Singkirkan OSPEK yang Kejam!

 singkirkan-opsek-yang-kejam

Bismillah…

Ada satu ritual yang wajib dilewati para calon Mahasiswa sebelum benar-benar menjadi Mahasiswa, apalagi kalau bukan OSPEK!  Entah kenapa, Ospek ini bagi ulun adalah kegiatan yang paling horror.  Bayangin aja, ulun heran banget ada aja beberapa Kampus Negeri atau Swasta yang mewajibkan Calon Mahasiswa nya, bagi yang cowok menggunduli kepalannya.  Entah apa hubungan Ospek dengan kepala botak, ini aneh banget.

Ospek yang sering kita lihat dan baca di media cetak atau di televisi, tiap tahun selalu ada kekerasan terhadap calon Mahasiswa baru, sampai-sampai ada aja yang meninggal dunia, karena ulah Kakak tingkatnya sendiri selaku panitia Ospek tersebut.

Makanya, seiring ulun berpindah-pindah kampus, ulun gak pernah mau ikutan Ospek.  Walau sebagian orang bilang Ospek itu rame, Ospek itu seru, tapi tahu kah kalian, Ospek di Indonesia ini udah mirip kayak penjajahan.  Kalian dibentak, dimarahin, dengan alasan “Demi melatih mental” asli, ini kentut banget!  Emangnya waktu belajar di Kampus sama Dosen, Dosen nya bawa-bawa meriam gitu? Bawa senjata api?  Emang si Dosen ngajarnya sambil marah-marah?

Ospek, dimana Kakak tingkat nyiksa Adik tingkatnya, itu udah gak zaman banget.  Kadang bukanya bikin hubungan antar Mahasiswa itu sendiri menjadi baik, malah ada dendam tersembunyi.  Gak zaman lagi deh sebenarnya Ospek yang kayak gini, perlu banget ada inovasi baru di Indonesia tentang Ospek di Kampus.  Contoh, kalau Ospek zaman dulu yang disiksa Adik tingkat, kenapa gak dibalik  aja coba, bikin Kakak tingkatnya yang disiksa habis-habisan sama Adik tingkatnya coba?

Kalau ada yang kayak gini, gue makalan sayat-sayar itu Kakak tingkat terus siram pakai air garam. *evil lol* Atau gak nyari Kakak tingkat yang cantik, terus nyuruh dia jadian sama gue dan langsung ke KUA, kan enak.

ENAK PALALU DIT!

Apalagi di dalam Ospek nya, ada pengarahan tentang cara dapetin pasangan hidup di Kampus.  Atau gak, diadakan acara pencarian jodoh untuk Calon Mahasiswa yang masih jomblo, emm… udah deh pasti banyak yang suka, ulun jamin banyak yang mau masuk kampus itu.  Kan enak juga tuh, buat orang yang masih terjebak masa lalu, biar bisa buru-buru move on.  Kayak blogger yang suka typo tuh, biar bisa cepet move on.

Nah, dalam rangka Betasmind 3rd Anniversary, empunya blog si Beta, ngadain Give Away untuk kalian blogger Indonesia yang kreatif, buat bikin tulisan tentang Ospek.  Tema yang diangkat adalah “Ospek Kreatif Gokil dan Seru yang Ada di Pikiran Lo!”

Hapir sama’lah kayak tulisan ulun di atas tadi, pokoknya kalian tinggal bikin tulisan gimana menurut kalian Ospek yang gokil dan seru itu versi pikiran absurd kalian masing-masing, tapi tentunya harus bermanfaat, biar kesan horror di Ospek itu gak ada lagi.

Siapa tahu kalian-kalian yang bakalan jadi Panitia Ospek atau calon Mahasiswa baru, bisa memberikan masukkan dan inovasi baru tentang Ospek, biar Ospek yang tidak lagi terdengar seperti sebuah siksaan kubur.

Hadiah buat para pemenang Give Away Betasmind 3rd Anniversary gak main-main loh!

1. Juara 1 : Domain 3 tahun + Souvenir khas Kalimantan + Buku Diary Anak Magang
2. Juara 2 : Domain 2 tahun + Souvenir khas Kalimantan
3. Juara 3 : Domain 1 tahun + Souvenir khas Kalimantan
4. Juara 4 : Kaos tema Blog + Pulsa 75k (All Operator)

Azek kan?  Juara satu berkesempatan dapat buku ulun Diary Anak Magang #DAM Hehe… Dan entah kabar baik atau buruk buat kalian, yang pasti dalam Give Away Betasmind kali ini, kalian semua harus terima kalau ulun jadi salah satu juri nya *evil lol*

Ya.. gitu aja, sih. #krik

Untuk Persayaratan, penilaian lomba, dan informasi lengkap lain nya, kalian langsung klik link ini ya: Berasmind Anniversary 3rd



Periode lomba ini mulai 5-30 Mei 2015, jadi masih lama banget dan kalian bisa bikin draf kotor buat nampung ide gokil kalian dulu.  Jangan tunggu lama-lama, apa lagi nungguin kepastian gebetan yang suka ngegantungin kalian, JANGAN!  Ini apa lagi, malah curhat.

Ulun tunggu tulisan Gokil dan Kreatif bagian pian!!!

Dan buat kalian yang berdomisi di Banjarmasin dan sekitarnya, punya blog dan mau belajar nge-blog, ayo ikutan acara kami.


Ditunggu ya.. :D