Tidak ada yang spesial dimalam berkurangnya usia gue ini, semuanya berjalan seperti biasa tidak seperti dua tahun kebelakang. Dimana gue mendapatkan kado yang paling gue harapkan dan itu sangat indah, tepat tengah malam disaat usia bertamabah. Tapi sayang sosok kado terindah itu hanya bertahan beberapa minggu dan menghilang begitu cepat. Dia sosok yang sudah banyak mengajarkan gue tentang bangkit dari keterpurukan, melawan rasa takut, dan berhenti menangis dalam kegalauan. Dan dia juga sosok yang telah mengajarkan gue betapa sakitnya dihianati,disaat gue berharap banyak kepada dia. Dia memang hanya beberapa minggu hadir dihadapan gue sebelum pergi, namuan dia adalah sosok yang gak pernah pergi ‘Cat’. 

Kemarin gue liat di tipi tetangga ada berita yang bikin gue bego sendiri, gue diantara alam bawah sadar dan kenyataan. Gue liat judul beita itu adalah "Satpam tendang Suster Ngesot" gue pikir ini adegan iklan yang gak jelas lagi, atau film baru yang mau nyaingin "Poconggg juga pocong" tapi ternyata gue salah. Itu adalah adegan nyata, apa yang terjadi satu tendangan dilepaskan ke arah Suster Ngesot???

Apakah ceritanya kaya film-film hantu Indonesia kebanyakan? apakah pas di tendang bakalan meleset, karna setan itu transfara? *Katanya* Tapi tidak, tendangan Pak satpam berhasil merobohkan Suster ngesot itu. Ternyata itu adalah suster ngesot boongan binti gadungan. Suster ngesot itu adalah Mega, cewe berumur 20th. Mega menyamar menjadi suster ngesot karna ingin memberikan kejutan keteman nya yang sedang berulang tahun yaitu Fitra. Mega sukses mengagetkan temannya itu dan dia juga sukses masuk rumah sakit. karna selain dia berhasil 'memberikan kejutan ke temannya' dia juga sukses mendapatkan 'kejutan dari Pak Satpam'. Niatnya pengen ngasih kejutan malah dapet kejutan. Apa banget?

Kemarin gue ngebet banget pengen nonton Pocongg Juga Pocong, dari trailer yang gue liat katanya film itu bakalan diputar tanggal 24 November, malamnya tanggal 23 November gue dan tante gue pergi ke XII Banjarmasin pengen nanya apa film itu besok diputar atau nggak, dan kalau film itu diputar gue mau langsung mesen tiketnya.