Hari sial,bahagia,dan sebuang kenangan diSMP 26 terCinta

, , 8 comments
Pagi dunia...!!!!
hemm... sialan banget gw baru bisa nulis ni cerita pagi-pagi ginie padahal maunya malam tadi,berhubung gw kecapean berat n signal modem yang error ya kepaksa deh baru pagi ini ditulis.mumpung masuk siang ya gw tulis aja nie postingan

Gini gan,gw sial banget kemaren pagi... gw gak masuk sekolah,garagara bangun kesiangan hahaha
Gw kira baru jam 06.30WITA soalnya gw liat dijendela kamar matahari blom muncul,pas gw mau ngambil baju n liatin jam... "Haahhh....!!! udah jam segini,astaga -_____-! sialan mana sempet kesekolah" jujur aja sebenernya sih gw girang banget dalam hati ckckck
Tapi tiba-tiba gw mikirin sesuatu yang kayanya sangat berbahaya bagi gw....?
"Astafirulah.... hari ini kan ada mata pelajaran matematika...!!!" uhh langsung gw ngesms temen yang disekolah mau nanyain guru matematiknya udah masuk atau blom,untuk aja tu gurunya ngajar kira-kira jam 10.00

Gw takut banget tu sama guru matematik soalnya dikelas kemaren ada perjanjian gitu,perjanjian yang menurut gw berat.3x gak masuk pelajaran tanpa keterangan dipanggil ortu T__T' uhh... 

Cepet-cepet deh tu gw sms temen mau minta bikinin surat izin,soalnya dirumah lagi gak ada orangnya.Ehh ternyata gak ada yang beraninya bikini surat haduh" >...<

Gw takut banget kalo gak ada surat sama tu guru,entar gw pasti dimasukin dalam buku hitam . . . atau yang sering gw sebut tu "BUKU KEMATIAN SISWWA" hihihi . . . . =D

Untung aja  tante gw udah dateng,langsung gw minta bikini surat sakit ahaha langsung aja gw anter tu surat lewat samping gerbang sekolah,gw tititpin sama temen #selamet" hiihihi O:)

Uhh . . .  Lega rasanya hahaha ^______^!

Nah ini bagian yang paling seru bagi gw #BAHAGIA

Gw ke SMP 26 ANTAR GALAXI ahahaha #lebay "haduhh jadi ketularan lebah nie pagi"
kira-kira jam 15.00WITA gw menuju kesana,tujuan gw sih disana ngelatih PMR soalnya kaka pelatih yang lama beliau masuk PNS diluar daerah Banjaramsin... jadi gw ditugasin ayah n kaka pelatih buat ngegantiin beliau buat ngajar PMR di 26.

Gw kaya orang bego perasaan disana nupang tanya terus sama adek" disana mau nyari ketua PMRnya . . .
akhirnya ketemi juga sama tu makhluk yang menurut gw "LEBAYNYA MINTA AMPYUN"
dikelas 9B gw bica sama guru pembina PMR emmm ibu siapa ya gw lupa hhe... yang pasti belau itu guru BP di26...

Gw disuruh ngisi waktu itu buat ngegantiin kaka pelatih yang lama untuk sementara,yaa sebenernya sih gw gak ada persiapan yang matang buat ngelatih mereka tapi ya gw coba-coba aja . . .

Rasanya sedikit gugup mau ngajarin mereka,perkenalan diri aja jantung gw mau copot rasanya... ya maklum gw baru pertama kali ngelatih disekolah lain apa lagi itu sekolah gw sendiri,suatu kehormatan bagi gw bisa ngelatih diSMP 26 tecinta yang pentuh mengandung kenangan masa-masa ingusan ahaha

Bingung menggerogoti pikiran gw fren,soalnya gw bingun banget mau ngajar apaan... ya gw putusin aja buat flashbeck,buat ngingetin mereka aja tentang TET n ngajarin mereka sedikit tentang PEMBIDAIAN/PEMPALUTAN PADA LUKA. #sebenernya sih rada" lupa sama tu plajaran hhe

Allhamdullialah merek semua bisa semua.... #lega -..- Oya,tingkah laku mereka semua sangat lucu,gaya bica mereka,dengan gaya lebay mereka masing-masing nunjukin dirinya dihadapan gw haha...

Maklumlah fren,diSMK gw gak ada makhluk yang kaya mereka,kalo ada gw juga gak suka liatin mereka.Mungkin karna faktor usia tapi menurut gw emang perkembangan pergaulan anak-anak disekolah gw tu kurang luas.Terbalik banget sama anak-anak di26 yang letangnya ditengan-tengah kota.Mereka super PD apa lagi si Herlina ketua PMR n si Mahmudah anggota PMR kelas 8A kalo gak salah,tapi merek sekian dari penghuni 26 yang gw temuin masih banyak lagi anak" 26 yang punya karakter yang unik n asik.

Tuu anak bedua beeh rasa PD n LEBAY-nya minta ampun,tapi itu bagus kalo menurut gw... itu modal buat mereka supaya bisa berkomunikasi dengan orang banyak,rasa PD bisa membuat mereka berati mengemukakan pendapat.

Acara latihan itu ditutup dengann semua permainan gak jelas n sedikit cerita dari gw.

Tapi satu yang tersirat dibenak gw saat berada di26...
yaa one memory n love story yang gak mungkin bisa dilupakan tentunya kalian yang udah baca-baca curhatan gw pasti mengerti itu semua.
Saat gw mau pulang gw liat satu nama paling atas didaftar absensi siswa kelas 9B @Gt.a dan melihat satu pohon yang ada didepan kelas 9A.Rasanya sangat ingin kembali kemasa itu,tapi itu persefsi yang sangat mustahil fren -_____-!

5 Januari 2011

8 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. ahahaha....
    km ne nyar muncul d'permukaan AB ai ckck
    nope km thapus fb km kdd lagi kemae ente slam ini ckckck

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. haha...
    heeh km nie ngalih bnr mhubungi d'fb twitter kdd lgi orang y...
    kmana ja km nah?

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. pndah k'mna tadi...
    planet bru kah ahaha

    ReplyDelete
  7. @NuellubiS emang tu mas... poko nya guru yg paling serem tu hhi

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D