Hari bebas !

, , No Comments
Huahhh.....  hemmm.... -____-! #gantuk
hay fren malam ini gw mau sedikit cerita tetang hari minggu gw yang menyenangkan nie hhe
yaa... walau sebenernya gak ada yang sepsial sih,tapi bangi gw hari ini buat sanagt menyenangkan "HARI BEBAS GW !",setelah setiapa minggu selalu disibukan dengan pekerjaan sekolah n ngebantu temen" yang perlu gw.



ya hari ini tadi mulai gw bangun dari tempat peraduan gw tepat pukul 07.23WITA hhe #723
gak ada yang namanya pekerjaan menanti & gak ada yang bisa buat gw kalang kabut lagi,karna hari ini gw bisa ngelakuin apa aja dirumah,seharian gw dirumah doank horeee..... #nyengir


hhe... walau cuman dirumah aja gw seneng banget hari ini karna lepas dari pekerjaan yang selalu nyita waktu santai gw,hari ini tadi asik deh pokonya mulai dari maen PS sama Om gw,nonton tv dengan tenang,makan puas n nyanyi-nyanyi hho....


Mungkin menurut kalian emang aneh tapi ini lah gw fren...
karna setealah sekian minggu gw bergelut sama tugas gw sebagai pelajar n pelatih membuat gw merasa hari-hari gw seperti robot yang dikontrol oleh waktu.


hemm... gw nulis nie postingan sambil dengerin lagu lama ini yang kembali ngingetin gw zaman-zaman SMP yang menanrik buat gw ceritain sama kalian hhe
lagu yang gw dengerin lagunya Acha sama Irwansyah My Heart n Ada cinta
yang kembali ngingetin gw sama kejadian-kejadian lucu,aneh,menarik n pantas buat dilewatkan...
lohh??? salah... maksudnya pantas untuk dibaca hha


oke deh fren gw mau tidur dulu besok insyaallah gw bakalan ceritain sama kalian waktu pertama kali gw masuk ruang BK/BP hhe

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D