Template Baru!



Bismillah...
Template baru blog gue nih.  Sebenarnya mau ganti template yang lebih simpel aja, tapi gak bisa  Move On dari tema Paper.  Gak tahu sudah berapa kali gue gonta-ganti template atau cuman ganti gambar header doang selama ngeblog, tapi tema paper yang paling lama gue pakai dan menurut gue juga banyak keberuntungannya hhe.


Gak jauh berbeda dari template lama, template baru blog ini dibagian warna backgroundnya agak gue terangin, terus bagian header-nya juga lebih banyak gue bikin tombol fungsi, jadi kalau lo coba arahin kursor ke daerah atas icon twitter, facebook, you tube, atau instagram, dia bakalan menuju langsung ke akun-akun gue.

Foto gue juga masih eksis terpampang di blog ini, waktu awal-awal pakai template paper ini gue pakai baju kaos putih mulu, nah tapi belakangan gue jadi suka makai baju Sasirangan termasuk di template ini.  Kain Sasirangan sendiri adalah kain khas dari daerah gue Banjarmasin Kalimantan Selatan.  Ya itu-itung ngasih tahu ke pengunjung blog lah, kalau gue blogger asli urang banua hhe.

Di bagian footer udah gak ada pocong lagi kayak biasanya, si pocong udah gue usir dari blog ini, karena banyak juga yang takut lihatnya.  Padahal kan itu pocong muka gue -____-"

Dan gak lupa, icon burung di template baru blog ini sudah ganti jadi lebih unyu.  Kenalin namanya Bigu, burung hantu berbarna biru, yang suka ee di bahu gue.  disini gue sama Bigu berasa mirip si Buta dari goa hantu, bedanya si Buta bawa monyet kemana-mana, nah sedangkan gue bawa burung hantu yang suka ee di bahu gue.  Lalu gak lupa stempel merah "Blogger Galau Maksimal" di foto samping gue, yaa walaupun sekarang isinya gak galau-galau amat lagi.


Gimana pendapat kalian tentang tampilan baru blog ini? apa ada masalah waktu mengakses blog ini? dan kalau ada pertanyaan seputar desain blog gue ini, bisa langsung komentar kesini.