jalan-jalan ke toko sasirangan

, , 1 comment
Hy fren.... apa kabar nie,tentunya baik-baik aja kan.
lama banget gw gak cerita sama kalian pasti kalian semua kangen banget ya sama cerita-cerita gw ahaha #narsis
sebenernya sih banyak banget yang pengen gw ceritain sama kalia,oya kalian pembaca setia cerita gw pasti udah tau donk kalo gw jadi pelatih PMR dismp gw dulu,nah kemaren tepatnya tanggal 6 februari 2011 kami ikut lomba PMR diSMP Sabilla muhtadin.Gw persingkat aja ya,regu PMR 26 dapet juara 1 untuk putra n putrinya gak dapet juara cuman nongkrong dipringkat 4 haha tapi tetep aja gw ngerasa bangga karna bisa ngelatih mereka sampai juara,padahal waktu latihan kami sering becanda dari pada serius hahah #gaje


Oke dehh... itu cuman sekilas gw bakalan cerita pengalaman gw ke toko sasirangan yang sudah terkenal dibanjarmasin.

Sebenernya sih ini tugas kelompok dari sekolah tapi gw cuman sendiri nyari informasinya soalnya temen-temen gw gak bisa nemenin,Taufik si'jenius otak kalkulator rumahnya jauh banget,Rudi temen PMR gw,Rizal si'super PD dan Rizki si'pelawak sekolah mereka ber empat semuanya gak bisa dateng punya alasan masih-masih haduh".... >,,< terpaksa deh gw sendirian kesana.

Awalnya sih gw sempet malu-malu waktu pertama kali dorong tu pintu,tapi gw tebel"in aja nie muka hha...  Disana gw wawancaraiin sipemilik toko gw lupa tanya siapa nama beliau yang pasti belia orangnya sangat ramah.

setelah sesi pertanyaan gw ucapin sipemilik toko dengan mudah menjawapnya,lega baget rasanya gw walau pun sendiri gw bisa ngewawancaraiin orang kayanya gw cocok juga jadi host atau pembawa aja nie hahaha #PDNyaKeluar  asal jangan jadi pembawa acara kawinan atau arisan aja beeh muka gw kan keren masa ditaruh ditempat ibu" ahahaha ^..^

Setelah gw selesai bertanya-tanya gw langsung minta izin buat ngephoto keadaan didalam toko irma sasirangan tersebut.
Tokonya gede gan

oya sekilas nie disini ternyata bukan cuman jual kain sama baju sasirangan doank,diIrma sasirangan ini juga ngejual tas,kopiah,dompet,mukena,dll yang tentunya bermotifkan sasirangan.


Nah kalo yang gw peri tanda panah kaya penampakan itu pemilik toko irma sasirangan.
Numpang narsis nih fren ada orang ganteng ^..^

Nah cukup sekian dan terima kasih ya haha

1 comment:

  1. naa.. tukang fotonya klhtn... hhaaa

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D