Kopdar Blogger Remaja Banjarmasin


Sehubung sebentar lagi hari "BLOGGER NASIONAL" pada tanggal 27 Oktober.  Gue mau ngadain acara Kopdar Blogger Remaja Banjarmasin nih.  Nantinya Insya Allah, acara ini blogger yang berdomisi di Banjarmasin dan sekitarnya, dan ada juga teman-teman sesama blogger yang belum punya komunitas, karena masih minimnya komunikasi dan info tentang komunitas Blogger di Banjarmasin sendiri.

Jadi acara ini bakalan di adain di Taman Kamboja Banjarmasin, jam 14.00 WITA - Selesai, dan kalau hujan kita bakalan santai di Tsar Cafe and Distro.  Jangan takut kok masalah harga di cafe ini hhe

Acara Kopdar Blogger Remaja Banjarmasin ini, pastinya bakalan seru banget, bakalan ada game dan hadiah, ya walaupun gak seberapa hadiahnya nanti, tapi yang penting di acara ini kita bisa saling bersilaturahmi, saling kenal dengan blogger-blogger di Banjarmasin, share pengalaman-ilmu, dll.


Dan jangan lupa, nanti silahkan bawa satu kado ya, soalnya mau ada acara tukeran kado gitu, isinya gak usah yang mahal-mahal deh.  Semacam: intan, berlian, emas, rumah atau mobil.  Tapi isi kadonya nanti berupa barang bermanfaat yang bisa dipakai, misal: sabun mandi, odol, sampo, kotak pensil, mentega royko, bandu, iket rambut, dll. Isi kado boleh lebih dari satu, tapi tetep harus modalnya 10rb. Ngertikan?

Ayo buat kalian yang punya Blog, dan berdomisi di Banjarmasin atau Banjarbaru dan sekitarnya, boleh ikutan acara ini.  Kita bakalan seru-seruan disana, dan yang penting acara ini gratis!

Bantuin Share yaa.  Buruan daftar ya, acaranya bentar lagi! :D


Comments

Unknown said…
Jadi kalau yang mau ikut mesti daftar gitu? Daftarnya dimana sob?
adittyaregas said…
sms ke nomer ku itu sob :D
Kalau ada yang bayarin gue tiket PP sekaligus hotel, gue langsung ke sana, Dit.. Wahahaha
bikin di jakarta dong sekali2 :D
adittyaregas said…
haha gak ada budgetnya mas :p
adittyaregas said…
seadanya saya di jakarta kak hhe
indobrad said…
Dek, sukses utk kopdarnya ya. Semangat!! :)
Sikattt ditt...!!!! ane siap meluncur tuk photo-photo ja deh :D
adittyaregas said…
makasih om brand :D
saya bakalan semngat banget hhe
mohon doa-nya semoga sukses dan gak ada kendala apapun pas acara nanti
adittyaregas said…
haha siip rii :D
hibaki bawa kelisi lah haha
kado jua
TUKANG CoLoNG said…
itu yang galuh banjar manis tetayiii :3
wah,,, asyik kayaknya....
saya di LOmbok :(
Goiq said…
sukses yah acaranya Dit.. semoga rame blogger yang ikutan :)
aku sebenarnya mau ikut...tapi aku sudah bukan remaja lagi....sukses ya untuk kopdarnya....,
btw-aku juga lagi buat GA, dicari 32 orang blogger yg suka nulis dan corat coret untuk jadi pemenang buat dapatkan gift unik dari Makassar, Tana Toraja dan Martapura Kalimantan Selatan.....salam :-)
Audrey Subrata said…
ubi mau ikut dong, tapi sama kayak bang nuel minta dibayarin PP sama hotel wakakakak. *plak*
sukses bro acaranya.
pengen ikutan dong, kayanya seru nih