Ehemm" . . .  belakangan ini gw sibuk dengan pekerjaan yang menumpuk ni fren,macem-macam tugas nya pusing banget gw.Banyaksih sebenernya waktu isterahat yang gw punya tapi disela-sela pikiran gw dalam isterahat pasti gw mikirin pekerjaan huahhh....!!! #menyebalkan

Tugasnya udah kelar sih sebenernya,tapi gw udah liat jatwal gw mulai besok udah bisa diterawang kepadatannya #sok'sibuk
Mulai dari tugas perakteklah disekolah,presentase tugas matematik,matematika kayanya gw kena remed naas banget gw,blom lagi besok ngelatih anak SMP 26 latihat PMR,soalnya mau lomba.

Hy fren...!!!!!!!!! apa kabra nie haha lama banget gw udah gak kunjung blog gw n ngeposti lisan baru.^_^
hemm gw super super sibuk fren,ada-ada aja yang gw kerjain.

Banyak masalah & pengalaman yang gw hadapin sekitar 2minggu ini,macem-macem konflik yang gw hadepin.Tapi gw yakin semua masalah yang gw dapet PASTI ADA HIKMANYA.
Masalah yang baru aja kelar adalah notebook gw ini,kemaren notebook gw henk mungkin dia gambek karna gw gak posti tulisan baru lagi diblog ini wkwkwk ^o^

Beruntung banget akhirnya bisa tambah bagus nie notebook walau masih ada kekurangannya,ini berkat 2orang sobat gw hha mereka bantu gw buat memperbaikin nie nite book "THENK YA BUAT 2 ORANG SOABT GW"

Nah bukan cuman masalah notebook gw yang error lagi,masalah lainnya gw kan mau buat novel trus gw ketik isi novelnya dinotebook ini.eh ternyata kehapus gara-gara notebook ini error #sialan

tapi setelah gw pikir-pikir itu semua kayanya bukan salah notebook gw,tapi karna salah gw sendiri.
gw udah ninggalin kewajiban gw sebagai orang muslim,gw ninggalin sholat karna keasikan didepan notebook gw.ya gw yakin itu semua karna ksalahn gw sendiri itu teguran dari yang diatas karna gw
Tapi gak apa-apa sih gw masih inget isi dari tu novel gie mana hhe telah melalaikan perintahnya.

Namun itu semua gak lepas dari yang namanya hikamah,karna notebook gw error gw jadi dapet ilmu baru dari 2 orang sobat gw itu tentang komputer hhe 
memang bener kata ibu gw,semua musibah pasti ada hikmahnya
"TEHNK MOM I LOVE YOU"

gw mau nyoba buat novel sendiri nih fren doain yang semoga cepet kelar

cerita novel gw sih gak lepas dari percintaan remaja hhe
Novel buatan gw menceritakan tentang seorang cowo(pemeran utama) yang mutusin cewenya karna sicewe selingkuh trus sicowo pergi keluar kota ikut sama pamanya nah tempatnya masih gw rahasiain hahaha
dikota baru itulah sicowo(pemeran utama) mencoba memulai hidup barunya dan mencoba menjadi seseorang yang bukan sekali menunjukan sifat aslinya dia ingin merubah penampilan dan fisiknya,tentunya dikota baru itu sicowo menemukan kembali cintanya yang tlah pergi terkubur karna perselingkukah,

hemm penasarankan giemana ceritanya haha
Hemm.... tanggapan tentang Boy Band Indonesia nih fren
Baru juga naik daun,angin udah meniup mereka sangat kencang.
Berbagai tanggapan pro dan kontra belakangan ini sering gw denger dari SM*SH,ada yang bilang kalo mereka itu PLAGIAT & juga ada yang bila kalo mereka itu band BANCI.
Uh,kasian banget mereka baru juga tenar.

Berikut tanggapan SM*SH tentang kabar tidak sedap itu

Kemunculan boyband SMASH atau SM*SH dibarengi dengan kontroversial karena dituduh plagiat. Namun band yang beranggotakan Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael ini malah bersyukur karena dengan begitu nama mereka malah semakin mencuat.
"Ya malah kita berterima kasih ya. Soalnya kan yang melihat kita jadi makin banyak. Salah satunya di Youtube. Jadi kita bisa di sini juga karena mereka," ujar Rangga ketika ditemui di Resto Sedap Alami, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat (5/1).
Namun mereka sempat terganggu juga dengan ulah pihak-pihak yang tidak menyukai mereka. Terutama dengan cemoohan sebagai band Banci. Namun mereka santai saja menghadapi semua itu, dan SM*SH bakal membuktikan jika mereka cukup macho.
"Ganggu sih pasti yah, tapi ya udah lah. Santai aja sih, kita buktiin aja bahwa kita macho kok," ujar Bisma secara positif menghadapi semua masalah tersebut.
"Emang sih imej boyband selama ini ya seperti itu, atau emang ada yang seperti itu, tapi ya kita buktikan aja," tambah Morgan. (kpl/ato/sjw)

Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/dicemooh-band-banci-smsh-buktikan-mereka-macho-khjx-0000352722.html


Kalo gw boleh berkomentar sedikit nie,gw rasa orang-orang yang gatain mereka itu iri sama mereka karna mereka gak bisa nyanyi sambil dens gitu ahaha . . . . ^o^


Semangat terus buat SM*SH Band gw n temen-temen adittya regas blog,dukung kalian terus koe buat karya yang lebih bagus lagi ok....!!!

