Mie Setan Sadis

Mie Setan Sadis


Bismillah...

Setelah lama gak review tempat makan enak di Banjarmasin, kali ini gue mau kasih tahu kalian tentang satu tempat makan yang wajib kalian coba,

Namanya Mie Setan Sadis. Jadi beberapa waktu yang lalu gue diajak temen gue si Bahdur buat nyicipin Mie Setan Sadis yang baru buka di Banjarbaru.

Oya, perjuangan buat nyicipin Mie Setan Sadis gak kalah sadis, kenapa? Di tengah perjalanan menuju Banjarbaru, mata gue perih dan dada gue agak sesak karena kabut asap, di pinggiran jalan gue sempat lihat banyak lahan kosong yang hangus terbakar. Ini lebih bikin nyesek dari pada liat mantan pacar di atas pelaminan.

Tapi perjuangan menuju Banjarbaru akhirnya terbayarkan setelah sampai di Mie Setan Sadis. Mie Setan Sadis ini adalah hidagan mie yang memiliki level pedas yang setan abis dan bikin keringetan dimana-mana.

Mie Setan Sadis Banjarbaru

Ada menu apa aja di Mie Setan Sadis dit?

Mie Setan Sadis menawarkan mie yang memiliki rasa khas, yang mereka adon dan olah sendiri dengan bumbu rahasia yang super sadis. Mie yang ditawarkan memiliki level pedas yang berbeda, mulai dari level 1 yang berisi 12 cabe, sampai level 5 yang berisi 60 cabe. Hmm... gue rasa level 5 itu bukan makan mie pakai cabe tapi makan cabe pakai mie.

Proses pembuatan Mie Setan Sadis

Bumbu dari mie setan yang diracik sama Tuan Sadis ini dihidangkan bersama beef, sawi, siomay basah, pangsit, dan taburan bawang goreng di atasnya. Membuat tampilannya sangat menggoda, tapi hati-hati ya kalau udah nyicipin, bisa bikin bibir kalian melepuh. Pedesnya Mie Setan Sadis ini bisa lengket di kerongkongan!

Karena merasa tertandang sama level pedas mie yang luar biasa, akhirnya gue memesan satu mie yang paling sadis. Yaitu... Mie Angel. Oke jangan ketawa, ini serius. Gue pesen Mie Angel.

Mie Angel

Mie Angel ini adalah mie yang memiliki tingkat level pedas hampir tidak ada atau tepatnya emang gak ada dimasukkin cabe, sih. Buat yang gak doyan pedes tapi tetep mau ngersain mie ala Mie Setan Sadis gue rekomendasi banget makan Mie Angel.

Selain hidangan utama mie, di tempat ini juga menyediakan ceker + sayap setan, kentang goreng, chicken wings, dan sosis goreng.

Nah, untuk minuman gue suka banget sama semua minuman di Mie Setan Sadis. Pedesnya mie dengan level nauzubillah terbayarkan dengan minuman yang super seger. Mie Setan Sadis menyediakan minuman yang memiliki nama unik dan tentunya rasa yang enak. Favorite gue adalah Es Vampire, sumpah es nya bikin ketagihan.

Es Vampire

Es Vampire berisi sirup, susu, buah-buahan segar kayak strawberry, pir, nanas, potongan agar, dll. Pokoknya Es Vampire gak seserem namanya, seger banget! Selain es Vampire ada juga es Drakula, es Zombie, es Sotan, es Hallowen, es Chucky, es Syrup, es Lemon Tea, dll.

Pesenan gue kemarin mie angel dan es vampire

Untuk kisaran harga Mie Setan Sadis gak akan bikin kantong bolong. Untuk makanan harga kisaran 9K – 16K dan untuk minuman sendiri berkisar 3K – 14K. Gimana terjangkau banget kan?

Mie Setan Sadis Banjarbaru yang merupakan cabang kedua setelah di Banjarmasin, memiliki tiga ruangan dengan dua lantai. Di lantai satu area no smoking buat kalian yang mau menikmati Mie Setan Sadis duduk-duduk santai bisa disini, di lantai dua khusus lesehan, dan di lantai dua bagian balkon khusus smoking area. Dan lukisan dinding di Mie Setan Sadis Banjarbaru ini keren-keren loh, pas banget buat jadi background foto kalian bareng temen rame-rame.



