Apa Regas?

, , No Comments
Nama asli ulun bukan Adittya Regas yang selama ini kalian kenal, nama ulun Adittya Imansyah. Dan nama Regas yang ulun pake bukan di ambil dari nama marga atau restoran (Regas Square), apa lagi nama aktor yunani (George Regas) atau nama marga kayak orang Medan.

Tapi Regas adalah nama yang di temukan engga sengaja di kampung ulun atau di tempat ulun tinggal. Regas adalah sebuah singkatan yang kepanjang nya Remaja Gang Sawo nah loe kenapa jadi gang, persepsi kalian mengucapkan nama Gang itu pasti terbayang suatu tempat atau jalan yang kecil di mana terdapat rumah-rumah sederhanan nan kecil. Ettss tunggu dulu ulun belum kelar . . .

Nama Regas dulu nya di gunakan untuk sebuh tim futsal di gang sawo lengkapnya Regas FC, yang kemudia di buat menjadi Remaja Gang Sawo. Nama Regas FC di resmikan bertepatan dengan malam tahun baru 2009 untuk sebuah tim futsal. Namun sayangnya karena terjadi sedikit masalah antar manajer tim lalu Regas FC beberapa tahun kemudian. Padahal Regas FC sudah banyak di kenal para penggemar futsal di Banjarmasin dan sering mendapatkan piala ketika mengikuti pertandingan, meskipun usia nya baru mau mencapai 1 tahun.

Ini salah satu foto tim Regas FC yang berhasil membawa piala

Dan persepsi kalian tentang "gang yang jalan nya kecil itu salah". Meskipun nama nya gang, tapi jalan dan rumah nya beda jauh kalau di samakan dengan "gang", gang sawo memiliki jalan yang lumyan lebar, bisa di laluin dua mobil langsung, dan juga rumah-rumah warga nya kalau orang betawi bilang rumah gedongan udah bisa kebayang kan hhe. Oke ini info gak penting.

Nah karena ulun orang gang sawo, udah lama tingga disini dan terkenal walapun hanya di kalangan tukang bakso malang gak ada salah nya donk ulun pake nama REGAS hahaha.... "Adittya Regas"

Akan tetapi... seiring berkembangnya zaman dan tulisan-tulisan di blog ulun ini yang selalu galau maksimal. REGAS pun berevolusi menjadi "Remaja Galau Selalu" nyesekkk...

Gelaran itu bukan ulun yang nyiptain tapi teman-teman blogger sendiri yang ngasih nama itu dan kalau dipikir-pikir memang nyambung sih :v

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D