Hujan membawa berkah bagi gw

, , No Comments
Ehemm" . . .  belakangan ini gw sibuk dengan pekerjaan yang menumpuk ni fren,macem-macam tugas nya pusing banget gw.Banyaksih sebenernya waktu isterahat yang gw punya tapi disela-sela pikiran gw dalam isterahat pasti gw mikirin pekerjaan huahhh....!!! #menyebalkan

Tugasnya udah kelar sih sebenernya,tapi gw udah liat jatwal gw mulai besok udah bisa diterawang kepadatannya #sok'sibuk
Mulai dari tugas perakteklah disekolah,presentase tugas matematik,matematika kayanya gw kena remed naas banget gw,blom lagi besok ngelatih anak SMP 26 latihat PMR,soalnya mau lomba.



Aduhhh.....!!!!
gak ada waktu yang bener-bener tenang buat gw

Oya gw minta maaf ya buat pengunjung blog gw,kalo postingan informasi dari gw sekarang jarang ter-update itu semua karna pekerjaan gw yang menumpuk.gw harep kalian semua bisa memaklumi

Sebenernya sih kesibukan itu juga karna mau gw,karnadengan membuat gw sibuk gw hampir gak ada waktu buat nyari-nyari cewe hhe... yaa.... bukannya gw gak pengen punya cewe sekarang tapi gw masih blum dapet seseorang yang lebih baik manta gw Gt.a....

Gw bener-bener gak bisa sehari aja gak inget dia,apa lagi tiap hai rabu sore gw pasti liat dia,soalnya tiap hari rabu gw ngelatih PMR di26 SMP kesayangan gw ckckck

Oya gw kemaren ketemu sama dia,waktu itu gw berada dilantai 2 sekolah,gw ngoceh disana bareng anak PMR26 hoho...
dan waktu itu juga kelas 9 belajarnya sampe sore gitu sampe jam4,waktu itu cuaca sangat tidak mendukung hujan lebat jadi gw gak bisa make lapangan deh.
ternyata hujan itu memang membawa berkah ahaha Gt.a gak bisa pulang,terusdia datengin gw dengan malu-malu kucingnya dia datengin gw meeooonggg.... ahahaha

Gw seneng banget....! tapi gw gak bisa bicara sama dia soalnya gw masih harus ngajarin PMR hemm #sialan

Seandainya hati gw punya kaki pasti udah lompat-lompa waktu kami bertatapan malu  haha #jadiSenyumSendiri

akhirnya rasa merindukan dia berdiri dihadapan gw udah terobati,ya walau cuman sebentar doank,tapi itu sudah cukup dari pada tidak sama sekali.



Kesibukan membuat kita lupa waktu 
dan terkadang bisa melupakan segalannya
termasuk hal yang paling inda atau pun menyakitkan
namun bagi gw semua itu masih belum cukup untuk
melupakan dirinya...

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D