Lantai 1


Lantai 2

Untuk fasilitas, Mie Setan Sadis Banjarbaru ini menyediakan free wifi super kenceng untuk pelanggannya, jadi bisa update status di sosmed deh biar temen-temen kalian penasaran. Selain itu juga ada musholah di lantai dua, in door full ac, serta ada smoking area di balkon.

Mie Setan Sadis Banjarbaru buka dari jam 14:00 – 22:00 Wita tapi kata si Bahdur biasnaya jam 21:00 sudah habis. Nah, jadi kalau bisa jangan sampai lewat jam segitu ya takut kehabisan.

Dimana sih dit, alamat Mie Setan Sadis Banjarbaru?

Mie Setan Sadis Banjarbaru beralamat di Jl. Rahayu, Sei Paring no. 25D, Martapura.
Jangan lupa follow Instagram dan Twitter nya ya di @miesetansadis kalau mampir jangan lupa foto-foto terus upload ya biar di repost sama miminnya, kali ini entar dapat diskon hihii.

Oya, buat kalian yang baru mau coba Mie Setan Sadis saran gue jangan langsung ambil level 2 sampai 5 deh. Cobain dulu level paling cemen, level 1 atau request jumlah cabe yang lebih sedikit aja. Ya.. kalau gak sanggup juga Mie Angel deh cobain kayak gue tadi, gue sih bukannya gak mau nyobain yang pedes, gue lagi males aja entar inget mantan lagi, takut keinget pedesnya janji-janji dia.

Kalau sok-sokan mau nyobain level lebih tinggi takutnya kayak si Bahdur, masa baru nyobain level 2 aja kepedesan gak abis lagi makannya. Hmm.. payah banget.



Dit bukannya lo lebih payah ya, makan mie angel?

Hah apa? Hah? Ngomong apa tadi? *asah pisau*

Oya satu lagi. Btw, buat para cowok jomblo yang lagi baca ini, iya lo yang baca ini. Makan Mie Setan Sadis di Banjarbaru juga ada efek sampingnya loh selain kepedesan, leher lo bakalan keseleo deh kalau makan disini. Cewek-cewek yang datang bungas banar (cantik banget), cewek-cewek dari Martapura sama Banjarbaru sering banget makan disini.

Hmm... gue mualai mikir mau cari jodoh disini, apa lagi cewek dari Martapura. Pakai kerudung cakep-cakep kayak kak Oki Setiana Dewi, kalau mandang wajahnya kayak atep Musholah, adem.

Kalau kalian yang di Banjarmasin gak perlu jauh-jauh ke Banjarbaru buat ngerasain sadisnya Mie Setan Sadis karena di Banjarmasin juga ada. Mie Setan Sadis di Banjarmasin berlaman di Jl. Jafri Zam-zam (Dekat Stadion 17 Mei). Buka dari jam 14:00 – 22:00 Wita.

Oke, finaliy! Ini makanan rekomendasi banget buat kalian pecinta makanan pedes. Jangan lupa foto-foto terus di share di sosmed kalian ya kalau mampir di Mie Setan Sadis.


Mie Setan Sadis
1st Resto:
Jl. Jafri Zam-zam (Dekat Stadion 17 Mei), Banjarmasin
Buak setiap hari jam 14:00 – 22:00 Wita
2nd Resto:
Jl. Rahayu, Sei Paring No. 25D, Martapura
Buak setiap hari jam 14:00 – 22:00 Wita

Fasilitas
Wifi: Yes
Area no smoking: Yes
Smoking area: Yes
Full Ace: Yes
Mushollah: Yes
InstagramTwitter


~(^^~)(~^^~)(~^^)~

Sebagai penutup, khusus para cowok biar makin ganteng maksimal gue mau rekomendasi satu lagi obat ganteng buat kalian. Biar tampilan kalian makin kece, belanja di @Rote_Store aja. @Rote_Store menjual sepatu sneakers, sepatu kulit, dan sepatu olahraga. Selain itu @Rote_Store juga menjual kemeja flanel.


