Curhatan gw 7 (kesimpulan)

, , No Comments



Pagi fren haha gw kali ini nulis curhatan y pagi" nie.sebener y sih hari ini masuk sekolah berhubung besok hari selasa udah libur jadi gw pas"in aja deh,nanggung kan kalo besok y libur hari ini masuk sekolah wkwk :p
Ini lagu buat mantan ge yang ke’III buat sie cat



  “kucinta saat aku bersamnya”
Berjuta kenangan indah bersama dirimi
Membuat ku menanti yang yak pasti
Namun dibalik semua itu kau masih dengannya
Menjalin kisah cinta bersamanya

Tak pernahkah kau sadari akan cinta suci ku
Yang tulus ku berikan kepada mu
Tapi mengapa kini engkau tinggalkan diriku
Demi dia yang pernah dihati mu

Kusadari kau tak sendiri lagi
Kucintai saat kau telah bersama dirinya

Reff:Tapi kini ku kecewa kau kebali padanya
Sungguh tega hati mu
Dan kau korabankan aku dan kenangan
kita berahirlah semua kisah kita



Klik disini dapetin lagu y download

Ini lagu ciptaan band temen gw itu,entah kebetulan atau apa kaya y lagu yang dia rekam pas banget keluar y sama perasaan yang lagi gw alamin

oya curhatan tentang perjalanan cinta gw kaya y udah sampe disini aja fren,sebener y sih masih banyak yang mau gw ceritain tp gw takut kalian bosen baca y hhe" kali ini gw cuman mau nyimpulin hasil curhatan gw n narik kesimpulan haha kaya mau lakuin percobaan aja...

Diantara ke'tiga ce' yang pernah ngisi kehidupan gw n memberikan warna yang berbeda-beda cuman ada satu orang yang sampe sekarang gw yaa... bisa dibilang masih mengharapkan dia lah.

>>Bunga nama samaran buat pacar pertama gw... dia tu orang y emmm.... suka becanda tp garing,dia ce smart mudah berbaur juga giemanaya kalo menurut gw peribadi sih biasa" aja setelah gw tau sifat asli dia giemana sebener y,kaya y gw ga mau komentar banyak buat yang ini.

>>Permaisutu/Gt.A pacar ke'dua gw,dia tu orang y bisa banget buat orang terpesona dgn tawa n canda y,dia orang y perhatian banget,manja,ceria,ndan pengertian banget.Dia ngerti banget keadaan gw gie mana,dia tau apa yang harus dia lakukan saat gw lagi ada dalam kesulitan.Gt.A sih orang y cenderung pendiam n dia termasuk dalam golongan anak rumahan n Gt.A itu bisa belajar cepat dari kesalahan y

>>Cat anak y ceria hhhee penuh canda n orang y sangat pendiam(kebalikan y haha)pengetahuan y juga luas n dia mudah dalam mengingat sesuatu cat orang y PD'abiss haha gw ngerasa nyaman kalo ada disampingnya


Hemm.... diantara ke'tiga mantan gw sieh sebener y semua y berkesan n memberikan makna yang berbeda-beda dalam kehidupan gw n mereka telah memberikan sesuatu yang engga mungkin didapat oleh 
orang lain n ga mungkin bisa dibeli oleh apapun,karna mereka telah memberikan sesuatu melebihi emas atau permata (jadi puitis haha)
Maka y gua sampe bisa catatan yang menurut semua temen" gw bagus yaitu "suka,sayang,dan cinta itu benda"


suka gw dapetin dari bunga,karna pandangan pertama
sayang gw dapetin dari Gt.a,karna gw ingin buat dia bahagia
dan cinta dapetin dari cat,karena dia yang datang disaat gw terpuruk n dia udah banyak mengajarkan gw tetang apa itu makna cinta yang sebenar y...

^_^" Suka hanya akan berbuat jika itu menyenangkan..Sayang berbuat karena ingin selalu ada untuknya..Dan cinta berbuat karena tak ingin membuatnya terluka tak peduli bgaimana keadaan kita. . .

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D