Liburan ke Bali Gratis!

 ke-bali-gratis
Bismillah…

Siapa yang gak kenal sama pulau Bali? Kalau ada orang Indonesia yang gak tahu sama salah satu pulau terkenal tersebut, berarti kalian tinggal di dimensi lain.  Atau gak tahu  Bali itu ada di Indonesia?  Berarti nilai IPS kalian sempurna…, SEMPURNA HANCURNYA!

Seperti yang kita tahu, Bali terkenal dengan pantainya, ombak, kerajinan tangan pahatan, kuliner, dan karya seni lainnya seperti tari dan musik.  Dan satu lagi, bule.  Di pantai Bali sendiri, para penikmatnya lebih banyak bule.  Kalian tahu kenapa? Karena cintanya abadi Bali adalah tempat yang nyaman untuk para bule ini berjemur dan cocok untuk para perselancar.

Padahal nih, ya, di Banjarmasin sendiri cuacanya juga gak kalah sama Bali, kalau menurut gue.  Banjarmasin juga bisa jadi tempat berjemur, malah kalau lagi panas-panasnya kalian bisa bikin telor setengah matang di atas genteng rumah.   Gue pernah nyobain.

Tapi, sebagai blogger, gue pengin banget liburan ke Bali.  Gue juga pengin menulis dan berbagi pengalaman gue pas di Bali, menceritakannya di blog ini.  Gue bukan cuman pengin menikmati keindahan pantai disana, tapi juga pengin mengunjungi beberapa tempat wisata di Bali.

Seperti: Pantai Kuta, Pura Tanah Lot, Pantai Padang Padang, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Danau Beratan Bedugul, melihat lumba-lumba di Pantai Lovina, Pura Besakih, menikmati ke indahan senja di Pura Uluwatu, Sange, Pantai Jimbara, dan lain-lain.

Seru banget kalau kita bisa mengunjungi tempat-tempat wisata barusan.  Tapi kalau dipikir-pikir lagi, berkunjung ke tempat-tempat di atas, kira-kira naik transportasi apa ya, yang nyaman dan aman? 

Gue pasti bakalan menempuh jarak yang sangat jauh untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut, melalui jalan yang gak selalu mulus kayak paha personil JKT48, dan yang pasti gue akan menghadapi berbagai cuaca saat di perjalanan.  Dibayang-bayangin, perjalanan gue jadi keliatan ekstrim banget.

Gak mungkinkan kalau gue mau wisata ke Bali, nanti disana naik transportasi yang biasa, karena perjalanan bakalan ekstrim.  Gue butuh banget transportasi yang nyaman, aman, kuat, dan tangguh. Emm…, kayaknya gue tahu transportasi apa yang cocok.  Ini dia!



Yeah, Toyota New Rush!  Dengan menggunakan mobil Toyota Rush gue yakin bisa nyaman, aman, kuat, dan mobil Toyota Rush pastinya tangguh diberbagai medan, menjelajahi tempat-tempat wisata di Bali.

Tampilan mobil Toyota New Rush lebih agresif dan memberikan kebanggaan tersendiri saat mengendarainya.  Interior desain yang lapang dan mewah mewujudkan kenyamanan di setiap perjalanan.  Accesorie mobil Toyota New Rush, juga keren membuat orang akan kagum melihatnya.  

Dan yang paling penting, mobil Toyota New Rush ini dilengkapi dengan Safety, membuat penumpang merasa aman dan nyaman. Info lengkap tentang Toyota Rush: http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/promo/adrenaline-rush-blogging-competition/#promo





Dan yang pasti impian gue untuk jalan-jalan ke Bali juga bisa kalian rasakan, bahkan GRATIS!  Dengan cara yang sangat gampang.

