Pemenang #RegasGa DAM!

, , 23 comments
 Diary Anak Magang
Bismillah...

Sebelumnya gue minta maaf karena pengumuman #RegasGa harus diundur beberapa hari.  Juju gue bingung harus memilih siapa aja yang mendapatkan juara 1, 2, dan 3. Kalau di #RegasGa sebelumnya gue gak perlu nentuin urutan juara karena hadiahnya sama.

Dan yang lebih membuat gue bingung adalah saat membaca tulisan-tulisan para peserta #RegasGa semua tulisan yang kalian buat keren-keren. Walau ada bebera[a blog yang gak gue komen tulisannya tapi gue tetep baca kok, dan saat gue membaca tulisan-tulisan kalian gue ngerasa kayak masuk ke dalam cerita kalian, apa lagi yang tulisannya ada lagu nya.

Setelah menimbang cukup lama dan berdiskusi dengan mantan, gue akhirnya mendapatkan pencerahan tulisan siapa yang menjadi juara.

Buat kalian yang sudah ikutan tapi belum menang jangan berkecil hati ya, paling gak dengan mengikuti #RegasGa ini kalian sudah mengasah keterampilan kalian dalam menulis dan membuat kalian mengingat lagi moment masa lalu hehe... Karena banyak tulisan yang kalian kirim adalah tulisan dari hati, berdasarkan pengalaman pahit dan manis kisah chintanya. #tsahhh

embarrassed3 onion head

Jujur gue suka banget tulisan yang dari hati, pas baca rasanya mengalir banget, kayak gak ada yang direkayasa dalam tulisan kalian yang sudah diikutsertakan dan dengan ada nya #RegasGa ini gue jadi tahu beberapa aib kalian. *evil lol*


Oke dari pada lama-lama mending langsung aja ya gue kasih tau siapa aja pemenangnya.
*Naik ke atas mimbar*

Pemenang #RegasGa dalam perayaan 1th buku Diary Anak Magang adalah ........
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bentar mantan gue nge-LINE
*Dilemparin Batu*
Pemenangnya adalahhh....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*KEPANJANGAN WOY!!!*
Santai-santai...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

cheer1 onion head


Juara 3
Adi Febrian 



 Juara 2
Henry Halim

Juara 1
M. Firdaus AL

Selamat buat kalian!

Hadiah:
1)Juara satu: Buku Diary Anak Magang + Buku Dara Prayoga – Back To You + Baju dan gantungan kunci Thank Good I’m Blogger
2) Juara dua: Buku Diary Anak Magang + Buku Raditya Dika – Marmut Merah Jambu + Gantungan kunci Thank Good I’m Blogger
3) Juara tiga: Buku Diary Anak Magang  + Gantungan kunci Thank Good I’m Blogger + Pulsa 10k (All Operator)

Buku Diary Anak Magang


Permalink gambar yang terpasang

Buat para pemenang langusng DM gue di twitter dengan format: Nama, Alamat Pengiriman Hadiah, No HP.

Terimakasih banyak untuk kalian semua yang sudah berpartisifasi dalam #RegasGa kali ini. Sekali lagi, gue harap jangan berkecil hati, karena usaha kalian nulis ikut kompetisi ini pasti ada hikmahnya. *pasang kopia*

hell yes onion head

Nantikan #RegasGa ketiga dengan tantangan mengupas aib lebih dalam. Tenang gak usah nunggu satu tahun lagi, bentar lagi gue akan ngasih kalian hadiah lagi kok. Tetep setia baca tulisan gue ya.

Udah dulu ah, mantan gue mau ngajak video call dulu. Bhayyyy!

happy onion head


23 comments:

  1. Enggak menang, tapi gimana mau berkecil hati, hatinya udah dihancurin mantan 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. dasar saripatih "salah sendiri pakai hati"
      jangan baper bro kalau kalah gue jadi ikutan baper entar -__-

      Delete
  2. Selamit, selamut, selamet, salamat kepada para pemenang 1, 2, dan 3 semoga buku ciptaan bapak admin menyentuhkan hati dan menjadi motivasi untuk ikut mencoba mencipta buku juga seperti bapak admin yang keren ini.....sedikit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah menyentuh hati, asal jangan cowok aja nih yg tersentuh hatinya, gaswat!
      Aamiin semoga bisa manfaat hhe
      km lebih keren kok :v

      Delete
  3. Selamat yaaa buat ketiganyaaa!
    Cowok semua, euy! :3

    ReplyDelete
  4. Selamat ya
    Buat juara
    Satu dua dan tiga
    Semoga puas dengan hadiahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetep konsissten mba Anisayu
      sama pantunnya yang mendayu
      #halah

      Delete
  5. yah belum menang, belum rezeki bearti hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar ya nak, nanti pasti ada hikmahnya

      Delete
  6. semoangat untuk para juara, yang belum menang berati sudah kalah jadi jangan berkecil hati wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya iyalah sudah kalah -__- apabanget ini

      Delete
  7. Yah kalah :( yaudah dech. ... Now playing berhenti berharap Sheila on 7

    ReplyDelete
  8. setelah mengikuti GA ini , saya sempat di bully karena artikel yang di ikutkan di GA. tapi ga sia2 deh di bully wong menang whahaha. makacih kaka~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahaha sebujurnya itu inti dari #RegasGa :v
      Selamat buat yang juara 3 yee

      Delete
    2. Yang punya blog aja sering dijuluki blogger galau yang selalu ingat mantan. Haha

      Delete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D