Dendam tendangan Suster Ngesot Untuk Satpam

Kemarin gue liat di tipi tetangga ada berita yang bikin gue bego sendiri, gue diantara alam bawah sadar dan kenyataan. Gue liat judul beita itu adalah "Satpam tendang Suster Ngesot" gue pikir ini adegan iklan yang gak jelas lagi, atau film baru yang mau nyaingin "Poconggg juga pocong" tapi ternyata gue salah. Itu adalah adegan nyata, apa yang terjadi satu tendangan dilepaskan ke arah Suster Ngesot???

Apakah ceritanya kaya film-film hantu Indonesia kebanyakan? apakah pas di tendang bakalan meleset, karna setan itu transfara? *Katanya* Tapi tidak, tendangan Pak satpam berhasil merobohkan Suster ngesot itu. Ternyata itu adalah suster ngesot boongan binti gadungan. Suster ngesot itu adalah Mega, cewe berumur 20th. Mega menyamar menjadi suster ngesot karna ingin memberikan kejutan keteman nya yang sedang berulang tahun yaitu Fitra. Mega sukses mengagetkan temannya itu dan dia juga sukses masuk rumah sakit. karna selain dia berhasil 'memberikan kejutan ke temannya' dia juga sukses mendapatkan 'kejutan dari Pak Satpam'. Niatnya pengen ngasih kejutan malah dapet kejutan. Apa banget?


Nih vidio yang gue ambil dari you tube...




Kenapa juga mesti harus jadi suster ngesot coba, apa gak bisa jadi setan yang lebih imut lagi coba liat bagian bawah blog gue ini, cukup imut kan. *jangan pada muntah* Coba pake kostum kaya gitu, atau kalau gak mau banyak alternatif lain. Bisa make kostum teletubis atau sailormon, kan lebih unyu.

Entah apa yang sekarang terjadi sama masyarakat Indonesia, setan bukan lagi sosok yang menakutkan. Kasian mereka tau gak, setan sekarang malah jadi gak ada serem-seremnya. Dan gue kemarin liat ada temen gue yang ngeretwet twit setan yang lagi ngegalau karna mereka gak serem lagi. Setan sekarang kelihatan hinadina banget kita sebagai manusia seharunya memeliki rasa berpri kesetana. (?)

Bukan hanya twit yang gue liat, kemarin gue cek keweb-nya cinema 21 ada film berjudul "Arwah Kuntilanak Duyung". Kalau yang ini setan belasteran, perkawinan yang aneh antara setan darat dan putri duyung di laut. Dan menghasilkan 'Setan Amfibi' , mungkin dia bisa main di timnas PSSI dan jadi artis di iklan sampo.


Setelah kejadian "Satpam tendang Suster Ngesot" mungkin para sutradara film Indonesia, bakalan buat film yang terinsfirasi dari kisah satpam itu yang berjudul "Dendam tendangan Suster Ngesot Untuk Satpam ". Sebelum sutradara mikir gitu, gue mau nulis duluan nih, kali aja ada sutradara yang liat karangan gue ini kan lumyan hha...


"DENDAM TENDANGAN DARI LANGIT SUSTER NGESOT UNTUK SATPAM"
Ceritanya adalah Suster ngesot yang pengen bales dendam karna Satpam buncit bernama  Adittya, yang dulu pernah menendang dia di lift sebuah apertemen. Satpam buncit itu menendang suster ngesot gadungan tepat di kepala dan mengakibatkan dia gagar otak dan akhirnya meninggal dunia. Suster ngesot itu lalu ingin balas dendam kepada satman tersebut, dengan cara menendang kepala satpam sampai mati. Tapi masalah malah datang pada Suster ngesot Suster ngesot gak bisa berdiri, dia bisanya cuman ngesot... Bagaimana caranya nendang kepala satpam itu? Bukan hanya Adittya yang sering diganggu suster ngesot, tapi juga teman sepermainan Adittya yaitu Nuel dan Sukron. Kabarnya Suster itu juga menyimpan dendam kepada Nuel dan Sukron , karna waktu Suster ngesot masih hidup dia dulunya jualan batagor, tapi Nuel dan Sukron doyan gutang dan gak pernah bayar sampai sekarang. Akankahhh...!!! dendam suster ngesot akan terbalaskan? Dan apakah Suster ngesot berhasil menendang kepala Satpam buncit bernama Adittya.

