Kado Buat Cewek Feminim

, , 4 comments

Sebelumnya gue sudah pernah menulis tentang tips memilih kado untuk kalian yang bingung mau kasih kado apa ke doi. Sedikit berbeda dari tulisan sebelumnya walau sama-sama ngasih kado, kali ini gue akan sharing soal kado buat cewek feminim.

Seperti yang kita sama-sama tau nggak semua cewek bisa masak, nggak semua cewek bisa angkat barbel 100kg. Jadi sudah bisa dipastikan setiap karakter yang berbeda dari para kaum hawa, juga pasti memiliki kebutuhan yang berbeda-beda pula tergantu karakter dan kebutuhan mereka.
Contohnya aja kayak cewek tomboi, gue berani jami nggak semua cewek tomboi suka dikasih pensil alis. Pertama cewek tomboi emang nggak suka dandan, kedua cewek tomboi nggak butuh pensil alis. Cowok tomboi mungkin lebih suka dikasih kado sepatu sport ketimbang high heels.

Begitu juga sama cewek feminim, mereka nggak mungkin suka dikasih kado barbell. Mungkin kalau lo ngasih barbel di dalam bingkisan kertas kado yang lucu dan lo kasih ke mereka, maka yang terjadi barbell akan melayang tepat ke muka kalian.

Jadi, dari pada salah dan bingung, gue akan sharing soal kado buat cewek feminim yang mungkin bisa bermanfaat untuk kalian para cowok yang mau kasih kado buat doi.

Tas Selempang

Rata-rata kemana pun gue pergi, gue sering menemukan para cewek kalau lagi jalan pasti membawa tas. Cewek feminim biasanya cenderung menggunakan tas selepang kecil, dan yang gue telusuri cewek feminim lebih sering menggunakan warna tas yang kalem.

Biasanya barang yang mereka bawa nggak jauh-jauh dari peralatan make up, semisal gincu, bedak, parfum, tisu, dan lain sebagainya. Jadi menurut gue ngasih kado tas selempang kecil cocok untuk tipe cewek feminim.

Make Up

Semua cewek pasti ingin terlihat cantik dihadapan cewek lainnya dan lawan jenis, ini sudah pasti sih, siapa juga yang mau keliatan kusam dan tak terurus. Cewek feminim pasti punya banyak beralatan make up di dalam kamar nya. Kalau ada cewek feminim yang ngaku gak punya banyak make up di kamar nya, maka jawaban nya cuman satu: Jangan percaya.

Ini sama hal nya kayak cewek yang bilang “Duh... aku pakai baju apa ya ke kondangan besok?” Mereka sering bertanya-tanya ke pada diri sendiri, sampai-sampai bingung untuk memilih baju apa buat ke kondangan temennya. Padahal... mereka punya setumpuk baju yang bisa dipakai ke kondangan. Bilang nggak punya tapi... Ah, sudah lah.

Buat para cowok yang gak tau harga make up dan bingung mau beli dimana, bisa klik ini harga kosmetik make over.

Kasih Buku Nikah Kalian

Udeh nggak usah pacaran. Langsung nikasih kalau emang serius!
Kalian para cewek dari ketiga kado di atas lebih suka dikasih kado apa sama cowok? Biar para cowok yang baca ini tulisan bisa langsung tau apa yang kalian mau. :v

4 comments:

  1. Jangan kasih make up kalau cowoknya nggak ngerti make up. Serius. Kesok tahuan cowok, atau misalnya ngasal beli 1 shade lipstik misalnya.... belum tentu bisa tahu mana yg cocok untuk cewek hehehehee... atau bisa jadi bukan merk itu yg bgus. Belum tentu cocok meski tren nya yg diadiahin,
    mending ajak aja dia ke tempat make up, biar dia pilih sendiri. :3 cowok yg bayarin akakakak..

    semahal apapun make up, bakal kalah sama make up harga murah dan cocok buat warna kulitnya. Hahaha...

    ReplyDelete
  2. Yha Yhaaaa kado ketiga adalah kado dari sebaik-baiknya kado. Huahahaa

    Walaupun aku nggak feminim banget, tapi aku mau juga deh dikasih kado ketiga sama jodoh kelak. Ehe ehee

    ReplyDelete
  3. Adekku tomboy tapi peralatan makeup nya lebih lengkap daripada aku..

    Semua perempuan pasti mau kado ke 3, lalu minta kado semaunya.. soalnya kalo bukan siapa siapanya mana berani minta minta.. hehehe

    ReplyDelete
  4. Wah cocok ini buat temen saya yang barusan jadian sama cewek super feminin :-D

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D