Harapan Diatas Sepotong Roti

Tidak ada yang spesial dimalam berkurangnya usia gue ini, semuanya berjalan seperti biasa tidak seperti dua tahun kebelakang. Dimana gue mendapatkan kado yang paling gue harapkan dan itu sangat indah, tepat tengah malam disaat usia bertamabah. Tapi sayang sosok kado terindah itu hanya bertahan beberapa minggu dan menghilang begitu cepat. Dia sosok yang sudah banyak mengajarkan gue tentang bangkit dari keterpurukan, melawan rasa takut, dan berhenti menangis dalam kegalauan. Dan dia juga sosok yang telah mengajarkan gue betapa sakitnya dihianati,disaat gue berharap banyak kepada dia. Dia memang hanya beberapa minggu hadir dihadapan gue sebelum pergi, namuan dia adalah sosok yang gak pernah pergi ‘Cat’. 


Selama setahun kebelakang gue banyak mendapatkan pengalaman yang nggak mungkin bisa didapatkan orang lain dan tentunya tidak bisa dibeli dengan uang. Betapa tuhan mencintai hambannya yang selalu berdo’a dan mematuhi perintahnya, meski gue akuin gue sering bandel dan melanggarnya. Tapi cinta yang diberikan pemilik Alam semesta ini tidak pernah mengeluh atas tidakan yang gue lakukan.

Flashback, hari demi hari yang gue lalui sudah pasti nggak semudah yang dibayangkan, banyak cerita kisah yang sudah gue bagikan ke kalian semua melalui tulisan yang sering gue tulis di blog ini. Berjuta pengalaman, kisah menyenangkan, kisah sedih, kisah gal*u, dan juga  teman baru serta kehadiran perasaan suka secara sepontan yang hadir dikehidupan gue seperti layaknya setan.

Tidak ada yang mewah malam bahagia ini. Diatas sepotong roti do’a dipanjatkan. Apa harapan gue diusia 17th ini? Seperti yang kita tau manusia itu gak ada puas-puasnya, apalagi kalau dikasih harapan. Yang pasti harapan yang gue pengen itu banyak banget, gue cuman bisa minta do’a aja dari kalian semua, semoga harapan gue itu bisa tercapai. Amin.

Oya ada satu kebahagiaan yang boleh kalian tau diusia yang sudah gue tunggu-tunggu ini, bukan cewe, bukan HP baru, bukan baju baru, celana baru apa lagi kancut baru. Dan itu adalah besok gue udah punya KTP, dan secepatnya gue bakalan punya SIM hahaha…. Gue gila? Emang. Kalian tau sendirikan khususnya yang sering ngikutin tulisan “DERITA ANAK MAGANG” tulisan yang berjudul ‘Akhirnya Kena Juga’ dimana gue kenarajia, pasrah ngasih motor dan diketawain bos gue. Dan sejak itu gue terauma bawa motor kalau mau jalan keluar sama Icha, malah dia yang ngeboncengin gue. Berasa jadi ade-nya.

Minta do’a-nya juga ya soalnya gue mau buat SIM pake tes, bukan pake cara curang. Ya kalian ngertilah maksud gue. Secepatnya bakalan ikut bikin SIM pake tes lapangan + tertulis, semoga berhasil. Gue berjanji kalau udah dapet SIM, gue bakalan nyari tempat rajia dan nunjukin kemuka polisi kalau gue udah punya SIM dan KTP.

Gue udah 17th, kata Icha 16th itu lebih jauh menyenangkan ketimbang 17th. Gue cuman berharap seperti roti malam ini.

Kehidupan itu seperti roti isi yang tidak ditulis label apa rasa nya, kita tidak akan pernah tau sensasi rasa apa saat gigitan pertama bisa chocolate, vanilla, cheese, strawberry, coconut, peanut atau kosong. Begitu juga kehidupan, kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada hari besok, besok, besok, dan besoknya lagi. Gue berharap sensasi gigitan selalu baik setahun kedepan.
Adittya Imansyah – 23122011

Dan orang pertama yang mengucapkan malam ini adalah frest love Bunga, makasih atas perhatiannya dan masih mengingat hari ini. :')

Semoga Cat dan “Dia” masih mengingat hari ini, karna mereka harta dunia yang paling berharga walau tidak gue miliki.

