Penampakkan Komik Strip – Diary Anak Magang

Belakangan entah kenapa gue sering dapat pertanyaan “Sudah berapa lama ngeblog?” gue mikir bentar dan mengingat-ingat lagi. Sudah enam tahun gue ngeblog, ibaranya kalau gue punya anak dan menyekolahannya di SD dia pasti udah kelas enam dan nangis-nangis minta dibeliin iphone 7.

Tepatnya ulang tahun blog ini pada bulan mei – yang gue sendiri lupa tanggal nya – dan setiap perayaan ulang tahun blog ini, gue selalu memberikan yang namanya give away atau penghargaan untuk pembaca setia blog galau ini dengan cara mengadakan lomba menulis blog. Ya... walau pun sering gak tepat waktu juga, sih.

Terakhir gue mengadakan give away berdua bareng si Beta, salah satu author badangsanak.com yang paling tua dan satu angkatan pas kuliah sama Ki Hajar Dewantara.  *sungkeman* *Maaf kan unda bet, kada tahu jua nah tangan ini sengaja menulis kaya itu*  

Sebelum gue membuat tulisan ini dan ingat sama Beta. Gue juga ingat dulu pernah ikutan give away yang Beta buat, waktu itu hadiah nya domain dan gue terpilih menjadi juara ke tiga. Bukan soal kemenangan yang gue dapat dari lomba blog yang diadakan beta, tapi karena tema lomba nya lah yang membawa gue secara tidak langsung perlahan mencapai nya satu-persatu.


The new crazy dream adalah tema yang harus ditulis pada lomba blog tiga tahun lalu itu, disana gue menulis lima mimpi baru gila gue yang berhubungan dengan blog. Dan diantara kelima mimpi itu sudah dua yang gue capai, sisa nya? Gue masih coba memperjuangkan.

Walau baru dua yang tercapai gue sudah bersyukur banget, hal yang sebenarnya hanya sebuah angan-angan ternyata bisa jadi kenyataan. Lalu apa gue cukup puas? Nggak, gue masih harus berjuang karena ini hanya sebuah awal. Dan yang terpenting dalam mewujudkan mimpi itu gue gak sendirian, ada banyak teman-teman yang gue bawa ke dalam mimpi gue itu – yang mungkin juga adalah mimpi mereka.

Sebenarnya, gue benar-benar bangga atas apa yang sudah gue dapat karena berkat dukungan semua teman-teman blogger gue di sini. Hanya saja untuk mengakui atau menunjukkannya ke para pembaca blog ini, gue belum bisa. Gue ngerasa masih belum bisa ngasih yang terbaik buat mereka, dan buat mimpi gue sendiri itu. Ya, walau pun gue benar-benar bangga. Mungkin nanti kalau udah waktunya.

Hmm... Kenapa jadi malah mellow gini ya? Hahaa.

Dalam tulisan lomba itu juga sebelum masuk ke lima poin utama ada empat poin mimpi yang gue tulisa, yaitu: mejadi pembicara blog, menjadi guru muda, move, dan nerbitin novel #DAM. Pada list nomer empat gue kasih warna merah, yang artinya mimpi yang belum selesai.

Sekarang? Alhamdulillah, novel Diary Anak Magang yang diangkat dari cerita nyata yang gue tulis di blog ini juga 2011 lalu, sudah menjadi novel dan cetakan kedua. Tepatnya 21 September kemarin buku gue udah dua tahun. Terima kasih banyak  untuk kalian yang sudah membeli karya pertama gue.

Karya ke dua?

Kabar terbaru yang mungkin sudah kalian tau sebagian, novel yang bercerita penderitaan dan penjuangan move on dari mantan pacar itu dijadikan komik. Yap! Komik Strip - Diary Anak Magang. Sekarang sudah selesai beberapa BAB, dan kali ini gue mau nunjukin sedikit penampakan Komik Strip - Diray Anak Magang. Dari sang ilustrator mantan penyembah K-POP Indah Soraya.


Mohon doa dari kalian semua semoga Komik Strip – Diary Anak Magang bisa cepat selesai dan si ilustartor nya gak gila, gara-gara menggambar muka gue terus. Aamiin...

Dan, sebentar lagi gua akan mengadakan give away! Apa aja hadiahnya? Pengennya sih iphone 7 kali ya, tapi gue aja gak punya... *sedih*

Ada deh, tunggu aja entar di postingan-postingan selanjutnya ya. :D


Tulisan ini diikut sertakan dalam:
http://badangsanak.com/