Adittya Regas Menuju Blogger Nusantara

Allhamdullilah banget gue ucapkan buat bulan ini, nggak hentinya tuhan memberikan berkah, rahmat, dan hidayahnya kepada saya, walau kemarin saya sempat syok karna tau rumah saya kebakaran hangus. Emm... mirip pidato resmi para tukang ojek. Yang pasti dibulan ini sangat banyak berkah dan rizki yang gue dapet salah satunya gue memenangkan lomba kontes review yang diadakan sama ka'Meutia dan dapet hadiah berupa dompet MADE IN ACEH cuy hha...





Selain itu kemarin tepatnya malam minggu(15/10), disaat para ababil dan anak muda bermalam mingguan gue selaku cowok single dan tertinggal dari pergaulan pemuda pemudi pengemudi (?) harus berhadapan didepan lepi seperti malam-malam sebelumnya. Gue masuk ke website KKB (Komunitas Kayuh Baimbai) kebetulan KKB sedang mengadankan kontes review, kalau mau tau bisa klik ini. Setalah membaca diandelisnya gue sempet nggak mau ikut karna tutup pada tengah malam itu juga, sedangkan sekrang pukul 23.00 (waktu itu) gue cuman punya waktu satu jam, akhirnya dengan semangat pemuda gue mencoba ikutan kontes itu dengan tulisan seadannya. Dan sungguh diluar dugaan gue bisa memenangkan kontes itu, padahal cuman iseng-iseng aja, nggak bisa dipukungkiri lah pokonya hhe



Ini tulisan yang gue ikutin kontes klik ya Media Kalimantan Bersama Kayuh Baimbai.

Hadiahnya emang cuman domain tapi justru domain itu yang bikin spesial, karna domainnya menggunakan nama kayuh baimabi www.namakita.kayuhbaimbai.org . Kesempatan ini tidak pernah diberikan sebelumnya dengan anggota-anggota KKB sejah berdirinya KKB tiga tahun lalu.
Dan alasan Kenapa gue jarang online karna gue lagi dalam tahap penghematan soalnya nanti gue bakalan pergi ke Sidoarjo, tanggal 28-30 nanti gue dateng buat ngehadiri acara Blogger Nusantara, acara kopdar 1000 Blogger se-Indonesia. Emm... kalau mau tau itu acara apaan coba aja kalian tulis di embah Google dengan kata kunci "BLOGGER NUSANTARA" pasti bakalan banyak disediain link-link ke blogger-blogger yang punya trafik tinggi. Atau kalian bisa masuk ke website resminya www.bloggernusantara.com cari infonya sendiri ya udah gede juga kan.

Nantinya gue bakalan pergi nggak sendiri tentunya, nanti bakalan berangkat bareng komunitas blogger Kalimantan Selatan lainnya yaitu BB(Blogger Banua) sama KKB(Komunitas Kayuh Baimbai). Sungguh mengesankan perjalan ini nantinya, gue bakalan ketemu sama anggota KKB, karna sebelumnya belum pernah ketemu secara langsung dengan mereka kecuali Om Ayyif hhe.
Ini pengalaman pertama gue naik odong-odong eh maksudnya pesawat. Selama ini gue cuman bisa tanya-tanya keteman-teman gimana rasanya naik pesawat dan akhirnya huahahaha setelah 16tahun gue berpijak didunia yang fana ini, akhirnya gue bisa naik pesawat juga. Terimakasih tuhan akhirnya engkau mendengarkan do'a hamba yg teraniyaya ini karna keterlanjur punya muka eksotis. Tapi tenang gue nggak bakalan udik ko kalau nanti naik pesawat.

Sebelum berangkat nanti tanggal 27 gue sempet tanya-tanya keperluan apa aja yang dibawa nantinya naik pesawat, ada berapa kursi yang disediakan *gejala awal*, apakah ada pedangang yang jualan iklan asin *siaga satu*, disana ada gepeng sama pereman nggak, soalnya gue paling alergi sama mereka takut dipalak, apalagi kalau ada bancinya *lo pikir pasar gelap apa!!!*

Di Sidoaryo nantinya gue dan anggota blogger lainnya bakalan tinggal di Sun City. The Sun Hotel dilengkapi dengan 89 ruang kamar berdesain minimalis modern, yang terbagi menjadi beberapa kelas dengan harga yang bervariatif. Yaitu Superior, Deluxe, Executive, dan President Suite. Semuanya dilengkapi Air Conditioner (AC), 25 channels TV, IDD Phone, Save Deposit Box, Mini Bar, coffe and tea maker di setiap kamarnya. Bahkan pihak hotel juga menyediakan pelayanan laundry siap dipanggil setiap saat.

Berasa jadi sales hotel.

Dan kejutan lainya gue dapet mention dari Om Indobrad berisi.


Wah ini bakalan menjadi kejutan, orang yang menjadi insfirasi, panutan, guru bahkan orang tua saya didunia maya, dan yang selalu memberikan suportnya kepada saya selama ini blogging ternyata akan menghadiri acara tersebut ini kado terindah di bulan ini *lebay lo dit" biarin....

Apa diantara kalin ada yang berdomisi di Sidoarjo ayo ikutan acara "Blogger Nusantara" kalin bisa daftar di website resminya dulu. Ini kesempatan kalain buat ketemu langsung dengan blogger gal*u Made In Banjarmasin!!!