Pengalaman Pertama Diperpustakaan Banjarmasin

, , No Comments
Uhh uhh pengalam pertama keperpustakaan daerah nie,sekitar 20mnit yang lalu gw ada disini.Rasanya sangat aneh gw berada ditempat kaya gini ya hhe solanya baru pertama kesini,ya itung” ngisi liburanlah,bosan juga kalo dirumah terus kerjaannya bangun tidur,mandi,makan,nonton kartun,tidur,onlen,browsing,maen game,cuap” sama temen ahaha  -______-!

Kali ini gw mau cerita tentang pengalaman pertama gw nie diperpustakaan daerah Banjarmasin kilometer 6.Asik sih disini gw bisa nyalurin n ngasah bakat baru gw ya baca” haha seolah-olah gw baru bisa baca ya -_____-! #jgn diketawaain disini suasannya sepi kaya kuburan haha #iyalah secara perpus kalo ribut bisa ditendang gw disini ahaha oya gw kesini bukan cuman sendiri gw kesini bareng temen sekolah gw,gw pikir tu anak juga baca” eh ternyata cuman numpang onlen #gubrak!!!

Disini banyak banget orangnya ada yang baca” buku,mlih” buku,diskusi,ketawa ketiwi ga jelas bareng temennya,browsing,onlen,dan ehh ternyata dipaling pojok sana ada yang lagi tidur hedeh” sangat aneh rasanya haha

Emm... tp alhamdulilah gw ga bosen kalo disini,ya soalnya banyak kaka” canting gitoo deh wkwkwkwkwk ^..^ #jadi malu saya 
liat depan ada yang manis,liat kiri ada yang cantik aja gile,liat belakang lumanyunn eh lian kanan sialan... malah ibu” yang jaga perpus gw liat huahh ~_____~!

Orang” sibuk belajar eh gw malah ngetik nie postingan ahaha temen gw lagi onlen lagi haduh” perasaan cuman kami berdua yang beda disini dan kayanya cuman gw doank yang paling muda disini n yang pastinya paling manis hhe #jadi mekar idung saya ^..^

Disini orang”nya ramah”,cuman liat tampangnya aja udah disenyumin hihi gw liat kaka disaping gw aduh duhh duhh senyumnya manis banget hhhe”

Rata” yag dateng kesini mahasiswa mereka banyak nyari nyari bahan buat kuliah n rata” kayanya disini ce’ nya pake kerudung semua allhamdulillah hhe
Kayanya udah dulu deh gw nulisnya kasian buku disamping gw ga kebaca dari tadi haha.....

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D