Gray December (me and shared memories)

 
 Gray December kayanya cuman kata-kata ini yang tepat buat ngambarin keadaan gw ditahun ini karna dihari ini dihari ulantahun gw 23desember2010 usia gw bertambah dan gaada sosok seorang perempuan yang hadir dikehidupan gw setelah gw putusan sama cat.Bukan berarti gaada yang naksir gw sori aja ya banyak yang ngarep gw hhe dan juga bukan berarti gaada cewe yang gw taksir,ada koe yang gw taksir tapi masalahnya love story kurang beruntung,selalu ada kendala dan masalah yang datang.


Sekarang jam menunjukan pukul 00.02 WITA,tentu sahabat-sahabat atau kalian yang sudah baca semua curhat gw udah tau apa yang terjadi tahun lalau dijam ini,ya gw nembak cat dihari ultah gw cuman lebat telponsi tapi yang buat sepesial gw nembak cat pas ultah gw dan kado terindah yang gw dapet adalah dia.
Dan sampai sekarang ini gw ga nemuin tambatan hati lagi,setelah cat pergi dan Gt.a menhilang gw ngerasa 
kehidupan gw sekarang jadi berbeda dan banyak terjadi perubahan dalam diri gw.

Sekarang gw bukan adittya yang dulu lagi yang kata Gt.a gw nie orang yang penuh emosional dan egois,gw sadarin emang dulu gw kaya gitu tapi sekarang beda,sejak cat mutusin gw kini gw lebih dewasa lagi berfikir lebih penyabar dan tidak mementingkan diri sendiri,tapi bukan berarti itu semua karena cat doank.Perubahan sifat gw juga ini galepas dari teman" dan sahabt" gw yang selalau suport memberikan,semangat,motifasi dan juga cat adalah orang yang membuat gw lebih tegar dan sabar.
  
Baru aja nie gw dapet ucapan selamat ulang tahun dari sahabar gw lepat sms hhe makasih ya buat salah satu sahabat gw yang udah sms yang manis kaya gula aren hhe

Selama setahun ini banyak cerita,pengalaman,masalah yang udah gw hadepin dan alhamdullillah gw bisa ngehadapin semuanya dengan nyaman dan tentu aja ga lepas dari do'a dan usaha.
Doa gw cuman satu dihari bahagia gw ini..... ga udah yang mahal" n ga susah koe Gw pengen meluk bulan hhe gak becanda koe hihi
"Gw pengen Gt.a masih inget sama gw sampai kapan pun,walaupun gw gaberharga dimatanya"
aminnn semoga ya allah....

Mungin bagi sebagian orang hari ultahnya sangat bermakna,tapi bagi gw ultah tanpa seorang sosok perempuan adalah makan kue tanpa gula ya gaada rasanya gitu lah tapi gw juga bersyukur karna sebagian sahabt" gw masih ingat sama ultah gw.
Kayanya cukup sampai disini dulu cerita gw dihari ultah yang sangat sederhana ini dan kurang bermakna.


Comments