Comments

  1. wah lagi ultah, ternyata ke 17 hahaha upss

    ReplyDelete
  2. Happy birthdat, sob.
    Wish you all the best.
    Moga makin sukses, semua keinginan terkabulkan. amin.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. selamat ulang tahun buat Adittya Imansyah alias Regas.. moga sukses dunia dan akhirat... moga lulus Ujian Nasional...

    ReplyDelete
  5. eciee yang nambah tuaa :p

    itu lilinnya kayaknya enak tuh dit, #eaaaaa

    ReplyDelete
  6. happy b'day eaa...

    moga keinginanny terkabul..
    AAAMIIN

    ReplyDelete
  7. hmm, memang kalo dapat surprise dari orang tersayang pas hari ultah itu sangat membahagiakan. tapi tenang dit, kita semua disini ikut mendoakan, semoga makin pintar, panjang umur, sehat, dan yang terpenting, selalu berada dalam lindungan Allah SWT. aminn

    ReplyDelete
  8. wahahaha pas 17 kemaren juga gue seneng gara2 bisa bikin KTP sama SIM :p
    btw happy birthday yaa dit :D

    ReplyDelete
  9. wah, udah 17 tahun, ayo kurangi galaunya #eaaa

    ReplyDelete
  10. happy birthdaaaaaay, aditttyaaaa imaaaaansyaaaah.... may ur dreams come true.. semoga appa yang lo cita2in dapat terwujud yah....


    :D

    PS: btw lu masih mau ga ngirim cerita luck lo ke project gw yang ini http://immanuels-notes.blogspot.com/2011/12/sorry-guys-gue-baru-sempet-sekarang.html

    kebetulan gw masih butuh beberapa naskah lagi biar bisa 70 halaman lebih... mohon yah bantuannya... jangan mikirin fee-nya dulu.... soalnya ini juga belon pasti jadi dit... :))

    ReplyDelete
  11. happy birthday ya. panjang umur, diberikan kesehatan dan always success. wish ur dreams come true. aminin donk :)

    ReplyDelete
  12. wow hBD ya mga semua cita2 nya kecapai weh dah 17 taun nih brow

    ReplyDelete
  13. habedeee adit :D
    ecieeee udah sweet seventeen .
    itu biar lebih istimewa kuenya tarok tuh lilin 17 biji ;D hehe

    ReplyDelete
  14. happy birthday ya bang, gue kira lo lebih tua dr gue, tp nyatanya gue yg lebih tua hahaahahahah

    ReplyDelete
  15. Ciee yang lagi ultah.. selamat nambah tua abang :)
    bakal punya surat-menyurat, kaya KTP sama SIM ;)

    ReplyDelete
  16. Selamat ultah Bro,semoga diusia 17 lo lebih baik lagi dalam segala hal dan diberikan rejeki yang melimpah dari Allah SWT

    ReplyDelete
  17. ndong!!!!

    MABU aja yah.
    May Allah Bless You (:

    ReplyDelete
  18. berondong!!!!

    MABU aja yah.
    May Allah Bless You (:

    ReplyDelete
  19. Selamat ulang tahun! :D

    Gue doain, moga sehat selalu, makin sukses sekolahnya, lancar segala urusan dan masalah, lancar urusan jodoh, lancar rejeki, dan semoga semuanya dimudahkan. Aamiin! :)

    ReplyDelete
  20. met ultah qaqaaaa
    moga ga galau-galau lagi

    seeeh mau bikin sim sama ktp :D nitip salam ya buat tukang KTP sama tukang SIM nya =))

    ReplyDelete
  21. Wah tanggal ultahnya sama ama gue. Mau ngucapin ah walaupun telat hehe. Selamat ulangtahun ya :D

    ReplyDelete
  22. cieee ultah. Happy Birthday yaaa :) maaf telat heheheh

    ReplyDelete
  23. aaah selamat ultah ya Adit :)
    gg pernah ada kata telat bukan untuk sebait doa :)
    wish you all the best ya

    ReplyDelete
  24. thank Gan your blog articles and blogs are useful too

    distributor sprei

    ReplyDelete
  25. happy bithday dit :) sumpah telat abis ye gue -__-"
    icha itu cewe lo?

    ReplyDelete
  26. Happy Birthday ea . . .
    wah ternyata masih 17 tahun ya ??
    moga makin bahagia, dan Tujuan anda terkabulkan :D

    ReplyDelete
  27. Happy birthday ya kak :D *telaaat chia telaaaaaaat*

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah membaca dan berkunjung, mari berkenalan : Profile Penulis