Caranya dengan mengikuti lomba menulis #AdrenalineRush simak baik-baik peraturan dan persyaratannya ya:

Syarat & Ketentuan:
-          Peserta harus mendaftarkan tulisannya di microsite (alamat menyusul)
-          Konten sesuai tema yang telah ditentukan.
-          Dapat mengirimkan lebih dari satu tulisan.
-          Jumlah paragraf minimal 4 paragraf (+/-1500 karakter)
-          Peserta adalah WNI
-          Mengisi informasi alamat tinggal serta email yang valid. Bagi yang mendaftarkan diri tanpa mengisi alamat dengan jelas dan lengkap atau menggunakan email yang tidak bisa dihubungi (tidak valid), kami meminta untuk mendaftarkan diri kembali karena pendaftaran yang tidak lengkap akan kami hapus.
Mekanisme Lomba:
-          Membuat tulisan di blog dengan tema Lomba:  “Kegiatan ekstrim apa yang akan kamu lakukan dengan menggunakan mobil Toyota Rush?”
-          Wajib Mencantumkan hyperlink http://www.toyota.astra.co.id/product/new-rush di tulisan postingan blog masing-masing.
-          Tulisan yang lolos ke tahap penjurian hanya yang memenuhi semua Syarat dan Ketentuan Lomba dan dikirim dalam rentang waktu yang sudah ditentukan.
-          Peserta boleh mengirim lebih dari satu tulisan dengan jeda penayangan minimal satu hari.
-          Tulisan yang tidak sesuai dengan ketentuan dan tema lomba tidak bisa diikutkan lomba.
-          Periode lomba dimulai dari tanggal 21 Oktober 2014 sampai dengan 7 Desember 2014 pukul 22:00 WIB.
-          Peserta wajib me-like FB ToyotaID dan follow twitter @ToyotaID, kemudian share artikel lomba ke social media dengan mention @toyotaid dan menggunakan hashtag #AdrenalineRush
-          Pengumuman pemenang akan diumumkan tanggal 23 Desember 2014 di www.toyota.astra.co.id.
-          Toyota tidak memungut biaya apapun di dalam kompetisi ini.
-          Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa persetujuan terlebih dahulu.
-          Keputusan dewan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Hadiah:
Paket liburan 3 hari 2 malam di Bali untuk 2 orang pemenang, sudah termasuk:
·         Transportasi (Jakarta-Bali PP) 
·         Akomodasi (setara bintang 4) 
·         Tiket adventure beberapa olahraga ekstrem di Bali.

Hadiahnya bikin ngiler…, ngomong-ngomong tanggal pengumuman lombanya bareng sama tanggal lahir gue nih #kode

Nah tunggu apa lagi, buat kalian-kalian yang belum pernah ke Bali atau yang sudah pernah tapi belum puas, sekarang waktunya untuk kembali ke Bali, dan menikmati hadiah dari Toyota!

Ayo ikutan #ADRENALINE RUSH BLOG COMPETITION 2014 dan tulis kegiatan ekstrim yang ingin kalian lakukan bersama mobil Toyota New Rush!


Comments

  1. Semangat lombanya, Kak! :D keren tuh bisa dapet liburan gratis! :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya dong, ikutan juga ya jangan lupa :D

      Delete
    2. Kayaknya gue udah komen di sini deh. Tapi kok nggak ada yaa. Ya udah deh numpang ngerusuh aja. HUahahaha.

      Delete
  2. gila hadianya enak banget apa lagi kalo dari bali bisa pergi kebanjarmasin heheh #kodeyangmauulangtahun ^_^

    ReplyDelete
  3. kemaren udah liat website ini lomba
    eh sekarang liat blog lu bang ikutan
    pengen ikutan juga tapi masih wacana nih :D

    ReplyDelete
  4. Enak bisa pergi kebali gratis, apalagi bareng-bareng sama keluarga

    ReplyDelete
  5. waw,,sangat menarik seklai .. dapat mobil gratis dan liburan ke bali gratis..itu sih aku juga pengen.

    ReplyDelete
  6. jadi mau aaah....
    lama ke nge-blog ada yg mau kasih liburan gratis...
    mau mau mau....

    ReplyDelete
  7. Goodluck buat lombanya, semoga bisa main-main ke Bali! :D

    ReplyDelete
  8. wah nggak tahunya lagi ikutan lomba..
    yaudah semoga menang yaaa.. :)
    pengen juga gue sebenernya ke Bali, tapi ya budgetnya nggak cukup sejuta :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah membaca dan berkunjung, mari berkenalan : Profile Penulis