CommaWiki

 commawiki
Bismillah...

Belakang ini gue sering banget liat CommaWiki di beberapa akun instagram, salah duanya dagelan sama pathindonesia.  Kedua akun yang kayaknya emang bertujuan untuk menghibur pengguna instagram ini, lagi sering-seringnya ngepost CommaWiki.

Menurut info yang gue dapat CommaWiki ini ternyata awalnya dibikin sama mas @commaditya hmm… emang ya nama-nama orang yang ada “Adit” nya itu pasti kreatif, kece badai, ganteng lagi.  Ya… walaupun kadang suka baper. *ngeliatin diri sendiri*

Nah buat kalian yang mungkin bingung sama CommaWiki itu gimana wujudnya, ini gue kasih tahu, baru gue comot dari twitter si pencipta CommaWiki langsung.









Bisa dibilang CommaWiki ini adalah tren baru buat hiburan di media sosial selain memeComic.  Nah coba kalian bikin, kalau gue udah pernah bikin sih, dan hasilnya malah dikatain temen-temen. Hiks… adiks lelah bangss -___-

Dari CommaWiki yang pernah kalian baca, CommaWiki apa yang kata-katanya paling ngena atau kalian suka? Coba deh main-main ke instagram terus tulis hastag #CommaWiki atau bisa juga ke instagram @TheCommaWiki.



Oya ini #CommaWiki gue gimana pendapat kalian?  Awas kalau ngatain… awas… gue bakal tusuk-tusuk pakai jarum kalian pada.