Dendam tendangan Suster Ngesot Untuk Satpam

Kemarin gue liat di tipi tetangga ada berita yang bikin gue bego sendiri, gue diantara alam bawah sadar dan kenyataan. Gue liat judul beita itu adalah "Satpam tendang Suster Ngesot" gue pikir ini adegan iklan yang gak jelas lagi, atau film baru yang mau nyaingin "Poconggg juga pocong" tapi ternyata gue salah. Itu adalah adegan nyata, apa yang terjadi satu tendangan dilepaskan ke arah Suster Ngesot???

Apakah ceritanya kaya film-film hantu Indonesia kebanyakan? apakah pas di tendang bakalan meleset, karna setan itu transfara? *Katanya* Tapi tidak, tendangan Pak satpam berhasil merobohkan Suster ngesot itu. Ternyata itu adalah suster ngesot boongan binti gadungan. Suster ngesot itu adalah Mega, cewe berumur 20th. Mega menyamar menjadi suster ngesot karna ingin memberikan kejutan keteman nya yang sedang berulang tahun yaitu Fitra. Mega sukses mengagetkan temannya itu dan dia juga sukses masuk rumah sakit. karna selain dia berhasil 'memberikan kejutan ke temannya' dia juga sukses mendapatkan 'kejutan dari Pak Satpam'. Niatnya pengen ngasih kejutan malah dapet kejutan. Apa banget?


Nih vidio yang gue ambil dari you tube...




Kenapa juga mesti harus jadi suster ngesot coba, apa gak bisa jadi setan yang lebih imut lagi coba liat bagian bawah blog gue ini, cukup imut kan. *jangan pada muntah* Coba pake kostum kaya gitu, atau kalau gak mau banyak alternatif lain. Bisa make kostum teletubis atau sailormon, kan lebih unyu.

Entah apa yang sekarang terjadi sama masyarakat Indonesia, setan bukan lagi sosok yang menakutkan. Kasian mereka tau gak, setan sekarang malah jadi gak ada serem-seremnya. Dan gue kemarin liat ada temen gue yang ngeretwet twit setan yang lagi ngegalau karna mereka gak serem lagi. Setan sekarang kelihatan hinadina banget kita sebagai manusia seharunya memeliki rasa berpri kesetana. (?)

Bukan hanya twit yang gue liat, kemarin gue cek keweb-nya cinema 21 ada film berjudul "Arwah Kuntilanak Duyung". Kalau yang ini setan belasteran, perkawinan yang aneh antara setan darat dan putri duyung di laut. Dan menghasilkan 'Setan Amfibi' , mungkin dia bisa main di timnas PSSI dan jadi artis di iklan sampo.


Setelah kejadian "Satpam tendang Suster Ngesot" mungkin para sutradara film Indonesia, bakalan buat film yang terinsfirasi dari kisah satpam itu yang berjudul "Dendam tendangan Suster Ngesot Untuk Satpam ". Sebelum sutradara mikir gitu, gue mau nulis duluan nih, kali aja ada sutradara yang liat karangan gue ini kan lumyan hha...


"DENDAM TENDANGAN DARI LANGIT SUSTER NGESOT UNTUK SATPAM"
Ceritanya adalah Suster ngesot yang pengen bales dendam karna Satpam buncit bernama  Adittya, yang dulu pernah menendang dia di lift sebuah apertemen. Satpam buncit itu menendang suster ngesot gadungan tepat di kepala dan mengakibatkan dia gagar otak dan akhirnya meninggal dunia. Suster ngesot itu lalu ingin balas dendam kepada satman tersebut, dengan cara menendang kepala satpam sampai mati. Tapi masalah malah datang pada Suster ngesot Suster ngesot gak bisa berdiri, dia bisanya cuman ngesot... Bagaimana caranya nendang kepala satpam itu? Bukan hanya Adittya yang sering diganggu suster ngesot, tapi juga teman sepermainan Adittya yaitu Nuel dan Sukron. Kabarnya Suster itu juga menyimpan dendam kepada Nuel dan Sukron , karna waktu Suster ngesot masih hidup dia dulunya jualan batagor, tapi Nuel dan Sukron doyan gutang dan gak pernah bayar sampai sekarang. Akankahhh...!!! dendam suster ngesot akan terbalaskan? Dan apakah Suster ngesot berhasil menendang kepala Satpam buncit bernama Adittya.

Yang diperankan oleh artis-artis blogger #ngarep Adittya Regas, Immanuel Lubis, dan Tukang Colong. Dan gue rasa cuman foto gue yang paling ngenes... *nangisdipossatpam*

Gue sendiri juga ikutan bingung, apa yang bakalan gue lakuin kalau ketemu setan? Apakah gue harus lari? Apakah gue kalau ketemu pocong ngajak dia kenalan dan ngajak salaman

Oya gue mirip Dick sm*sh ya??? Cek ini Ada Penampakkan