@Rote_Store pas banget buat kalia parak cowok yang gak ada waktu buat belanja pakaian, tinggal via chatting – transfer uangnya – barang sudah siap untuk dikirim. @Rote_Store jual barang berkualitas harga pantas! Mau order? Nih kontak nya

PIN BB: CS1 59CA18A6 | CS2 540F5EA7 | CS3 5A2EBC4C | Telpon 087816078881 #RoteStore
Jangan lupa follow Instagram nya ya @Rote_Store


Comments

  1. sudah namanya serem, mie setan yang sekaligus sadis ini lezat untuk di kudap bersama sang kekasih pujaan hati.
    blog dengan artikel luar biasa dari seorang penulis buku yang top markotop

    ReplyDelete
    Replies
    1. Azekkkk, biar makin hot ya mas hahaa
      Kamu yang lebih top mas :v

      Delete
  2. Namanya unik juga :v, but gue lebih tertarik sama Es Vampirenya, karena lagi haus wkwkw..

    Kalo nyoba esnya, gak seserem namanya kan? Hahah ;v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah patut dicobain nih broh es vampire nya
      Gak kok, gak seserem liat gebetan ternyata lesbi :v

      Delete
  3. Widih boleh juga nih! Mantap gan haha.. Ditunggu post berikutnya ya! Salam kenal juga..
    Btw, penjualnya cantik ga? *eh

    -jevonlevin.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank gan sudah berkunjung, salam kenal juga ya.
      Cantik banget gak, jenggotan sampai siku :v

      Delete
  4. Akkk gue gak suka pedes. Huhehee. Tapi keliatannya enak tuh buat nongkrong. \:p/

    ReplyDelete
  5. Sempet liat juga pernah di liput di net tv kalo gak salah..
    Beruntung banget ya yg tinggal disitu, kalo disin mau beli kemana ?
    Belum ada yg jual..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohh ya, rumah makan mie setan sadis yang dimana masuk net tv?
      Bikin sendiri aja :v

      Delete
  6. Mie Setan Sadis, pasti dia dulu pas mati, si mie nya lagi dengerin lagunya afgan - sadis. Dia mati gara gara galau abis diputusin, jadinya deh Mie Setan Sadis #ngaco hahaha

    kayaknya enak nih, yg gak enak itu tempatnya jauh -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahahahaa gak papa lah tempatnya jauh sekali kali ngeluarin budget mahal buat mmakan :v

      Delete
  7. sebetulnya gue nyesel baca positngan ini pas lagi malem malem begini, bikin iler makin netes aja :(

    gue kalo makan di mie setan sadis pasti mesennya yang mie angel itu,,,tpi dulu perasaan waktu masih di bjm namanya bukan mie angel, tp mie level nol, kalau gak salah sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ilangin tuh ilernya *kasih keset*

      Eh itutuh namanya sebelum mie anggerl, baru tau :3

      Delete
  8. Aduh, terdengar seperti Mie Mantan. Hmmm

    ReplyDelete
  9. Udah speed test wi-finya? #anakwifibangetgue

    ReplyDelete
  10. Ah waktu kemarin ke Banjarmasin, ada lewat di tempat ini pas mau ke Martapura. Sayangnya kemarin yang nyupirin mobil gak kasih tempat rekomendasi ini dan malah kasih rekomendasi mie ramen yang gak enak banget.

    Boleh dicoba nih kalo ke Banjarmasin akhir tahun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa sayang banget lo gak beruntung nih :v
      Kalau di Banjarmasin atau Martapura lagi mampir aja kesini dijamin njosss!

      Delete
  11. asal mienya jangan sesadis mantan ya dit...jadinya acem...

