Curhat gw 6

, , 2 comments
Huah.... gw baru bisa nulis curhatan gw nie fren,soal y nie notebook baru abis istrahat panjang(diservis  mksud y haha).gw sih ga apa” tapi kasian fans” gw yg udah lama banget nunggu curhatan gw ya bisa dibilang cerita cinta yg mengharukan  lah haha
Oya,buat fans” gw yang baru,gw minta maaf dulu ya sebelum y karna curhatan gw yg 1-5 udah gw hapus nden kasian deh lu baru jadi fans gw wkwkwk :p
Gw lanjutin aja ya langsung....
Kalo ga salah sampe ceritan y di tanggal 18 september 2009.ini tanggal gw putusan sama Gt.A(pacar ke’II),oya mungkin kalian yang udah mulai dari prtama baca curhatan gw bingung knapa gw pake nama Gt.A kalian pasti udah tau donk siapa itu Gt.A gw sengaja gan ga sebutin nama y secara langsung tp cuman lewat inisial doank,buat ngejaga prifasi t aja gan hhhee.....
Hemm.... nah setelah gw putus sama Gt.A,gw masih ada sedikit berhubungan sama dia(ceritanya ada di curhatan 5).kalo mantan gw yg kali ini mau gw ceritain,gw dikenalin sama salah satu sahabat ce’ gw,gw kasih inisial ipit haha... awal y sih temen y ipit emang mau nyari pacar,nah berhubung gw lagi kosong(jomblo mksud y hohi) dia kenalin aja temen y tu sama gw...
 Oya nama inisial y “N” gw kasih nama samaran y cat aja ya hhe soal y dia sukaaa bangett sama kucing,beda sama sahabat gw si ipit dia malah takut haha padahalkan kucing tu manis kaya gula arenn wkk.... setelah gw sama cat sering sms’an cerita” n dia sering main k’rumah gw,tiba” gw ada perasaan sama cat.oya padahal gw sempet mikir dibulan kebahagiaan itu gw bakalan ngerasain tanpa ada y perasaan cinta sama seseorang,setelah Gt.A pergi ninggalin gw n ga mau balikan lagi.
Ehh ternyata cat muncul dikehidupan gw setelah kepergian Gt.A,cat memberikan suasana baru dikehidupan gw dia datang disaat gw terpuruk,sedih,n hanyabisa meratapi penyesalan.dan si cat muncul,ya giemana ya gw harus jujur sama kalian kalo ini yang gw namain “Cinta” dia datang disaat gw terpuruk,dia datang disaat gw memerlukan y dan mencoba ngembaliin senyuman gw yang udah lama hilang(gw rasa hhe).... oya gw nembak cat jam 12malem pas gw lagi ulang tahun haha 23desember,dia kado terindah gw.gw sih nembak dia cuman lebat telpon doank,jujur aja gw gugup banget waktu nembak dia,setelah gw nembak dia lu tau ga jawaban y apa cat bilang “engga” haduh sumpah gw langsung patah hati n patah semangat(lebih baek gw patah tangan lagi deh dari pada patah hati)  eh ternyata kata” y belom selese dia bilang “engga nolak” hahahahaha gw malu sendiri gan hihi ;p
Tp gan sayang y cinta itu cuman sesaat bisa gw rasain,kalo ga salah cuman 19hari gw bisa pacaran sama cat.gw juga kurang tau kenapa dia mutusin gw,kata temen” gw sih setelah kami putusan dia balikan lagi sama mantannya,sempet sih terfikir dalam benak  gw kenapa dia jadi balikan lagi sama mantan y...  -_-! Yang pasti gw kecewa berat sama dia,tapi ya mau gimana lagi itu mungkin udah jalan takdir y gw fren... T.T cinta itu lebih  terasa bahagia apa bila kita meliaht orang yang kita cintai bahagia meski tanpa kehadiran kita gan bener ga

Nah nanti gw posting lagi-lagi lagu temen gw yang band da’aftur itu loe,yg udah gw ceritain dicurhatan 5 kalo ga salah.entah kebetulan atau apa gw juga ga tau,setelah gw putusan sama cat,temen gw chachan ngerekam lagu n lagu y pas banget sama isi hati gw waktu itu sama si cat... gw udah mulai nagtuk nie gan gw mau tidur dulu,soal y besok mau lari pagi,mau ngadu kecepatan sama anjing hahaha.....

2 comments:

  1. cinta yang rumit untuk seseorang yang belon pernah pacaran. :(

    ReplyDelete
  2. @NuellubiS masaasehh gahh pernahh pacarannn (peke bhsa gaooll getoohhh)

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D