suka cita.


Tidak terlalu banyak memang teman seangkatan yang bisa berhadir, tapi setidaknya makanan disana bisa cukup untuk kami nambah sampai puas.  Setelah selesai makan, kami satu rombongan mendatangi kamar pengantin rumah mempelai perempuan atau Devi,  dari luar gue melihat ke arah pelaminan, gue bisa melihat wajah bahagia teman kecil gue itu berseri-seri. 

Sahabat Kecil semoga menjadi kelurga yang di ridoi Allah ya bersama suaminya, selamat menempuh kehidupan baru...

Gimana ya malam pertamanya Devi? *salah fokus*

Acaranya bagus


Sepulang darisana kami para rombongan doyan makan yang sudah kenyang pergi ke depot yang gak jauh dari rumah Devi.  Dan reuni dadakan pun terjadi, ngomong ngarul-ngidul, ketawa-ketawa mengingat kejadian konyol waktu esempe kemarin, dan gak ketinggalan ada yang curi-curi pandang sama mantan gebetan *uhukk*


~(^^~)(~^^~)(~^^)~

Sekedar info IP semester satu gue kemarin cukup bagus 3koma keatas Alhamdullilah, ternyata gak sia-sia kerpean di atas paha kemarin.  Di semester dua ini SKS jadi 24, itu berarti waktu untuk di kampus bertambah itu artinya = waktu bersantai jadi berkurang.  Bapak/Ibu dosen yang baik hati mengertilah kami #DeritaMahasiswa

Apa lagi kalau ada mata kuliah sehabis Dzuhur, biasanya otak dan mata sudah tidak singkron lagi, mulai terjadi pelemahan dibagian otak yang mengakibatkan peredupan dibagian kelopak matan, memaksa sengaja untuk tidur siang.

Nah demi menghidari kecurigaan dosen gue punya ide untuk membuat ini....



JANGAN DITIRU HANYA UNTUK PROFESIONAL

Yeah, gue yakin gak lama setelah dosen lihat ini, bakalan gak dibolehin masuk kelas lagi seumur hidup.




7 comments:

  1. Aduuh.... Umur segitu udah nikah aja.... Gue aja yang umur segini, masih setia ngejomblo.... # Eh #SalahFokus #Kabur

    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. emmm bilang aja udah kebelet mas, tu mas sukron juga kebelet. gimana kalau jadian aja...

      Delete
  2. OOT, itu kacamata mengingatkan gue akan film boboho :p

    salam kenal bro, sikonyols :D

    ReplyDelete
  3. selamat buat yang baru nikah :)

    ReplyDelete
  4. Masih muda temennya, temen masa kecil gue belum ada yang nikah. Apa karena gue masih muda juga. Dan elo udah tua Gas? :))

    ReplyDelete
  5. @angga hahaha iya gue juga pernah liat yg begitu. siip gan

    @archer selamat jugaa

    @muhammad gue masih esempe

    ReplyDelete
  6. wah ciye udah mulai sibuk dateng ke kondangan kondangan temen dong ya kalau seumuran Kak Adit. kalau gue sekarang lagi sering dateng sweet seventeen temen temen :D #SekilasInfo#PadahalGakAdaYangNanya

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D