Yang diperankan oleh artis-artis blogger #ngarep Adittya Regas, Immanuel Lubis, dan Tukang Colong. Dan gue rasa cuman foto gue yang paling ngenes... *nangisdipossatpam*

Gue sendiri juga ikutan bingung, apa yang bakalan gue lakuin kalau ketemu setan? Apakah gue harus lari? Apakah gue kalau ketemu pocong ngajak dia kenalan dan ngajak salaman

Oya gue mirip Dick sm*sh ya??? Cek ini Ada Penampakkan

Comments

Ebo Ndut said…
Absen dolo baru baca. hehehe !
Gaptek said…
Susternya lumayan Bungas neh ,, ada ae prnh ku liat di TV.


hehe
foto satpamnya kok lucu bngt ya.. nyerep badannya sapa itu dit?
Dihas Enrico said…
hahahhaa.........
tu berita yg baru2 ini hangat yah....

wah adit bikin film baru nii...
dapet tiket nonton gratisnya gag ni..??
:p
wkwkw, hadahada aja nih inspirasinyaa :D
transseksual said…
hahahahha.. kesian benerrr
Hahaha... reflek satpamnya hebat yah, biasa kalo liat setan refleknya mundur, ini malah maju, gila bener hahaha
dini sekar said…
gue juga baru tau berita ini beberapa jam setelahnya, kasian yak, ga pernah nonton tv .__.
Ladida said…
ini berita keren juga loh, aneh unik gimanaa gitu, ehehehe...
tapi kasian juga tuh suster ngesotnya, ckckck...

kalo yg soal dendam itu aku no komen aja lah :P
Wkwkwk lo tau berita itu juga bang? Miris tau, kesian ama satpamnya, kok lo malah nulis jadi kocak gini hahahahaha.
Insert Ins' Art said…
Itu film yang bawah sendiri malah paling nakutin -____,,-
Iqbal Alghifari said…
umpat jadi pemerannya boleh lah?
Riu is me said…
parh tuh poster filmnya. kwkwkwkw
Unknown said…
Susternya pasti ga mau ngesot lagi.hehe.....
Simpel said…
kwkwk, foto kam dit, kada sesuai lwn muha, kwkwkkw
Claude C Kenni said…
UHauhauhauhuahauha...itu posternya...astaga...
Wah kalo hantunya yang dewi persik sih gue siap nyepakinnya kapan aja.. :D
Anonymous said…
wah keren nih bro... :)
Mega Shofani said…
eh si satpam kan reflek yah tapi malah kena sidang, kalo tau kena sidang mending tendang berkali kali dah :D ahahaha

btw lucu bahasa penulisannya :D nice share dit :D
Irra W Hasibuan said…
hahaha .. itu posternya parah bgt.. bisa2 filmnya elo ga ada yang nonton karna poster itu bg .. wkkwkwwk :P
Patricia Hoo said…
wahhahaha, cacaaaat XD
Patricia Hoo said…
itu kok kepala satpamnya kecil bgt ? XD
Leiny_deedee said…
haha poster filmnya "ssuatu banget" yah.. Wkwk
Anonymous said…
itu si satpamnya kok ya lagsung main tendang aja u___u
Azrina said…
eh gue nyalonin diri jadi suster ngesotnya dong muehehehehehe
hem ada-ada aja dendam karena ngutang batagor,,
set dah. dapet gambar gue darimana? kan blog gue udah diprotect... Waklakakaka
eh editan lo sama gambar gue kok bikin gue jadi tampang mesum yah? >.<

hahahaha.....
gambarnya udah gw pajang di blog dit....tapi ntar yah liatnya... blognya masih gw protect dulu sementara waktu. :)
maunya yg peranin suster ngesotnya blogger jugaa. hahahaa

tapi kasian si satpam itu dituntut yah. keluarga Mega jg ga mau berdamai. huftt
FridiGraph said…
haha terus yg jadi suster ngesot di film "Dendam tendangan dari langit suster ngesot untuk satpam" siapa? :D
Siluman Capung said…
kenapa lo harus jadi satpam? kenapa gak lo aja yg jadi suster ngesotnya? jadikan lo ditendang... #eh
Audrey Subrata said…
entah gue musti ngakak ato kasian baca berita tu cewe katanya sampe giginya patah sama babak belur.
Remaja Gaptek said…
Wewww Ngerrii foto adit wkwkwkkwkwk kepala gk pas ama badan buahahahah
nuel said…
gambarnya udah kupajang di blogku plus udah bisa diakses lagi. hehehhe
kurt said…
bro, buat comment box kayak gini gimana caranya???
Unknown said…
Mungkin Dikira satpamnya itu bukan suster ngesot tpi Maling abad 22.(Mungkin) kwkw
outbound malang said…
wah ini yang jadi buat ngeri kalau ke tempat serem he he he
soewoeng said…
agak lucu kalo dibuat pilem
melucukan diatas penderitaan satpam
Unknown said…
penasaran sama poster film yang paliang bawah ituuu kok aktornya ga menyakinkan banget ya #ditendang

wkwkwk
btw di poster film kunti duyungnya ada tulisan "perdana duyung dewi persik".. penting banget yah kayanya hahah
Unknown said…
hahaha, ngakak sayaaaa!!!!
firdaus said…
kok muka satpam gak simetris gitu ya? hahaha
tes said…
kunjungan malam mas :D comment me back trims .