Pagi dunia...!!!!
hemm... sialan banget gw baru bisa nulis ni cerita pagi-pagi ginie padahal maunya malam tadi,berhubung gw kecapean berat n signal modem yang error ya kepaksa deh baru pagi ini ditulis.mumpung masuk siang ya gw tulis aja nie postingan

Gini gan,gw sial banget kemaren pagi... gw gak masuk sekolah,garagara bangun kesiangan hahaha
Gw kira baru jam 06.30WITA soalnya gw liat dijendela kamar matahari blom muncul,pas gw mau ngambil baju n liatin jam... "Haahhh....!!! udah jam segini,astaga -_____-! sialan mana sempet kesekolah" jujur aja sebenernya sih gw girang banget dalam hati ckckck
Tapi tiba-tiba gw mikirin sesuatu yang kayanya sangat berbahaya bagi gw....?
"Astafirulah.... hari ini kan ada mata pelajaran matematika...!!!" uhh langsung gw ngesms temen yang disekolah mau nanyain guru matematiknya udah masuk atau blom,untuk aja tu gurunya ngajar kira-kira jam 10.00

Gw takut banget tu sama guru matematik soalnya dikelas kemaren ada perjanjian gitu,perjanjian yang menurut gw berat.3x gak masuk pelajaran tanpa keterangan dipanggil ortu T__T' uhh... 

Cepet-cepet deh tu gw sms temen mau minta bikinin surat izin,soalnya dirumah lagi gak ada orangnya.Ehh ternyata gak ada yang beraninya bikini surat haduh" >...<

Gw takut banget kalo gak ada surat sama tu guru,entar gw pasti dimasukin dalam buku hitam . . . atau yang sering gw sebut tu "BUKU KEMATIAN SISWWA" hihihi . . . . =D

Untung aja  tante gw udah dateng,langsung gw minta bikini surat sakit ahaha langsung aja gw anter tu surat lewat samping gerbang sekolah,gw tititpin sama temen #selamet" hiihihi O:)

Uhh . . .  Lega rasanya hahaha ^______^!

Nah ini bagian yang paling seru bagi gw #BAHAGIA

Gw ke SMP 26 ANTAR GALAXI ahahaha #lebay "haduhh jadi ketularan lebah nie pagi"
kira-kira jam 15.00WITA gw menuju kesana,tujuan gw sih disana ngelatih PMR soalnya kaka pelatih yang lama beliau masuk PNS diluar daerah Banjaramsin... jadi gw ditugasin ayah n kaka pelatih buat ngegantiin beliau buat ngajar PMR di 26.

Gw kaya orang bego perasaan disana nupang tanya terus sama adek" disana mau nyari ketua PMRnya . . .
akhirnya ketemi juga sama tu makhluk yang menurut gw "LEBAYNYA MINTA AMPYUN"
dikelas 9B gw bica sama guru pembina PMR emmm ibu siapa ya gw lupa hhe... yang pasti belau itu guru BP di26...

Gw disuruh ngisi waktu itu buat ngegantiin kaka pelatih yang lama untuk sementara,yaa sebenernya sih gw gak ada persiapan yang matang buat ngelatih mereka tapi ya gw coba-coba aja . . .

Rasanya sedikit gugup mau ngajarin mereka,perkenalan diri aja jantung gw mau copot rasanya... ya maklum gw baru pertama kali ngelatih disekolah lain apa lagi itu sekolah gw sendiri,suatu kehormatan bagi gw bisa ngelatih diSMP 26 tecinta yang pentuh mengandung kenangan masa-masa ingusan ahaha

Bingung menggerogoti pikiran gw fren,soalnya gw bingun banget mau ngajar apaan... ya gw putusin aja buat flashbeck,buat ngingetin mereka aja tentang TET n ngajarin mereka sedikit tentang PEMBIDAIAN/PEMPALUTAN PADA LUKA. #sebenernya sih rada" lupa sama tu plajaran hhe

Allhamdullialah merek semua bisa semua.... #lega -..- Oya,tingkah laku mereka semua sangat lucu,gaya bica mereka,dengan gaya lebay mereka masing-masing nunjukin dirinya dihadapan gw haha...

Maklumlah fren,diSMK gw gak ada makhluk yang kaya mereka,kalo ada gw juga gak suka liatin mereka.Mungkin karna faktor usia tapi menurut gw emang perkembangan pergaulan anak-anak disekolah gw tu kurang luas.Terbalik banget sama anak-anak di26 yang letangnya ditengan-tengah kota.Mereka super PD apa lagi si Herlina ketua PMR n si Mahmudah anggota PMR kelas 8A kalo gak salah,tapi merek sekian dari penghuni 26 yang gw temuin masih banyak lagi anak" 26 yang punya karakter yang unik n asik.

Tuu anak bedua beeh rasa PD n LEBAY-nya minta ampun,tapi itu bagus kalo menurut gw... itu modal buat mereka supaya bisa berkomunikasi dengan orang banyak,rasa PD bisa membuat mereka berati mengemukakan pendapat.

Acara latihan itu ditutup dengann semua permainan gak jelas n sedikit cerita dari gw.

Tapi satu yang tersirat dibenak gw saat berada di26...
yaa one memory n love story yang gak mungkin bisa dilupakan tentunya kalian yang udah baca-baca curhatan gw pasti mengerti itu semua.
Saat gw mau pulang gw liat satu nama paling atas didaftar absensi siswa kelas 9B @Gt.a dan melihat satu pohon yang ada didepan kelas 9A.Rasanya sangat ingin kembali kemasa itu,tapi itu persefsi yang sangat mustahil fren -_____-!

5 Januari 2011