Menciptakan rasa takut yang terbaik

, , No Comments
  Kali ini aku bakalan posting suatu emm apa ya,ya bisa dibilang bacaan kali ini sebagai motifasi kalian supaya menjadi manusia yang lebih baik insyaallah ya.kali ini aku cuman copy paste doank,soalnya aku masih terlalu muda buat nulis postingan kaya gini haha...
  Ini adalah tulisan salah satu motivator idola aku nama beliau "Boang Chandra",langsung aja ya kita lanjutin judulnya “ketakurtan yang terbaik” nah kalian pasti bingungkan haha ayo kita baca.



Ketakutan yang terbaik
  Penghalang terbesar manusia untuk meraih sukses dan keberhasilan adalah rasa takut. Takut akan kegagalan, takut akan penolakan, takut akan kerugian, dan takut akan ketidak pastisan. Bohong besar jika di dunia ini ada seorang manusia yang dilahirkan tanpa rasa takut. Saya percaya setiap orang memliki rasa takut, hanya saja memiliki tingkat intensitas yang berbeda.
  Rasa takut adalah pemberian berharga dari Tuhan. Tanpa rasa takut kita tidak akan pernah tahu apa itu keberanian, tanpa rasa sedih kita tidak akan pernah tahu apa itu kebahagiaan. Sebagian besar orang menjadikan rasa takut sebagai kelemahan mereka, sebaliknya orang sukses selalu menjadikan rasa takut sebagai kekuatan mereka. Beberapa orang sering bertanya hal ini kepada Saya, “Bagaimana mungkin menjadikan rasa takut sebagai kekuatan?!” Saya selalu menjawab, “Jauh lebih mudah membalikan rasa takut kita menjadi kekuatan, dibanding menghilangkan rasa takut itu sendiri.
   Apakah Anda pernah melihat seorang yang tidak bisa berlari, tiba – tiba berlari seperti layaknya pelari kelas dunia setelah dikejar oleh anjing? Apa yang membuat orang itu bisa berlari dengan kencang? Jawabannya adalah “Rasa Takut”.terhadap anjing. Terkadang potensi dan kekuatan yang terpendam dalam diri kita akan keluar ketika kita mengalami rasa takut. Jangan jadikan rasa takut Anda sebagai kelemahan, tetapi jadikan rasa takut Anda sebagai kekuatan.
  Seorang Sales yang sukses juga memiliki rasa takut, tapi ketakutan yang terbalik. Ia bukan takut ditolak oleh calon pelanggannya, tetapi ia takut jika ia tidak berjuang menjadi seorang sales yang sukses maka ia tidak bisa membahagiakan keluarganya. Seorang pengusaha yang sukses juga memiliki rasa takut, tetapi ketakutan yang terbalik. Ia bukan takut rugi dalam berinvestasi, tetapi ia takut jika ia tidak berinvestasi ia akan kehilangan kesempatan emas.
Rasa takut bisa menjadi batu sandungan bagi setiap orang, namun rasa takut juga bisa menjadi batu lompatan untuk meraih kesuksesan
   Ketakutan sesungguhnya adalah hasil dari imajinasi yang kita ciptakan sendiri. Apa yang kita takuti tidaklah semenakutkan apa yang sebenarnya. Pesan Saya hanya satu, Do What You Fear, Watch it Disappear! Lakukan apa yang Anda takuti, maka Anda akan melihat ketakutan tersebut lenyap begitu saja.


  Nah gimana fren stelah baca-baca tadi bisa dimengertikan hhe... Ksimpulannya atau pesan aku jangan jadikan rasa takut itu sebagai halangan dalam diri kita untuk melakukan sesuatu tapi jadikan rasa takut itu sebagai  motifasi kita agar menjadi manusia yang sukses dengan memanfaatkan ketakutan yang dimiliki.oke good reader..!!! sekian dulu nih postingan aku lain waktu saya akan menambah postingan yang baru lagi,yang pasti bermanfaat buat kalian good reader... wasalamm....

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D