Sebelum November Berakhir

, , 16 comments
sebelum-november-berakhir
Bismillah…

Sebelum nulis kalimat ini, barusan gue buka blog dulu dan liat arsip bulan ini.  Ternyata postingan gue cuman satu di November 2014.

Bukanya gue lagi gak ada bahan untuk ditulis, bahan banyak banget, tapi waktunya itu yang bikin nyesek. Kerjaan di Sekolah, Kampus, dll, membuat waktu yang gue punya hampir gak ada buat nulis.  Kalau waktu santai sebenarnya ada, cuman waktu santai yang gue punya digunakan untuk refreshing dari tumpukan kerjaan yang satu-satu teriak minta dikerjain.

Kan gue di sekolah megang empat mata pelajaran, dan besok itu ulangan, gue baru bikin tiga mata pelajaran UAS, dan satu belum dikerjain, sedangkan besok ulangan dimulai.  Belum lagi di Sekolah, gue belum ngerjain RPP, KKM, PROTA, PROSEM, dan berbagai macam tugas lainnya.

Belum lagi tugas kuliah, sampai-sampai gue bingung harus mengerjakan yang mana terlebih dahulu, sangking bingungnya saat berada di depan laptop, kadang hasilnya malah gak ada, gue malah gak ngerjain apa-apa. Krik…

Sedikit curhat, mungkin sebagian kalian yang sudah membaca tulisan gue yang berjudulu “September Ceria?” bisa ngerti perasaan gue sekarang.  Di tengah antara senang atau sedih.

Gue udah gak lagi sama orang yang masih gue sayang, sampai sekarang sih masih baik-baik aja masih komunikasi, tapi kalian pasti tahu.  Setiap hati yang berubah pasti ada sifat dan kebiasaan yang berubah juga.
Kadang gue bertanya dalam diri sendiri, “Jadi, apa yang gue kerjain sekarang buat siapa?”

Hmm… malah curhat kayak dulu lagi. Oke, ketimbang mewek-mewek mending gue kasih yang happy.
Jadi selama November ini gue sebenarnya punya banyak cerita dan pengalaman menarik buat kalian, yang akan gue tulis di bulan Desember.

  • 2 November, keseruan gue dan teman-teman komunitas PBB (Pena Blogger Banua) ngadain Kopdar memperingati hari #BloggerNasional2014 .
  • 9 November, ikutan kelas menulis kreatif Telkomsel Loop Kepo, dimana ada bang Raditya Dika sebagai pengisi materi, dan info penting! Gue ngasih buku Diary Anak Magang #DAM gue ke bang Radit hhe.
  • 14-17 November, gue liburan ke Yogyakarta, banyak cerita disini, mulai dari parnonya gue dan Icha di Bandara pergi cuman berdua, sampai udiknya gue pertama kali ke Mcd dikawasan Malioboro.
  • 22-23 November, Kemping bareng anak-anak PCC Banjarmasin (Photographic Conceptual & Cinematography) ke Pulau Panumbaan - Riam Kanan.


Dan ada juga cafĂ© dan event di Banjarmasin yang pengen gue bagikan.  Ahh, gak sabar lagi, semoga banyak waktu buat nulis, Amin.

Postingan kali ini gak panjang, gue cuman mau kasih tanda kalau blog ini dan pemiliknya masih hidup disini haha.

Ngomong-ngomong gue baru belajar foto, lumayan gak nih hasilnya?




Cakepkan modelnya? bukunya cakep juga lo hihi

Oya, November kalian gimana tahun ini share dong? Lama gak bersua.

16 comments:

  1. keren.. pake kamera apa itu ka ?

    ReplyDelete
  2. bang, ke Jogja kok nggak bilang-bilang sih? :(

    ReplyDelete
  3. Itu modelnya Lidya kah? Hehe..

    Sukses terus broh kegiatan kuliah+ngajarnya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahaha Anda kurang beruntung!
      Lain lidya bang. Amin
      Sukses jua pian lah disanaa

      Delete
  4. Nggak sabar baca cerita yang pergi ke Jogja, kayaknya banyak kejadian gak jelas tuh. :))
    November gue? hmm.. gue lupa udah ngapain aja ._.

    ReplyDelete
  5. fotonya bening. sip deh mas. oiya ceritanya ditunggu looh

    ReplyDelete
  6. assalamualaikum...
    knock knock! pakabare? ih uda terbitin buku, dit? ahhh saya nggak rido', keduluan lagi ahhh~ ==a

    mau dong cerita jogjanya di share, kulinernya sekalian ya dit. yang murah2 plus enak, eh kalo yang gratisan ada nggak? hmm ==a

    ReplyDelete
  7. ku tunggu bang postingan nya hehehe.

    ReplyDelete
  8. Sumpah, adit bikin gue ngiri abis. Dia bisa ngasih bukunya ke raditya dika, penulis favorit gue, inspirator gue. Aaaarghhhh!!!! Bumi gonjang ganjing.


    -Nuel lagi jadi admin aomagz-

    ReplyDelete
  9. hasil fotonya bagus (,")b filternya vsco ya? ^^

    ReplyDelete
  10. Bagus potonya .... poto profilnya juga keren :)
    Regas juga nama yang bagus. anda ini blogger terkenal rupanya ..wow
    Salam ...

    ReplyDelete
  11. Aku ulang tahun di bulan November :3 *penting ga penting

    ReplyDelete
  12. wiih fotonya keren banget :)
    semoga postingan di bulan nov tahun depan bertambah gak di 1 :)

    ReplyDelete
  13. Gile photonya... BWK banget dah... Hihihi
    Aditya Regas ini idola gue banget. Keren. Otak Entreprenuernya jalan...

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D