    ReplyDelete
  12. Hahaha. Cemeeen. Makannya mie angel. Pasti gak suka pedes! Sama dong! *tooss* :')
    Ada Angel di antara setan. Ahahk. Ahak.
    Jauh, ah, mau nyobainnya. Berat di ongkos. Hahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah sama :v
      Gak papa sekali kali berat di ongkir haha cobain ya entar

      Delete
  13. Ini mie setan cabang nya di malang bukan yah, atau tiru-tiru sih ini.
    soalnya mirip banget mulai dari menu makan sama minumnya. hahaha
    gue juga gak tahu duluan yang mana, hessh.

    pengalaman gue makan mie setan emang mulai dengan level 1 ditemani es sundel bolong, tapi itu sumpah bikin gue emosi, soalnya sama sekali gak kerasa pedesnya, gue pesen lagi sama temen gue level 10, level paling terakhir, gue habisin sambil garuk-garuk kepala, trus sambil korek-korek kuping, rasanya pedes banget karena gue makan sampe piringnya bersih, lha temen gue malah dipisahin bumbu sambelnya, hasilnya mie doang jadi kayak level terbawahnya.. heshh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak jelas juga asal muasalnya dari mana gak berani kasih info yang gak pasti :v
      Kali aja mereka kakak adik...

      Aman aja tuh bro usus lo level 10 -_-"

      Delete
  14. Namanya serem... Seserem rasanya yang sadis pedesnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asal jangan km aja sadis sama akuh :v *apa ini*

      Delete
  15. mantabs mienya bikin sendiri, bukan mie instan yang beredar di pasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi broh bener banget, emang beda banget tekstur mie nya dan rasanya enak banget. Wajib coba!

      Delete
  16. Kalau di Medan ada mIe Level dan kopi sadis wajib coba deh

    ReplyDelete
  17. :9 Kayanya wajib icip bagi pecinta makanannpedas nih.

    ReplyDelete
  18. Jadi, kapan mau ajak aku kesini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas Mandao sama Banjarmasin jadi satu pulau :v

      Delete
  19. Saingannya Indomie Abang Adek di Jakarta. Pedesnya gak ketulungan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indomie Abang Adek? Itu gimana lagi mie nya -____- mie kakak adek zone ya atau apa sih...

      Delete
  20. Yaaah malah mesan mie angel. Cobain mie mantan sadis dong. Ehh maksudnya mie setan sadis.
    Takut kepedesan kak? :P

    Wkwkw minumannya es vampire. Bener-bener ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. INI KENAPA JADI NGOMONGIN MANTAN -________________-

      Delete
  21. tempat kekinian yang seru buat kumpul-kumpul nih sepertinya.

    thanks recomendnya bang.

    ReplyDelete
  22. MIe mantan jauh lebih sadis :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini sama juga kenapa jadi mantan sih -________-

      Delete
  23. emang lagi trend mie yang namanya setan2 gitu kali ya, di sini juga sih..
    kalo mie mantan masih belum trend..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apaan ini bawa bawa mantan woyyy~ -________-

      Delete
    2. kerja sama bikin cabang di daerah lain gmn ya ?

      Delete
  24. mau donk kerjasama ama mie setan vs mie ibliss.ada yang bisa ngasih nomer yang punya mie setan vs mie iblis? Terimakasih

    ReplyDelete
  25. mau donk kerjasama ama mie setan vs mie ibliss.ada yang bisa ngasih nomer yang punya mie setan vs mie iblis? Terimakasih

    ReplyDelete
  26. Kuliner yang sangat khas di borneo saat ini, berhubung gambar-gambarnya bagus, saya minta ijin ngambil gambarnya bang, buat ngisi blog saya juga , mohon di ijinkan

    ReplyDelete
  27. nama mie nya serem banget ya, apalagi minumannya, ada es vampire, es zombie dll.. tapi karena dari nama-nama itu mie ini sangat unik, tempatnya juga enak, tapi sayang karena tempatnya jauh.. hehe

    ReplyDelete
  28. sebagai pecinta sekaligus penikmat makanan sejati mesti cobain itu menu,
    catering prasmanan jakarta

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah membaca dan berkunjung, mari berkenalan : Profile Penulis